Antisipasi Covid-19, Ini yang Dilakukan Pemkab Pangandaran Jika Ingin Bertemu Bupati

Pemerintah Kabupaten Pangandaran memberlakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga atau tamu yang akan menemui Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata.
Pemerintah Kabupaten Pangandaran memberlakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga atau tamu yang akan menemui Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Pemerintah Kabupaten Pangandaran memberlakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga atau tamu yang akan menemui Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata.

Salah seorang ajudan Bupati Pangandaran, Acim, membenarkan, bahwa saat ini diberlakukan cek suhu tubuh bila mau bertemu bupati. Selain itu, setiap tamu juga akan disemprot cairan disinsfektan di tangan guna menghindari wabah virus corona.

“Ya, semenjak Covid-19 marak dan menular ke siapa saja, kini diberlakukan pemeriksaan suhu tubuh jika mau menghadap ke bupati, dan itu berlaku untuk semuanya, bukan untuk pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran saja, akan tetapi berlaku juga untuk yang lainnya, termasuk wartawan,” terangnya, kepada HR Online, Selasa (24/03/2020).

Sementara itu, sejak diumumkannya Walikota Bogor dinyatakan positif Covid-19, kini Bupati Pangandaran pun membatasi acara-acara pertemuan untuk sementara waktu.

“Nanti setelah semuanya normal, seperti biasa bupati pun akan kembali membuka seperti biasanya. Untuk saat ini diharapkan warga ataupun yang lainnya harap memakluminya,” kata Acim. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...