Fakta Kematian Yuko Takeuchi, Artis Jepang Berbakat yang Jadi Viral

Fakta Kematian Yuko Takeuchi Artis Jepang Berbakat Jadi Viral
Fakta Kematian Yuko Takeuchi. Foto Istimewa

Fakta kematian Yuko Takeuchi yang diduga bunuh diri menambah daftar panjang kasus kematian artis Jepang yang mengakhiri hidupnya. Sejak lima bulan terakhir, ada sejumlah selebritis yang memilih mengakhiri hidupnya.

Sebut saja aktor Haruma Miura yang tewas di rumahnya pada Juli lalu. Lalu ada Hana Kimura yang membuat geger dunia hiburan Jepang ketika 22 Mei ia sudah tidak bernyawa lagi. Baru-baru ini ada aktris cantik Sei Ashina yang berusia 36 tahun.

Baca Juga: Kelahiran Anak Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik

Ada pula Takashi Fujiki dan yang terakhir ada Yuko Takeuchi yang menjadi berita artis yang mengakhiri hidupnya. Rentetan catatan kelam ini membuat Jepang semakin berduka dengan kehilangan artisnya yang berbakat.

Fakta Kematian Yuko Takeuchi Setelah Melahirkan

Kabar meninggalnya artis Jepang ini pada Minggu 27 September 2020. Artis cantik ini suaminya temukan di kediamannya, Tokyo. Fakta kematian Yuko Takeuchi menjadi heboh usai melahirkan putranya.

Nama Yuko Takeuchi kini menjadi trending untuk pencarian Google. Banyak warganet yang tidak menyangka jika ia telah melakukan aksi mengakhiri hidupnya.

Ketika menemukan istrinya tergeletak, suaminya, Taiki Nakabayashi, langsung membawanya ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawanya tidak bisa tertolong dan rumah sakit menyatakan jika Yuko Takeuchi sudah meninggal.

Menurut kabar dari Variety jika perempuan 40 tahun ini suaminya temukan meninggal berada di dalam kamarnya dan kini pihak kepolisian Tokyo melakukan penyelidikan. Inilah salah satu fakta kematian Yuko Takeuchi yang bisa publik ketahui.

Pihak kepolisian curiga jika artis ini melakukan aksi menghilangkan nyawanya sendiri. Yuko baru saja melahirkan pada Januari 2020 lalu, namun sebelumnya telah memiliki seorang putra dari pernikahan terdahulunya.

Ia pernah menikah dengan Nakamura Shido II tahun 2005 sampai 2008. Baru setelah itu, ia melahirkan anaknya dari pernikahan dengan Taiki Nakabayashi. Yuko jarang sekali mengunggah potret kebersamaan anaknya ke media sosial.

Bahkan ia sangat tertutup dengan kelahiran putra keduanya. Wanita ini sebagai artis populer dengan bakatnya sebagai salah satu artis Jepang yang memiliki bakat mumpuni. Namun fakta kematian Yuko Takeuchi menyisakan banyak pertanyaan, sebab aksinya mengakhiri hidup.

Sehingga ia sering menerima penghargaan untuk bakatnya ini. Ia mengawali kariernya tahun 1996 melalui serial Cyborg, sampai saat ini sudah puluhan judul serial yang ia bintangi.

Banyak film yang banyak ia bintangi turut menjadi pengantarnya untuk memenangkan penghargaan secara berturut-turut dalam Japanese Academy Awards mulai tahun 2004 lalu.

Baca Juga: Profil Lee Do Hyun, Pemain 18 Again Jalin Pertemanan Dengan IU

Selain memiliki bakat akting yang luar biasa, ia juga pandai menjadi model iklan, pengisi suara, dan narator. Sehingga kepergiannya menjadi berita yang mengagetkan.

Tidak Aktif Dalam Media Sosial

Untuk tahun 2020 ini, Yuko Takeuchi menjadi artis yang tertutup. Pasalnya, ia jarang sekali membagikan berita melalui media sosialnya. Terakhir kali ia membagikan saat menjadi model untuk iklan mie instan.

Hal ini ia lakukan pada 1 September 2020. Saat itu ia memperlihatkan senyuman dengan gaun panjang berwarna kuning berpadu hitam. Namun mirisnya, pada unggahan tersebut ia menanyakan kabar orang lain.

Ia menanyakan bagaimana kabar pengikut Instagram ketika liburan musim panas. Ia mengatakan jika sedang membuat poni untuk yang akan datang. Sampai saat ini fakta kematian Yuko Takeuchi menjadi teka-teki terkait penyebabnya melakukan aksi mengakhiri hidupnya.

Banyak dari pengikutnya yang sedih dengan kepergian artis cantik ini, sehingga akun media sosialnya banjir ucapan belasungkawa. Yuko merupakan wanita kelahiran 1 April 1980 yang rehat dari dunia hiburan sejak ia mengandung dan melahirkan.

Belakangan ini muncul dalam film The Confidenceman JP: Princess yang siap rilis tahun ini. Namun sayangnya, kepergiannya lebih dulu daripada filmnya rilis.

Film Yuko Takeuchi

Sejak debutnya, ia sudah membintangi sejumlah film. Sebut saja Innocent World yang pertama tayang pada 1998. Lalu ada drama berjudul Who Do You Think You Are? yang pernah tayang pada tahun yang sama.

Selain itu, ada pula film The Confidence Man Jp, The 47 Ronin In Debt, A Long Goodbye, The Travelling Cat Chronicles, serta masih banyak lagi. Sementara untuk drama yang pernah ia mainkan seperti Queen, Miss Sherlock, Dandarin Rules, dan masih banyak lagi.

Kini fakta kematian Yuko Takeuchi yang polisi duga karena aksi menghilangkan nyawanya sendiri tengah menjadi penyelidikan di tengah kepopulerannya sebagai artis berbakat. (R10/HR-Online)