Aksi Nicholas Saputra Tegur Pemotor Bule Kini Kembali Viral

13. Aksi Nicholas Saputra Tegur Pemotor Turis Kini Kembali Viral
Aksi Nicholas Saputra Tegur Pemotor. Foto Istimewa

Aksi Nicholas Saputra tegur pemotor menuai pujian dari warganet. Tentu saja untuk mereka yang menggemari aktor tampan ini sangat bangga dengan aksi yang ia lakukan. Dengan tidak segan dan tegas, ia melakukan aksinya.

Hal ini bisa anda lihat pada sebuah akun gosip @lambe_turah yang mengunggah kembali tentang video Nicholas Saputra yang dulu pernah viral ketika tahun 2019.

Baca Juga: Profil Lee Do Hyun, Pemain 18 Again Jalin Pertemanan Dengan IU

Nampak dari video tersebut, dengan tegas dan keras Nicho sapaan akrab pria tampan ini menegur turis asing yang melanggar lalu lintas. Karena mengendarai motornya melalui jalur trotoar.

Aksi Nicholas Saputra Tegur Pemotor Kembali Viral

Bukan hanya piawai berakting dan memiliki paras tampan saja, Nicholas Saputra juga memiliki ketegasan untuk sebuah aturan. Apabila melihat video tersebut ketika ia menegur bule yang tidak menaati lalu lintas.

Pasalnya, kedua turis mancanegara ini nekat melewati pedestrian dengan motor mereka tanpa menghiraukan para pejalan kaki. Pada saat yang sama Nicholas sedang melewati area tersebut. Aksi Nicholas Saputra tegur pemotor asing ini mendapat tanggapan positif dari netizen.

Tanpa basi-basi lagi, Nicholas langsung bangkit dan berdiri seperti tidak mau memberikan jalan kepada kedua bule tersebut. Tidak hanya itu saja, pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini juga terlihat memberikan teguran kepada mereka.

Namun nampaknya bule-bule ini tidak tinggal diam saja ketika diberi peringatan oleh Nicholas. Keduanya seperti beradu argumen. Tidak berselang lama bule ini menyadari kesalahannya sehingga mereka mengambil jalan lain.

Video yang memperlihatkan aksi Nicholas Saputra tegur pemotor sontak menjadi heboh. Lantaran sikap Nicholas yang dengan tegas memberi peringatan kepada mereka yang tidak menaati aturan, termasuk kepada turis asing.

Gaya Nicholas Curi Perhatian

Tidak hanya aksinya saja yang berhasil mencuri perhatian, namun gaya kasual yang Nicholas kenakan juga menjadi sorotan. Mereka terpesona dengan gaya Nicholas. Meski kasual, namun tetap memperlihatkan ketampanan parasnya.

Nicholas dengan kaos putih oblongnya terlihat sangat cool. Outfit ini ia kenakan dengan short pants serta kacamata hitamnya. Perpaduan pakaian yang Nicholas kenakan saat itu berhasil membuat wanita gagal fokus.

Banyak sekali yang memberikan komentar untuk video yang akun tersebut unggah. Bahkan sampai 20ribu kali tersemat suka dari para netizen. Tidak heran jika aksi Nicholas Saputra tegur pemotor kembali viral meski kejadiannya sudah lama.

Profil Nicholas Saputra

Lahir dengan nama lengkap Nicholas Schubring Saputra pada 24 Februari 1984 di Jakarta yang berprofesi sebagai aktor. Ia memiliki darah campuran Jawa-Jerman. Namanya mulai melambung ketika membintangi film Ada Apa Dengan Cinta.

Ia berperan sebagai Rangga ketika tahun 2002. Berkat film ini, ia berhasil menerima Piala Citra. Lalu untuk peran selanjutnya, ia berhasil menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik dengan bakat aktingnya sebagai Gie dalam FFI 2005.

Baca Juga: Drama Korea Adaptasi Webtoon Terpopuler dan Menarik Untuk Ditonton

Nicholas memulai kariernya sebagai seorang model untuk busana karya Samuel Wattimena. Pria blasteran ini pernah mengenyam pendidikan dalam bidang Arsitektur untuk Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Sederet film yang pernah ia bintangi seperti Ada Apa Dengan Cinta, Janji Joni, Gie, Biola Tak Berdawai, 3 Hari Untuk Selamanya, Sarinah, 3 Doa 3 Cinta, dan masih banyak lagi film yang ia bintangi. Kini aksi Nicholas Saputra tegur pemotor menjadi bumbu pelengkap untuk kepopulerannya.

Hal ini membuktikan jika bakat aktingnya luar biasa sehingga bisa menelurkan banyak film berkualitas yang mengantarnya pada kesuksesan hingga saat ini. Selain itu, parasnya yang tampan juga menjadi faktor untuknya menjadi idola bagi para penikmat film indonesia.

Sampai saat ini ia masih disibukkan dengan beragam aktivitas. Nicholas sering menjadi pembicara untuk beragam acara dan pelatihan yang berkaitan dengan film dan juri berbagai festival.

Baik itu dalam negeri dan luar negeri. Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri untuknya. Bahkan ia pernah menjadi juri Best Asian Films untuk Singapore International Film Festival ketika tahun 2008.

Bukan hanya sebagai aktor dan model saja, ia juga masuk untuk model video klip dalam sejumlah musik dari penyanyi ternama. Sebut saja Kahitna, Siti Nurhaliza, Duo Maia, Nidji, BCL, Yovie, Tulus, dan Glenn.

Tidak heran jika aksi Nicholas Saputra tegur pemotor kembali viral meski sudah beberapa tahun lalu. Bakat akting dan aksinya menjadi kesatuan yang lengkap dan disukai banyak penggemarnya. (R10/HR-Online)