Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruOPPO Enco W11 di Indonesia Hadir Dalam Edisi Disney and Pixar’s Toy...

OPPO Enco W11 di Indonesia Hadir Dalam Edisi Disney and Pixar’s Toy Story

OPPO Enco W11 yang hadir di Indonesia berkolaborasi dengan Disney and Pixar’s Toy Story. Dengan adanya kolaborasi tersebut, hadirlah perangkat Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

Enco W11 sendiri, merupakan perangkat true wireless stereo paling baru besutan Oppo. Sedangkan kolaborasinya dengan Disney, sekaligus untuk merayakan 25 tahun Pixar.

Pabrikan elektronik asal Tiongkok ini dalam memperkenalkan produknya terbarunya, memang getol melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Kolaborasi tersebut dilakukan OPPO setelah merilis produk edisi spesial, yaitu dengan menggandeng klub sepakbola dunia, brand ambassador, sampai dengan merek-merek ternama dunia.

Seperti yang sudah dilakukan pada akhir tahun 2019 serta awal tahun 2020 yang lalu. Pihal Oppo mengumumkan kolaborasinya bersama Disney. Namun, kolaborasi tersebut hanya khusus berlaku untuk pasar Indonesia.

Sedangkan di pertengahan tahun 2020 ini, kembali melakukan kolaborasi dengan Disney, atau tepatnya bersama Disney and Pixar, untuk produk OPPO Enco W11.

Pixar sendiri adalah studio animasi komputer terkenal dari Amerika Serikat. Pusatnya di Emeryville, California. Pixar ini terkenal memproduksi film animasi Toy Story.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan, bahwa ini merupakan kali ke empat pihaknya berkolaborasi dengan Disney.

Pada tahun sebelumnya, Oppo Indonesia meluncurkan HP Oppo Reno2 F edisi spesial Nebula Green Disney. Selain itu, Oppo A9 2020 Disney Special Bundling, serta juga pada awal tahun dengan ponsel Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.

“Untuk kemitraan terdahulu, di tahun 2020 kami mengambil tema tahun tikus logam. Oleh karena itu, kolaborasi tersebut diambil karakter Mickey Mouse,” katanya dalam keterangan resmi.

Kini, lanjutnya, Oppo kembali melanjutkan kemitraan yang temanya “Be A Greater You”. Sekaligus menandai 25 tahun perjalanan dari Disney and Pixar, lewat salah satu film paling ikonik, Toy Story.

Harga OPPO Enco W11

Perangkat Enco W11 mempunyai daya tahan baterai sampai 20 jam lamanya. Serta, dilengkapi juga dengan sertifikasi rating IP55, yang membuat earphone TWS ini

tahan terhadap air dan debu. Sehingga aman saat dipakai berolahraga dan lainnya.

Di Indonesia, earphone TWS Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dibanderol sebesar Rp 698 ribu. Namun, Oppo sendiri sejatinya akan memperkenalkan Enco W11 di pertengah bulan Juni 2020.

Spesifikasi Enco W11

Meski dibandrol dengan harga yang terjangkau, namun Enco W11 besutan Oppo ini menjanjikan audio berkualitas terbaik.

Hal itu disebabkan karena earphone TWS Oppo tersebut menggunakan driver 8mm, yang dipercaya mempunyai bass melimpah serta jernih. Pengguna pun bisa mengatur musik atau lagu sampai mengontrol volume cukup lewat gestur sentuh.

Bukan hanya itu, earphone TWS ini memiliki kelancaran dalam hal sambungan, karena mampu menerima sinyal nirkabel pada kedua sisinya secara bersamaan. Itu yang menjadikan latensi bisa dikurangi serta lebih stabil.

Tidak seperti earphone TWS lainnya meski dijual, yang cuma bisa menerima sinyal hanya pada satu sisi.

OPPO Enco W11 ini menggunakan konektivitas Bluetooth 5.0. Perangkat sambungan ini jaraknya bisa sampai 10 meter, serta otomatis atau langsung terkoneksi sesudah proses pairing awal.

Selain dilengkapi baterai yang tahan 20 jam, Enco W11 juga dibekali dengan fast charging. Jadi, saat mengisi ulang daya dalam waktu 15 menit, maka bisa memutar musik selama 1 jam.

Sedangkan pada kualitas telepon juga sangat baik. Pasalnya, pada masing-masing earbud Oppo ini dilengkapi dengan mikrofon yang bisa mereduksi noise.

Cara Mendapatkan Enco W11 Gratis

Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition bisa didapatkan oleh konsumen secara gratis, jika membeli HP Oppo A series. Perangkat A Series tersebut antara lain, A12, A31, A52 serta A92.

Setelah membeli HP Oppo A Series ini baik lewat daring ataupun luring, selanjutnya konsumen bisa mengisi data diri. Kemudian isi juga IMEI ponsel A-series, yang dibeli lawat tautan http://disney.oppomobile.id/.

Jadi, setiap minggunya, selama periode 10 sampai 30 Juni 2020, Oppo bakal melakukan pengundian yang memilih 30 konsumen beruntung. Konsumen itulah yang akan memperoleh Oppo Enco W11 edisi spesial Disney and Pixar’s Toy Story Edition. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -