HP Terbaru Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Harganya

HP Terbaru Samsung Galaxy Note 10
HP Terbaru Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink. Foto : net/ist

HP terbaru Samsung Galaxy Note 10 dengan varian warna Aura Pink sudah bisa dibeli di pasar Indonesia, Senin (11/11/2019). Untuk harganya sendiri, smartphone terbaru Samsung ini di pasar Tanah Air dibanderol dengan harga Rp 13.999.000.

Diklaim pihak Samsung, seperti dalam rilis yang diterima HR Online, Senin (11/11/2019), bahwa Galaxy Note 10 yang merupakan smartphone flagship yang hadir pada kuartal kedua ini, yaitu sebagai bukti komitmen vendor asal Korea Selatan guna terus menghadirkan inovasi untuk konsumennya, sehingga bisa menjadikan powerful generation.

“Samsung sangat bangga memberikan pengalaman dari ponsel terbaik yakni Galaxy Note 10, dengan menawarkan warna barunya Aura Pink,” ucap Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant.

Menurut Denny, pemilihan warna dari smartphone merupakan salah satu bagian terpenting, seperti bisa mengekspresikan kepribadiannya dan gayanya.

“HP terbaru Samsung Galaxy Note 10 dengan warna Aura Pink ini lebih bergaya dan lebih hidup, ditambah bisa memberikan suasana semangat yang sangat powerful, Pink is the New Power,” tuturnya.

Alasan Samsung menghadirkan Galaxy Note 10 Aura Pink, karena warna tersebut identik dengan kepedulian, romantis, serta kelemahlembutan, akan tetapi Note 10 dengan “The Power of Pink” ini membuat warnanya menjadi sesuatu powerful atau kekuatan.

HP terbaru Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink yang sudah bisa dibeli di Indonesia dari 11 November 2019 ini, memberikan harga promo dari 11-24 November 2019 di situs resminya, samsung.com/id.

Selama periode promo tersebut, Samsung juga menawarkan paket Laneige untuk yang membeli Galaxy Note 10 Aura Pink.

Sedangkan bagi konsumen yang mau melakukan Trade In ponsel pintar lama untuk membeli smartphone tersebut, bisa dengan langsung mengunjungi ke Samsung Store. Dan nantinya ada cashback sampai Rp 1.750.000, dari 15 sampai 30 November 2019.

Spesifikasi HP Terbaru Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2019, sedangkan hadir di Indonesia pada akhir di bulan yang sama.

Untuk spesifikasinya, HP terbaru Samsung ini memiliki bentang layar dengan ukuran 6.3 inci, dengan resolusi 1080 x 2280 piksel dan aspek rasionya 19:9. Selain layarnya berpanel Dynamic AMOLED, juga diproteksi Corning Gorilla Glass 6 sebagai anti goresnya.

Sedangkan di bagian tenaganya, HP terbaru Samsung Note 10 ini dipasangkan chip terbaru yakni Exynos 9825 (7 nm). Chip-nya ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan disandingkan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Gabungan chip, RAM dan layar yang lebar ini, sangat diandalkan untuk bermain game berat sekalipun. Bahkan diklaim pihak Samsung sendiri, ketika bermain game pun tidak akan menemui kendala atau ngeleg.

Hal tersebut dikarenakan adanya fitur vapor chamber cooling system, yang bisa membuat kinerja HP terbaru Samsung ini menjadi lebih optimal.

Selain itu, HP terbaru Samsung Note 10 juga terdapat Game Booster dengan basis AI, yang sangat membantu untuk berikan optimal pada komsumsi daya serta kinerja.

Sementara untuk sektor fotografi, HP terbaru Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink dibagian belakangnya, memiliki 3 lensa yang masing-masing 12 MP + 12 MP + 16 MP. Untuk kamera depannya berkekuatan 10 MP yang diletakkan di punch hole.

Untuk spek lainnya, baterai berkapasitas 3.500 mAh, dengan tambahan fitur SuperFast Charging serta Wireless PowerShare. Fitur ini bisa mengisi daya cuma 30 menit saja.

Sementara untuk Wireless PowerShare berfungsi sebagai pengisian daya untuk Galaxy Buds, Galaxy Watch, dan perangkat Samsung lainnya yang kompetible Qi-Enabled dengan Galaxy Note 10.

Untuk ukuran dimensi HP terbaru Samsung Note 10 Aura Pink, 71,8 x 151 x 7,9 mm, dan beratnya mencapai 168 gram. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...