Profil Member NiziU, Girlband JYP Entertaiment Asal Jepang

Profil Member NiziU, Girlband JYP Entertaiment Asal Jepang
Profil member NiziU. Foto: Istimewa

Profil member NiziU diperkenalkan oleh agensi ternama di Korea Selatan. Diantara agensi lain, JYP Entertaiment merupakan agensi yang selalu memperkenalkan artisnya dengan pencapaian yang tinggi.

Bukan hanya mencapai popularitas di Korea Selatan saja, namun sampai ke mancanegara. Lihat saja seperti Miss A, TWICE, Wonder Girls, sampai IYZY.

Baca Juga: Tzuyu TWICE Ulang Tahun ke-21, Banjir Ucapan Selamat

Hal ini tidak terlepas dari kejelian dari CEO yaitu J.Y. Park. Ia sangat pintar melihat talenta baru dengan menggunakan konsep yang terbaik.

Kenalan Dengan 9 Profil Member NiziU

Girlband baru ini merupakan debutan dan akan berfokus di Jepang yang terbentuk dari Survival Show.

Member NiziU diaudisi sampai melakukan debutnya dengan judul Rainbow Project. Hal ini sesuai dengan arti nama Nizi dalam bahasa Jepang berarti pelangi.

Nah, seperti apa profil member NiziU yang berada dibawah naungan JYP Entertaiment ini? Anda simak saja profil lengkapnya berikut ini.

Yamaguchi Mako

Gadis cantik yang biasa dipanggil Mako ini lahir bulan April. Ia meraih peringkat teratas saat audisi dengan bakat menari, rap, nyanyi, sampai leader.

Sebelum mengikuti audisi, sebenarnya Mako telah menjadi trainee di JYP bersama dengan Rima, Yuna, serta Miihi.

Bahkan ia sempat menjadi talent pertimbangan untuk debut bersama ITZY. Ia menjadi trainee sejak tahun 2017 lalu.

Oe Riku

Di peringkat kedua ada gadis kelahiran 26 Oktober 2002 yang akrab disapa Riku. Ia menjadi mood maker di dalam grup.

Riku merupakan gadis dengan senyuman manis serta bisa menyebarkan banyak energi untuk member yang lain sehingga bisa mencerahkan situasi.

Gadis ini tidak hanya pandai dalam bernyanyi dan menari saja, ia bahkan pandai dalam karate dimana selalu identik dengan keahlian pria.

Yokoi Rima

Profil member NiziU selanjutnya ini memiliki orangtua yang terkenal. Hal ini membuat Rima mencuri perhatian. Dimana hal ini tidak terlepas dari bakat yang ia miliki dengan visual yang baik.

Rima masuk ke sekolah internasional sejak masih belia sehingga ia menguasai 3 bahasa sekaligus, seperti Jepang, Inggris, dan korea.

Nah, selain bakat nyanyi, ia juga merupakan penulis lagu rap dalam bahasa Inggris. Tentu menjadi bakat yang mendukung bidang yang ditekuni.

Hanabashi Rio

Sebelum ini, ia pernah melakoni debut dengan grup asal Jepang KIZZY dengan menggunakan nama HanaRio. Namun pada Maret, ia memutuskan untuk menekuni akting.

Kelahiran 4 Februari 2002 ini merupakan gadis yang fashionable, modis, dan jago dance. Meski sempat terjun seni akting, ia masih memiliki keinginan untuk menjadi idol, sehingga ia kembali mengikuti audisi ini.

Katsumura Maya

Jika melihat gadis ini akan mengingatkan pada Jisoo Blackpink. Member ini pernah masuk ke dalam trainee YG untuk kantor yang berada di Jepang.

Maya memiliki jenis suara yang hangat didengar. Ia juga pandai mengolah masakan serta memiliki hobi melukis.

Tidak heran jika ia memiliki paras yang cantik, sebab ia seorang kolektor skincare. Hal ini menunjukan jika ia termasuk gadis feminim.

Suzuno Miihi

Profil member NiziU selanjutnya memiliki keberuntungan saat datang menghadiri konser TWICE yang ada di Jepang. Dimana ia ditawari menjadi trainee JYP.

Gadis kelahiran 12 Agustus 2004 ini memang penggemar dari TWICE, terlebih Tzuyu. Selain itu, ia merupakan member yang jago berkomunikasi.

Hal ini disebabkan gadis ini pandai dalam berbahasa Korea. Bukan hanya itu, ia termasuk member fun serta pintar membuat orang melebarkan senyumnya.

Ogou Mayuka

Profil member NiziU yang satu ini pandai bermain piano serta sering menonton film. Ia bisa tampil dengan bentuk apapun serta konsep apapun yang diberikan.

Hal ini membuat dirinya dijuluki dengan bunglon oleh teman-temannya. Di dalam grup ini, ia digadang-gadang akan berada di posisi lead rapper serta vokalis.

Nina Makino-Hillman

Ia tergolong gadis dengan usia muda dengan bakat yang dimilikinya. Ia adalah gadis blasteran Jepang dan Amerika. Tidak heran jika ia menguasai bahasa Inggris, Jepang, serta Perancis.

Arai Ayaka

Tampil dengan paras yang cantik, gadis ini kelahiran 20 Juni 2003. Untuk di awalnya, ia tidak merasa percaya diri.

Namun, pada akhirnya ia mampu menyelesaikan latihannya. Bahkan ia telah lebih percaya diri dari sebelumnya.

Meski memiliki hobi menyantap makanan yang enak, namun tubuhnya tidak menunjukkan peningkatan drastis. Profil member NiziU ini mudah sekali tertidur dengan tempat kondisi apapun. (R10/HR-Online)