Aplikasi Warung Umat, Sarana Bisnis dan Pengembangan Ekonomi Umat

Aplikasi Warung Umat
Aplikasi Warung Umat. Foto : net/ist

Aplikasi Warung Umat adalah sebuah aplikasi yang memudahkan bagi umat muslim dalam mengerjakan ibadah, terutama ibadah dalam bulan suci Ramadhan.

Dalam rangka menyambut tentang kedatangan peringatan Nuzulul Qur’an, sebuah platform yang bergerak sebagai reseller produk umat muslim baru saja meluncurkan aplikasi. Aplikasi tersebut dinamakan Warung Umat.

Aplikasi Warung Umat

Warung Umat dapat diunduh atau didownload melalui Google Play Store. Di dalamnya terdapat fitur seperti fitur Alqur’an, ilmu tajwid, murottal, doa sehari-hari, serta dzikir harian.

Ada juga amalan sehari-hari, arah kiblat, pencarian masjid terdekat, tayangan live Mekah Madinah, video tentang kajian ustadz, hingga sampai pada keperluan produk-produk muslim lainnya.

Warung Umat ini sendiri baru menginjak satu tahun bergerak dalam bisnis start up di Indonesia. Namun, sudah menunjukkan peningkatan tiap bulannya.

Sekitar 3000 lebih mitra yang tergabung dengan aplikasi Warung Umat ini. Sehingga, menjadikan aplikasi ini sudah mempunyai lebih dari 20.000 mitra dalam waktu 8 bulan belakangan ini.

Para mitra bisnis ini melakukan pembelian produk dari aplikasi tersebut dan dijual kembali dengan memperoleh keuntungan yang mencapai hampir 40 persen.

Sekarang ini, Warung Umat sudah menjalin kerja sama dengan ratusan produsen muslim dari berbagai daerah di Indonesia.

Dengan begitu, Warung Umat tidak hanya melakukan kerja sama dengan mitranya saja, tetapi juga sebagai tindakan dalam memajukan perekonomian Indonesia melalui distributor, produsen, dan juga konsumen.

Menurut konsumen yang sudah melakukan jual beli, di dalam aplikasi Warung Umat ini sudah lengkap. Biasanya pengguna hanya akan melakukan bisnis di dalamnya.

Namun mengetahui jika juga menyediakan fitur-fitur yang menarik, maka mereka lantas begitu menyukai aplikasi ini.

Mereka dapat membaca Alqur’an, melihat video dari ustadz, dan juga dapat memesan barang atau produk yang dijual oleh aplikasi ini.

Menanggapi berbagai komentar positif dari pengguna, maka Warung Umat akan menjadikannya semakin bermanfaat bagi umat muslim pada khususnya.

Mereka juga mengaku jika aplikasi Warung Umat ini tidak hanya sarana sebagai alat yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT saja, namun juga sebagai sarana ibadah yang lain.

Apa Saja yang Ditawarkan Warung Umat?

Untuk anda yang menginginkan bergabung menjadi reseller dari Warung Umat ini sebenarnya cukup mudah. Anda hanya langsung bisa mendaftar melalui website resminya.

Lalu anda akan diarahkan pada cara daftar, masuk, dan juga berbelanja dalam komunitasnya. Dalam waktu ke depannya, aplikasi ini akan terus berusaha melengkapi berbagai fitur tambahan guna bermanfaat bagi pengguna pada khususnya dan umat muslim pada umumnya.

Developer juga menginginkan adanya manfaat menambah rasa iman dan takwa pengguna selain hanya bisnis semata. Berikut adalah beberapa hal yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Produk Muslim Terlengkap

Aplikasi Warung Umat ini menawarkan ratusan periodik muslim yang berguna untuk memenuhi kebutuhan setiap keluarga. Mitra dapat menjadi reseller agar dapat ikut berjualan dengan beragam jenis produk berkualitas.

Modal yang Minim

Hanya dengan join modal 99.000 saja, anda sudah dapat berjualan dengan ratusan produk muslim. Tentunya anda tidak perlu menyetok serta tanpa perlu melakukan packing.

Ekonomi Umat

Pada tiap pembelian yang terjadi di Warung Umat ini, secara otomatis anda sudah mendonasikan dana untuk kegiatan sosial dan membantu para supplier memberikan produk yang berkualitas bagi seluruh umat muslim.

Akademi Mitra Reseller

Tim yang ada di dalam aplikasi Warung Umat ini akan selalu siap dalam membantu para mitra untuk dapat memulai berjualan, cara melakukan belanja, cara promosi, dan juga sudah ada sarana jualan yang lengkap.

Komisi yang Besar

Mitra reseller akan memperoleh diskon sampai 40% dari setiap produk yang dijual di aplikasi ini. Sehingga, keuntungan yang akan didapat tentu sangat besar oleh mitra bisnis.

Komunitas Positif

Join atau bergabung dengan aplikasi ini tentu sangat bermanfaat. Hal ini dikarenakan Warung Umat sudah memiliki puluhan ribu reseller yang akan saling berbagi ilmu.

Adapun dengan bergabung atau join dengan aplikasi warung umat ini, anda dapat ikut membangun perekonomian Indonesia. Disamping itu, anda tentu dapat menjadikan bisnis ini bermanfaat bagi sesama. (R10/HR-Online)