Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita PangandaranUsai Bertemu Wawalkot Bandung yang Positif Corona, HIPMI Pangandaran Cek Kesehatan ke...

Usai Bertemu Wawalkot Bandung yang Positif Corona, HIPMI Pangandaran Cek Kesehatan ke Puskesmas

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Joane Irwan, bersama anggotanya, memeriksakan kesehatannya ke Puskesmas, pasca mengikuti rapat kerja daerah (Rakerda) bersama Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, di Karawang beberapa waktu lalu.

Joane mengaku was-was setelah ada informasi bahwa Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, dinyatakan positif Corona. Meskipun pada saat rakerda dirinya tidak bersentuhan langsung.

Joane juga menyebutkan, ada beberapa orang dari HIPMI Pangandaran yang mengikuti Rakerda beberapa waktu lalu bersama Wakil Walikota Bandung.

“Saya sangat kaget ketika mendengar kabar bahwa Pak Yana terpapar Covid-19, saya langsung memeriksakan diri ke Puskesmas meskipun saya tidak merasakan gejala. Alhamdulalah, hasilnya negatif, hanya tekanan darah sedikit naik, mungkin karena capek atau stres,” ujarnya, Selasa (24/03/2020).

Lebih lanjut Joane mengatakan, selama kegiatan rakerda, dirinya tidak bersentuhan langsung dengan Wakil Walikota Bandung. Dirinya lebih banyak berinteraksi dengan Ketua Umum HIPMI Jabar, Surya Batara Kartika.

“Namun untuk menghilangkan kehawatiran, saya berinisiatif memeriksakan diri. Menurut informasi Ketua Umum HIMPI Jawa Barat juga sudah memeriksakan diri, dan alhamdulillah hasilnya sama negatif,” pungkasnya. (Cenk/R3/HR-Online)

- Advertisment -