Drama Korea Sad Ending Terfavorit, Siap-Siap Banjir Air Mata

Drama Korea Sad Ending
Drama Korea Sad Ending. Foto Istimewa

Drama Korea sad ending menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pecinta drama Korea. Sebab, tidak hanya kisah happy ending saja yang selalu menarik perhatian. Industri drama Korea juga tidak selalu menghadirkan kisah akhir yang bahagia.

Para penggemar drakor tentunya tidak hanya ingin melihat kisah yang berakhir bahagia. Ada beberapa drama yang berakhir menyedihkan. Bahkan ada pula yang tidak memberikan kepastian sama sekali.

Drama Korea dengan kisah akhir yang sedih juga menjadi favorit tersendiri. Meski tidak semua orang menyukai akhir yang menyedihkan. Tidak sedikit pula orang yang berurai air mata karena kisah atau adegan yang sedih.

Baca Juga: Drama Korea Adaptasi Webtoon Terpopuler dan Menarik Untuk Ditonton

Deretan Drama Korea Sad Ending yang Menarik Anda Tonton

Drama Korea dengan akhir menyedihkan menjadi tayangan yang menarik. Pasalnya, akhir yang bahagia sudah seringkali ditonton. Selain itu, drama dengan ending bahagia memang sangat mendominasi.

Berbeda dengan drama yang menyedihkan, para penonton tentunya belum menebak bagaimana ending drama tersebut. Berikut ini beberapa drama Korea sad ending yang bisa anda tonton sepuasnya.

1. Uncontrollably Fond

Drama Korea yang memiliki akhir menyedihkan adalah Uncontrollably Fond. Para penonton pastinya banjir air mata ketika menonton drama ini. Bae Suzy dan Kim Woo Bin, keduanya adalah aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan yang membintangi drama ini.

Kim Woo Bin berperan sebagai Shin Joon Young yang mencari cinta pertamanya. Sedangkan Bae Suzy berperan sebagai Noh Eul yang merupakan cinta pertama Shin Joon Young. Keduanya berpisah karena keadaan Noh Eul sewaktu SMA.

Baca Juga: Drama My Dangerous Wife, Kisah Istri Chef Ternama Terlibat Skandal

Drama Korea sad ending ini mengisahkan Shin Joon Young yang mengidap kanker dan hidupnya tidak akan lama lagi. Noh Eul tidak mengetahui hal ini dan mengira bahwa Joon Young ingin mengganggunya. Sebelum meninggal, Shin Joon Young membantu Noh Eul agar hidupnya lebih baik.

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Selanjutnya adalah drama Korea bertajuk Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Drama Korea sad ending ini juga tidak kalah menarik. Bahkan hampir semua penggemar mengira bahwa akhir drama ini adalah happy ending.

Namun ketika sudah memasuki episode akhir, drama ini semakin jelas menampakkan sisi sad endingnya. Lee Ji Eun atau IU membintangi drama ini sebagai Hae Soo. Kemudian Lee Joon Gi berperan sebagai Wang So atau pangeran keempat.

Drama ini mengisahkan tentang cinta yang berbeda dimensi. Hae Soo merupakan wanita abad 21 yang bernama Go Ha Jin. Ia terlempar ke abad Goryeo dan meninggal lantaran sakit.

Wang So yang merupakan raja Goryeo saat itu harus kehilangan Hae Soo. Drama ini membuat para penonton berurai air mata. Bahkan sebelum episode terakhir, sudah ada scene yang sangat menyedihkan.

3. Endless Love

Selanjutnya adalah drama Endless Love atau Autumn In My Heart. Drama ini sangat menarik karena kisahnya yang begitu menyedihkan. Endless Love ini menampilkan Song Hye Kyo, Won Bin, dan Song Seung Hon.

Drama Korea sad ending ini mengisahkan tentang kisah cinta 2 saudara. Tidak lain adalah Joon Suh dan Eun Suh, namun ternyata keduanya bukanlah saudara kandung. Akhir dari drama ini sangat menyedihkan ketika Eun Suh meninggal karena sakit.

4. The Most Beautiful Goodbye In The World

Drama selanjutnya dengan ending menyedihkan adalah The Most Beautiful Goodbye In The World. Drama ini tayang sekitar tahun 2017 lalu dengan 4 episode saja.

The Most Beautiful Goodbye In The World mengisahkan tentang seorang ibu yang menderita sakit. Ia selalu mempersiapkan bagaimana caranya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Keluarganya pun tidak mengetahui akan penyakit sang ibu. Hingga akhirnya mereka tahu dan memberikan dukungan kepada sang ibu. Akhirnya sang ibu meninggal dengan keadaan damai dan tenang.

5. The Smile Has Left You Eyes

Drama Korea sad ending yang selanjutnya adalah The Smile Has Left You Eyes. Drama ini menampilkan akting luar biasa dari Jung So Min dan Yoo Jin Kang. Chemistry keduanya amat manis sehingga dramanya tampak bahagia.

Namun siapa sangka jika drama ini berakhir menyedihkan. Pasalnya, kedua tokoh utama harus mati. Hal ini karena keduanya harus tertembak dan mati.

Drama Korea sad ending di atas bisa menjadi pilihan anda. Dari deretan drama tersebut, manakah yang menjadi favorit anda? (R10/HR-Online)