Drama Korea Vincenzo, Dibintangi oleh Song Joong Ki

Drama Korea Vincenzo
Drama Korea Vincenzo, Foto: Istimewa

Drama Korea Vincenzo kini tengah menjadi perbincangan yang hangat. Terutama di kalangan kawula muda sebagai penggemar setiap drama Korea.

Drama Korea yang satu ini merupakan serial drama dengan genre komedi hitam. Yang mana akan menceritakan kisah seorang pahlawan gelap.

Menariknya, pahlawan gelap ini akan menghukum orang-orang jahat dengan cara yang dilakukan oleh para penjahat. Tak hanya ini saja, dalam drama tersebut memiliki sinergi antara karakter yang unik dan juga sama pentingnya.

Sehingga mampu menghasilkan cerita dengan tema yang kreatif dan juga plot dinamis. Dari sini sudah dapat tergambar dengan jelas seperti apa keseruan dalam setiap episodenya.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Reinkarnasi Dengan Kisah Cinta Bikin Baper

Pemeran Drama Korea Vincenzo

Vincenzo ini merupakan karya terbaik dari seorang sutradara ternama. Tak salah lagi yaitu Kim Hee Won. Kehebatan Kim Hee Won ini sudah kita lihat dari drama Korea sebelumnya yang juga ia garap, yaitu Money Flower serta The Crowned Clown. Selain itu, Kim Hee Won berkolaborasi dengan penulis skenario Park Jae Bum.

Seperti yang kita tahu bahwa Park Jae Bum ini sebelumnya telah menulis skenario drama berjudul Good Manager dan juga The Fiery Priest. Sejumlah aktris dan aktor papan atas pun akan membintangi drama yang satu ini.

Antara lain seperti Song Joong Ki, Yeo Bin, dan juga Taecyeon sebagai pemeran utamanya. Ketiga bintang ini akan memainkan tokoh yang memiliki karakter menarik.

Penasaran dengan peran ketiga bintang tersebut dalam drama Korea Vincenzo? Berikut ini akan kami rangkumkan selengkapnya untuk anda.

Song Joong Ki

Dalam drama tersebut, Song Joong Ki akan berperan sebagai Vincenzio Cassano. Vincenzio Cassano merupakan seorang pria dari keturunan Korea.

Yang mana ia diadopsi oleh keluarga Italia ketika menginjak usia masih belia. Sementara itu, Vincenzio ini memiliki karakter yang karismatik dan juga pandai melakukan negosiasi.

Kemampuan yang ia miliki ini dapat melancarkan aksi dan rencana balas dendamnya. Ketika ia kembali ke Korea, ia mendeteksi adanya kartel jahat yang terorganisir.

Kemudian, Vincenzio menjalin kerja sama dengan seorang pengacara handal. Pengacara ini terkenal dengan sikapnya yang melakukan cara apapun agar bisa memenangkan setiap kasus-kasusnya. Inilah yang kemudian menjadi awal keseruan dari drama Korea Vincenzo.

Jeon Yeo Bin

Dalam drama Korea yang satu ini, Jeong Yeo Bin akan berperan sebagai seorang pengacara bernama Hong Cha Young. Hong Cha Young adalah pengacara dengan kemampuan handal dari firma hukun terkemuka Woosang.

Dalam drama ini, Hong Cha Young memiliki karakter yang sangat unik. Sebagai seorang pengacara, ia lebih mempertimbangkan situasi kliennya menurut perhitungan untung atau rugi.

Baca Juga: Drama Korea Delayed Justice Segera Tayang di SBS dan VIU

Ia bahkan mengesampingkan nilai baik atau buruk. Kemudian takdir berkata lain, hidup Hong Cha Young berubah setelah ia bertemu dengan salah satu kliennya, yakni Vincenzo Cassano.

Dalam benak kita pun kini mulai bertanya-tanya, apakah keduanya akan menjalin hubungan asmara? Untuk menemukan jawabannya, maka jangan lewatkan drama Korea Vincenzo ini.

Taecyeon

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi sekaligus aktor berbakat Taecyeon? Seperti yang kita tahu bahwa Taecyeon ini adalah salah satu member 2PM.

Ia juga akan mewarnai dan menambah keseruan drama Vincenzo sebagai pemeran utama. Dalam drama tersebut, Taecyeon akan memainkan peran sebagai Jang Jun Woo.

Jang Jun Woo merupakan seorang pengacara magang dengan kemampuannya yang cerdas. Kesempurnaan tokoh yang ia perankan pun semakin terlihat berkat ketampanannya.

Awalnya, Jang Jun Woo pernah tinggal di luar negeri. Dalam drama Korea Vincenzo ini, Jang Jun Woo juga memiliki karakter yang lucu dan menyenangkan.

Ia merupakan seorang pria yang easygoing, labil, dan juga sedikit ceroboh. Siapa sangka Jang Jun Woo mengidolakan seniornya dalam firman hukum tempat ia magang.

Siapa lagi jika bukan Hong Cha Young. Sikap Jang Jun Woo kemudian berubah setelah pertemuannya dengan Vincenzo Cassano.

Jang Jun Woo menjadi sosok yang lebih kompetitif. Mungkinkah akan ada cinta segitiga di antara mereka? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan sampai lupa untuk menyaksikan drama Korea Vincenzo ini. (R10/HR-Online)