Pegawai Dinas KB Ciamis Gelar Syukuran Kantor Baru

Pegawai Dinas KB Ciamis Gelar Syukuran Kantor Baru

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com).- Para pegawai DPPKBP3A Kabupaten Ciamis atau Dinas KB Ciamis, menggelar kegiatan syukuran kantor baru Dinas KB Ciamis, Jumat (06/12/2019).

Mulai dari Kepala Dinas Kantor KB, Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan staf Dinas KB turut hadir pada kegiatan syukuran tersebut.

Sebelumnya, Kantor Dinas KB yang lama, di jalan Ahmad Yani, direvitalisasi karena kondisinya yang sudah memprihatinkan, pada awal tahun 2019.

Sejak saat itu, kantor Dinas KB sementara pindah ke gedung Pramuka selama kurang lebih satu tahun.

“Alhamdulillah sejak Senin 2 Desember 2019 kemarin, kami para pegawai Dinas KB sudah bisa pindah ke bangunan kantor KB yang baru ini,” ungkap Komariah, salah satu pegawai Dinas KB Ciamis.

Sekretaris DPPKBP3A Kabupaten Ciamis, L Sukardan Rere, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya bangunan baru kantor KB Ciamis.

“Semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Sukardan mengungkapkan, dengan bangunan baru Kantor Dinas KB tentu semangat para pegawai pun harus lebih meningkat dalam bekerja dan melayani masyarakat.

“Kita akan lebih mengoptimalkan kinerja dalam upaya membangun masyarakat Ciamis ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

Selain menggelar doa bersama, kegiatan syukuran tersebut juga diisi dengan siraman rohani oleh penceramah. (Jujang/R4/HR-Online)

Loading...