Dua Pengendara Sepeda Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Raya Banjarsari

Dua Pengendara Sepeda Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Raya Banjarsari
Salah satu pengendara yang mengalami insiden tabarakan di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di Dusun Neglasari, Desa/Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Senin (11/05/2020) mengalami luka parah, dan dibawa ke Puskesmas setempat. Foto:Suherman/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di Dusun Neglasari, Desa/Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Senin (11/05/2020) pagi. Dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun HR Online, kecelakaan tersebut membuat seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepala.

Panit Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu Suryana membenarkan adanya kecelakaan lalulintas tersebut. Kata dia, tabrakan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Banjarsari.

“Betul, kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Pengendara yang terlibat tabrakan bernama Supriyadi (24) warga Dusun Sukahurip RT 06 RW 02, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari  dan satunya lagi Lilis warga  Dusun Karangsari RT 03 RW 01 Desa Cikas, Kecamatan Banjaranyar,” ujar Suryana.

Suryana menjelaskan, tabrakan tersebut bermula saat  pengendara sepeda motor honda Revo Nopol B-6544-FUR yang dikendarai oleh Supriyadi datang dari arah Cikohkol menuju ke arah Banjarsari.

Sesampainya di TKP atau jalan Raya Banjarsari, didepannya ada pengendara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Lilis. Di lokasi kejadian, Lilis  pengendara sepeda motor Honda Beat eat tiba-tiba berbelok ke arah kanan secara tiba-tiba.

Karena jarak terlalu dekat, pengendara Revo pun tak bisa menghindari tabrakan hingga menyenggol bagian belakang motor beat.

“Saat itu pengendara sepeda motor Revo oleng dan akhrinya jatuh tersungkur ke aspal. Karena pengendara Revo ini tidak menggunakan helm, dirinya mengalami luka parah dibagian kepalanya,” jelasnya.

Lanjut Suryana, akibat luka yang dialami Supriadi terlalu parah, setelah dibawa ke Puskesmas Banjarsari, Supriadi terpaksa harus dirujuk ke RSUD Purwokerto.

“Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat hanya mengalami luka ringan dan sudah bisa pulang, sementara kedua unit kendaraan yang terlibat tabrakan kini diamankan di Polsek Banjarsari,” katanya. (Suherman/R8/HR Online)