HP Samsung Galaxy A51 dan A71 Varian Warna Baru Bawa Fitur Premium

HP Samsung Galaxy A51 dan A71
HP Samsung Galaxy A51 dan A71 Varian Warna Baru. Foto : Istimewa

HP Samsung Galaxy A51 dan A71 yang hadir dalam varian warna baru hadir di pasar ponsel Tanah Air. Tagline yang diusung oleh seri Samsung Galaxy ini masih tetap “Awesome is for Everyone”.

Kehadiran warna baru dari dua smartphone tersebut memberikan nuansa yang lebih stylish serta kekinian. Ditambah lagi dukungan desain yang premium, yakni Haze Crush Silver.

Selain itu, Samsung Galaxy A51 dan A71 ini menghadirkan juga fitur premium terbaru yaitu di sektor fotografi, yang memakai kamera Pro Mode serta Single Take.

Bukan hanya itu, HP Samsung Galaxy A51 dan A71 ini juga dibekali dengan fitur Quick Share Mode untuk berbagi file dengan cepat. Fitur ini mendukung kebutuhan Gen Z, supaya tetap terus bersosialisasi.

Fitur Quick Share Mode ini, pengguna tinggal mengaktifkan mode untuk berbagi file dengan mudah antar teman yang menggunakan smartphone Samsung.

“Kedua ponsel ini kembali hadir dengan penampilan warna yang premium, yakni Haze Crush Silver. Warna itu makin lebih stylish serta fresh, yang mendukung beragam gaya bagi para pengguna khususnya Gen Z,” ucap Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

Irfan menambahkan, 2 fitur premium Pro Mode serta Single Take, memberikan kamera dengan resolusi tinggi. Sehingga bisa memberikan pengalaman awesome baru.

“Dengan begitu, konsumen khususnya Gen Z bisa makin eksis, untuk mengekspresikan dirinya di sosial media,” ucapnya dalam keterangan resmi.

Fitur Premium HP Samsung Galaxy A51 dan A71

Kehadiran fitur Pro mode pada Samsung Galaxy A51 dan A71 ini, dapat dimanfaatkan untuk para pencinta fotografi terutama Gen Z, dengan menggunakan smartphone.

Mereka bisa memakai kamera utama dengan resolusi tinggi sampai 64 MP, yang ada pada Samsung Galaxy A71, serta resolusi 48 MP pada Samsung Galaxy A51.

Dengan tingginya resolusi kamera utama di ponsel Samsung ini, maka pengguna bisa mengeksplor kreativitasnya dengan lebih jauh untuk menghasilkan konten yang awesome.

Sebab, fitur Pro Mode pengguna juga dapat mengatur ISO, White Balance, Aperture atau depth of field, dan Shutter Speed sesuai kebutuhannya. Sehingga dapat memberikan hasil foto bak seorang profesional.

Sedangkan fitur Single Take HP Samsung Galaxy A51 dan A71, bisa memberikan kemudahan untuk penggunanya agar bisa mengambil video atau foto secara bersamaan.

Hanya dengan sekali tekan, maka pengguna mendapatkan berbagai variasi video, yang dimulai dari versi original, fast forward, serta boomerang.

Sedangkan untuk foto teknologi AI yang terdapat pada fitur Single Take, bakal memilih satu foto yang mempunyai angle serta kualitas terbaik. Dan satu foto dengan mode hitam putih.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan

Selain fitur premium di atas, HP Samsung Galaxy A51 dan A71 juga dibekali dengan fitur lainnya. Diantaranya fitur Samsung Knox yang memberikan keamanan serta kenyamanan bagi penggunanya.

Fitur ini adalah program keamanan data pribadi besutan Samsung, guna menjaga beragam jenis data penggunanya, baik itu dalam bentuk file, foto, atau video.

Baca Juga :  Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core, HP 1 Jutaan Cocok untuk Pelajar

Sementara untuk kenyamanannya, ada fitur Samsung Daily. Fitur ini bisa lebih mudah memperoleh update mengenai video yang tengah viral di YouTube, tren terkini di TikTok.

Selain itu juga menjadi rekomendasi berbagai produk dari Lazada, sampai deretan lagu paling baru di Spotify. Caranya juga sangat mudah, pengguna cukup men-swipe layar ke kanan.

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy A51 dan A71 juga menghadirkan fitur NFC serta Samsung Pay, yang bisa diandalkan untuk dipakai dalam keseharian.

Fitur tersebut bisa mengecek saldo uang elektronik, maupun membayar barang/makanan lewat QR code via aplikasi Dana yang sudah tersedia di Samsung Pay.

HP Samsung Galaxy A51 dan A71 Pertahankan Awesome Performance

Samsung Galaxy A51 pada bagian layarnya memilik ukuran 6,5 inci dengan panel Super AMOLED dan resolusi FHD+. Sedangkan A71 displaynya berukuran 6,7 inci, panel Super AMOLED Plus dan resolusi FHD Plus, serta bermodel Infinity-O edge-to-edge.

Dengan layar yang begitu lega dan model yang kekinian tersebut, membuat pengguna menjadi lebih nyaman saat menonton streaming video.

Sementara untuk bagian performa dari kedua smartphone besutan Samsung ini, khususnya untuk para gamers maka A51 didukung chip Exynos 9611.

Sedangkan A71 menggunakan otak besutan Snapdragon 730G, dengan dukungan RAM 8 GB serta internal memori 128 GB, untuk A51 atau A71.

Prapemesanan 27 Juli – 2 Agustus 2020

HP Samsung Galaxy A51 dan A71 edisi warna spesial Haze Crush Silver, sudah bisa melakukan pre order atau prapemesanan di www.galaxyaseries.com.

Selain itu, peminat juga bisa mengunjungi gerai Erafone terdekat, Samsung store by NASA, atau mengakses situs Eraspace.com. Pre order tersebut mulai dari 27 Juli sampai 2 Agustus 2020.

Harga Samsung Galaxy A71 dalam masa pre order Samsung menawarkan Rp. 6.499.000. Pembeli juga bisa mendapatkan bonus langsung berupa Samsung Galaxy Free Buds, dengan nilai Rp 1.899.000.

Baca Juga : HP Xiaomi Black Shark 3S Disematkan Snapdragon 865 Plus

Selain itu, juga bisa mengakses secara gratis selama 3 bulan untuk layanan aplikasi streaming pada Vidio Premier Platinum. Serta, layanan aplikasi musik JOOX sebesar Rp 286.000. Dan juga akses gratis Youtube premium senilai Rp 118.000 dalam 2 bulan.

Sementara untuk Samsung Galaxy A51, harga yang ditawarkan adalah Rp 4.999.00. belum lagi ditambah hadiah langsung powerbank senilai Rp 299.000.

Bukan hanya itu, juga bisa mengakses gratis layanan aplikasi streaming pada Vidio Premier Platinum selama 3 bulan. Serta layanan aplikasi musik JOOX sebesar Rp 286.000. Akses gratis Youtube premium dua bulan Rp. 118.000, dan e-voucher senilai 150.000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang HP Samsung Galaxy A51 dan A71 Haze Crush Silver, bisa mengakses http://www.GalaxyASeries.com. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...