HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 Kembali Gelar Flash

HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51
HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51. Foto : Samsung

HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 menggelar kembali flash sale keduanya di Indonesia. Setelah sebelumnya, pada periode pre-order 10 sampai 12 Oktober 2020 sold out.

Untuk flash sale yang kedua ini, Samsung Electronics Indonesia (SEI) menawarkan program tersebut untuk Galaxy M51 mulai pada 26 sampai 31 Oktober 2020 nanti.

Adapun program tersebut konsumen akan dapatkan di toko online Indonesia, seperti Bukalapak, Dinomarket, Bhinneka, Shopee, Tokopedia Erafone, Akulaku, Lazada dan Blibli. Selain itu, bisa juga dapatkan lewat situs resmi Samsung.

Baca Juga : HP Samsung Pendukung PJJ, Belajar Anak Jadi Lebih Mudah

“Untuk yang belum mendapatkan HP Samsung Galaxy M51, pada periode pre-order pertama minggu lalu, kami kembali hadirkan flash sale. Yaitu mulai tanggal 26 sampai 31 Oktober 2020,” kata Product Marketing Manager SEI, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi, Kamis (22/10/2020).

Harga Flash Sale HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51

Sementara pada periode flash sale, Anda juga akan mendapatkan cashback sampai Rp 500.000. Selain itu, ada bonus kuota internet dengan total 108 GB, selama satu tahun dari XL Axiata.

Caranya, cukup dengan mengisi ulang pulsa sebesar Rp 35 ribu per bulannya. Dan  bonus mengakses JOOX VIP dalam waktu 3 bulan.

Sedangkan untuk harga dari Samsung Galaxy M51 ini, mengutip dari situs resmi Samsung ponsel terbarunya ini berbandero Rp 5.499.000.

Irfan menambahkan, bahwa kehadiran smartphone Galaxy M51 ini, agar konsumen khususnya untuk generasi muda yang aktif, bisa merasakan hebatnya ponsel ini.

Berita Terkait : Kelebihan HP Samsung Galaxy M51, Usung Baterai Besar

“Kehebatan HP Samsung Galaxy M51 karena berbekal Extremepower 7000mAh. Sekaligus sebagai baterai dengan kapasitas pertama dan terbesar di Indonesia,” ucapnya.

Menurutnya, Samsung menciptakan Galaxy M51 untuk mereka yang ingin melakukan aktivitas sehari-hari, baik sekolah atau bekerja dari rumah.

“Sampai menikmati beragam hiburan, seperti mobile games serta streaming dengan performa meyakinkan dan terbaik. Jadi pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai sepanjang hari,” pungkasnya.

Xtremepower Dukung Aktivitasmu

HP Samsung Galaxy M51 berbekal baterai yang super jumbo yakni 7000 mAh, bukan hanya bikin nyaman pengguna dalam menjalani aktivita sehari-hari. Namun juga, Anda dapat berbagi daya baterai dengan orang lain. Hal tersebut berkat adanya teknologi Wired Power Share yang bisa jadiin mereka #sobatantilowbat.

Sehingga dengan begitu, untuk yang mau nonton series favorit, HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 dapat menemani Anda. Seperti menikmati 10 episode drama “Emily in Paris”, tanpa perlu isi ulang daya baterai.

Pasalnya, Xtreme power Galaxy M51 ini dapat menemani penggunanya menonton streaming film atau serial televisi selama 34 jam nonstop.

Sementara untuk yang hobi mendengarkan lagum dapat menikmati alunan musik favorit sampai 182 jam.

Atau untuk Anda yang kangen pacar, dengan HP Samsung Galaxy M51 maka dapat teleponan sampai 64 jam lamanya tanpa perlu mencari colokan listrik.

Lebih Powerful Berkat Fitur Andalan

HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 memang sangat handal dalam daya baterai. Namun jika tidak ada dukungan spesifikasi powerful lainnya, maka tidak akan berarti.

Untuk itu, pengguna tidak perlu khawatir, sebab, Samsung Galaxy M51 ini sudah membawa spesifikasi serta fitur yang gahar.

Seperti pada bagian otaknya yang mendapat dukungan dari prosesor Octa-Core Snapdragon 730G besutan Qualqomm.

Bukan hanya itu, smartphone besutan Samsung ini juga mendapat sokongan RAM kapasitas besar yakni 8 GB, dan internal memori 128 GB.

Baca Juga : Inovasi Terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2, Apa Saja?

Dengan perpaduan tersebut, maka Anda nggak perlu khawatir lagi mengalami lag saat bermain game meski tampilan grafis tingkat tinggi.

Selain itu, HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 semakin nyaman untuk bermain game atau menonton streaming film favorit. Pasalnya, Galaxy M51 ini hadir dengan layar lega Super AMOLED Plus 6,7 inci. Serta bagian audio dengan speaker berteknologi Dolby Atmos™.

Sementara untuk generasi muda yang hobi jeprat-jepret tidak perlu khawatir. Sebab, Samsung Galaxy M51 ini membawa teknologi Quad Camera.

Keempat kameranya yang terpasang pada bodi belakang itu antara lain berkekuatan 64 MP sebagai kamera utama. Kemudian kamera Ultrawide beresolusi12 MP. Lalu kamera Depth 5 MP, dan kamera Macro 5 MP.

Belum lagi dengan kamera depan HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 beresolusi 32 MP, bisa menjamin tampilan Anda saat selfie atau video call menjadi makin jernih serta mempesona. (Adi/R5/HR-Online)

Penulis : Adi Karyanto

Editor : Subagja Hamara