Pemkot Banjar Beri Bantuan Sembako Bagi Keluarga Terdampak Covid-19 Selama Isolasi

Pemerintah Kota Banjar, melalui Dinas Sosial P3A, memberikan bantuan sembako berupa beras bagi keluarga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pataruman, Jum’at (03/04/2020). Foto: Muhlisin/HR.
Pemerintah Kota Banjar, melalui Dinas Sosial P3A, memberikan bantuan sembako berupa beras bagi keluarga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pataruman, Jum’at (03/04/2020). Foto: Muhlisin/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, melalui Dinas Sosial P3A, memberikan bantuan sembako berupa beras bagi keluarga yang terdampak virus corona (Covid-19) di Lingkungan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Jum’at (03/04/2020).

Pemberian bantuan tersebut untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup para keluarga yang terdampak Covid-19 selama menjalani masa isolasi 14 hari.

Camat Pataruman, Dedi Suryadi, mengatakan, pemberian bantuan dilakukan setelah sebelumnya Tim Gugus Tugas melakukan tracking kepada warga yang terdampak positif Covid-19.

“Masing-masing jiwa dalam keluarga mendapat 8 kilogram beras, tapi itu hanya di sini, kalau di wiliyah lain di Kecamatan Pataruman tidak ada yang terdampak,” terangnya, kepada awak media.

Pihaknya berharap, keluarga yang terdampak bisa menjalani masa isolasi dengan disiplin, mematuhi imbauan pemerintah, dan bagi masyarakat sekitar bisa memberikan dorongan baik moril ataupun material.

“Pemerintah akan memperhatikan kebutuhan warga yang terdampak selama menjalani isolasi. Apabila butuh sesuatu, bisa koordinasi dengan pihak RT dan tokoh lingkungan setempat,” kata Dedi.

Sementara itu, keluarga penerima bantuan, Deni, mengucapkan terima kasihnya atas bantuan moral dan material yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjar. Ia berharap semoga keluarganya lekas sembuh dan bisa manjalani masa isolasi dengan baik.

“Pihak keluarga kami ada yang terkena virus corona, semoga cepat sembuh dan warga yang lain bisa menjaga kesehatan,” ucap Deni. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Loading...