Begini Cara Dinsos P3A Kota Banjar Tingkatkan Kreatifitas KPM PKH

Peningkatan kreatifitas Keluarga Penerima Manfaat (PKH) Kota Banjar.
Peningkatan kreatifitas Keluarga Penerima Manfaat (PKH) Kota Banjar. Foto: Istimewa.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Dalam upaya tingkatkan kreatifitas KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Program Keluarga Harapan (PKH) tingkat Kota Banjar tahun 2019, Dinsos P3A Kota Banjar, Jawa Barat, mengadakan sejumlah kegiatan, salah satunya lomba paduan suara antar KPM di Kampus STIT Muhammadiyah, Rabu (13/11/2019).

Kepala Dinsos P3A Kota Banjar, Asep Tatang Iskandar, mengatakan, kegiatan perlombaan sengaja digelar pihaknya untuk mengasah dan meningkatkan kreatifitas peserta Program Keluarga Harapan, agar keluarga penerima manfaat bisa lebih kreatif.

“Kegiatan ini diikuti oleh KPM dari kelurahan dan desa yang ada di Kota Banjar. Ke depan penerima manfaat bisa lebih kreatif dan mandiri, tidak selamanya hanya menjadi peserta tetap program PKH,” terang Asep Tatang, saat ditemui usai acara.

Kepala Bidang Rehsos Dinsos P3A Kota Banjar, Hani Supartini, menambahkan, ada beberapa rangkaian acara dalam peningkatan kreatifitas KPM, diantaranya lomba ketangkasan dari Ketua KPM, lomba paduan suara, dan lomba kreatifitas anak.

“Tadi lomba paduan suara, dan besok masih ada beberapa agenda lanjutan untuk mengasah kreatifitas,” kata Hani. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Loading...