Drama Korea Anak Sekolah Terpopuler Wajib Ditonton Pecinta Drakor

Drama Korea Anak Sekolah Terpopuler
Drama Korea Anak Sekolah Terpopuler. Foto: istimewa

Drama Korea anak sekolah banyak digemari oleh kalangan milenial masa kini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menonton ulang drama tersebut.

Drama yang mengisahkan tentang anak sekolah memiliki alur yang menarik. Drama sekolah juga dibumbui dengan adegan romansa dan komedi.

Ada banyak drama yang mengisahkan tentang masa sekolah. Beberapa drama yang telah ditayangkan juga pernah populer di masanya.

Drama anak sekolah juga mengisahkan tentang lika-liku sekolah. Alur dan ceritanya juga disetting agar nampak seperti realita.

Deretan Drama Korea Anak Sekolah

Para penggemar drama Korea tentunya selalu mengikuti update drama terbaru. Banyak orang yang menyukai drama Korea karena memiliki alur cerita menarik.

Baca juga: Drama Korea Tentang Dokter yang Wajib Ditonton, Simak Selengkapnya

Tidak hanya itu saja, para pemain yang membintangi drama juga tampan dan cantik. Genre yang dibawa juga tidak membosankan. Setiap episode ditayangkan dengan alur yang jelas.

Tidak sedikit penggemar yang terbawa dengan drama yang ditampilkan. Berikut ini beberapa drama anak sekolah yang direkomendasikan untuk anda.

1. Dream High Season 1

Dream High merupakan drama yang mengisahkan anak sekolah di SMA Kirin. Bagi para pecinta drama Korea anak sekolah, tentunya sudah tidak asing lagi dengan drama yang satu ini.

Dream High mendapuk para idol K-Pop untuk ikut bermain. Tak heran jika drama ini termasuk serial terpopuler.

Drama Korea ini dibintangi langsung oleh Bae Suzy, Kim Soo Hyun, hingga IU. Tidak hanya itu saja, drama ini juga menampilkan Taecyon.

Dream High merupakan drama anak sekolah yang telah ditayangkan sejak 2011 lalu. Drama ini mengisahkan tentang perjuangan siswa untuk menjadi seorang idol.

Dream High merupakan salah satu drama yang mendapat rating hampir sempurna. Selain mengambil genre sekolah, drama ini juga dipenuhi genre musik. Hadir dengan 17 episode membuat drama ini semakin menarik

2. Boys Over Flowers

Ketika mendengar judul drama Korea anak sekolah yang satu ini tentunya tidak asing lagi. Drama yang juga meraih kesuksesan dan kepopuleran ini sangat direkomendasikan untuk anda. Boys Over Flowers mengisahkan tentang kehidupan SMA yang dipenuhi dengan romansa.

Drama Korea ini menampilkan sosok Lee Min Ho dan Go Hye Sun. Go Hye Sun berperan sebagai gadis miskin bernama Geum Jan Di.

Sedangkan Lee Min Ho berperan sebagai Go Joon Pyo yang merupakan pria kaya dan tampan. Keduanya bersekolah di sekolah yang sama.

Hal yang identik dari drama ini adalah geng F4 yang dipimpin oleh Go Joon Pyo. Boys Over Flowers dikemas menjadi 25 episode. Drama ini juga telah ditayangkan sejak tahun 2009 lalu.

3. School 2015: Who Are You

Drama Korea anak sekolah yang lainnya adalah School 2015. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae ini sukses meraih kepopuleran. Drama ini mengisahkan tentang terjadinya bullying yang mengakibatkan salah satu siswa meninggal.

Who Are You merupakan drama yang juga mengusung genre misteri. Hal ini terjadi ketika salah satu siswa yang meninggal ternyata memiliki kembaran.

Keduanya bertukar nasib untuk mengungkap kejahatan bullying. Drama yang hadir sejak 2015 ini tayang dengan 16 episode.

4. Extraordinary You

Para penggemar drama Korea tentunya tidak boleh melewatkan drama yang satu ini. Extraordinary You merupakan drama yang mengusung genre sekolah dan fantasi. Drama yang tayang di channel MBC ini sukses membuat penggemar baper.

Drama Korea anak sekolah yang dibintangi oleh Rowoon ini memiliki alur cerita yang menarik. Extraordinary You mengisahkan tentang Eun Dan Oh yang menyadari bahwa dirinya ada di dunia komik. Sehingga semua yang ia lakukan diatur oleh penulis.

Baca juga: Drama Korea Komedi Paling Romantis, Temani Anda Saat Self Isolation

Namun Eun Dan Oh tidak ingin hidupnya diatur oleh penulis. Sehingga ia bertekad untuk mengubahnya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Haru yang juga pemain figuran di dalam komik tersebut. Drama ini ditayangkan di MBC dengan 16 episode.

5. Itaewon Class

Itaewon Class menjadi salah satu drama anak sekolah di awal 2020. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini sukses membuat penggemar kagum.

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan tentang pemuda yang bernama Park Sae Roy. Park Sae Roy digambarkan sebagai sosok pemuda yang tidak pernah takut.

Bahkan ia tidak pernah ragu untuk membela keadilan. Untuk pembuka 2020, drama ini memiliki jumlah episode sekitar 16 episode.

Beberapa drama Korea anak sekolah diatas bisa anda tonton di situs drakor terpercaya. Para pecinta drama Korea tentunya wajib menonton beberapa drama diatas. Sebab, drama diatas memiliki alur yang menarik dan epic. (R10/HR-Online)