Polsek Rajadesa Ciamis Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Polsek Rajadesa Ciamis Gelar Turnamen Bulu Tangkis
Kapolsek Rajadesa, AKP Argono SH MM, menyerahkan trofi kejuaraan kepada salah satu pemenang turnamen bulu tangkis Kapolsek Rajades Cup, di GOR Sirnabaya Kecamatan Rajadesa, Selasa (21/1/2020) malam. Foto:Istimewa

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Polsek Rajadesa Ciamis, Jawa Barat, menggelar kegiatan turnamen bulu tangkis putra, dari tanggal 17 sampai 21 Januari 2020.

Bertempat di GOR Desa Sirnabaya, final turnamen bulu tangkis “Kapolsek Rajadesa Cup” ini dilaksanakan Selasa (21/1/2020) malam. Final dihadiri Anggota DPRD Ciamis Imam Dana Kurnia, Camat Rajadesa, Kepala Desa Sirnabaya, dan para tamu undangan lainnya.

Kapolsek Rajadesa, AKP Argono SH MM, mengatakan, turnamen bulu tangkis ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara atlet bulu tangkis di wilayah Ciamis dan daerah sekitarnya.

“Alhamdulillah, peserta turnamen tak hanya dari Rajadesa, Jatinagara, Kawali, Rancah dan sekitarnya, namun dari Kota Banjar juga ada yang ikut,” ujar Argono.

Kata dia, turnamen bulu tangkis ini hanya mempertandingkan ganda putera yang dibagi kedalam dua kelas, yakni kelas A dan kelas B. Kelas A diikuti 16 tim dan kelas B diikuti 20 tim.

“Kami berharap lewat turnamen bulu tangkis ini bisa menjadi agenda rutin, dalam upaya meningkatkan silaturahmi untuk menciptakan Kamtibmas menuju Polri yang profesional,” katanya. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...