Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita PangandaranMuspika Sidamulih Pangandaran Lakukan Sosialisasi Covid-19 Secara "Dor To Dor"

Muspika Sidamulih Pangandaran Lakukan Sosialisasi Covid-19 Secara “Dor To Dor”

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Berbagai upaya dilakukan pihak Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, untuk memutus penyebaran wabah virus corona (Covid-19), salah satunya di Kecamatan Sidamulih, jajaran muspika melakukan sosialisasi secara “dor to dor” ke warga.

Camat Cidamulih, Dede, mengatakan, pihak pemerintah kecamatan bersama Dinas Kesehatan, TNI, dan pihak kepolisian, sengaja menemui warga untuk memberikan edukasi mengenai bahaya virus corona yang saat ini sedang mewabah di mana-mana.

Untuk itu, jajaran Muspika Sidamulih berdasarkan instruksi dari Bupati Pangandaran tentang pencegahan Covid-19, mengadakan sosialisasi dor to dor ke warga, serta menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan virus corona.

“Ya, kami keliling kampung dan keliling desa, semua kami datangi, dan kami sampaikan soal bahaya virus corona, dan bagaimana penyebarannya, bagaimana cara pencegahannya. Semua kami sampaikan. Meskipun kami libur, tetapi demi masyarakat Kabupaten Pangandaran kami terap bekerja,” terangnya, kepada HR Online, Selasa (24/03/2020).

Dede berharap, apa yang dilakukan oleh jajaran muspika ini bisa membuahkan hasil, dan bermanfaat bagi warga Kecamatan Sidamulih. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -