Inovasi Terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2, Apa Saja?

Inovasi Terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2
Ilustrasi inovasi terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2. Foto: Samsung

Samsung kembali menorehkan capaian inovasi terdepan pada HP Samsung Galaxy Z Fold 2. Seperti mengkombinasikan keunggulan dari layar penutup, layar utama yang memukau, dan kemampuan serba bisa.

Gawai ini menghadirkan pengalaman yang sangat mendukung produktivitas serta hiburan dengan melampaui ekspektasi.

Samsung Galaxy Z Fold 2 adalah kombinasi dari tiga elemen penting. Antara lain  determinasi, fleksibilitas dan kepercayaan diri untuk tampil lebih beda dengan desain yang outstanding.

Empat Inovasi Terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2

Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini, masing-masing dituntut agar siap menerima perubahan, serta dipacu untuk terus menambah atau memperluas wawasannya.

Samsung Galaxy Z Fold 2 hadir dalam cara baru untuk menjalani kehidupan, dengan melampaui berbagai batasan dan menjalani banyak peran.

Bukan hanya itu, sekaligus juga memungkinkan menambah rasa percaya diri pengguna dalam menjalani keseharian mereka.

Berikut ini empat inovasi terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2

Dua Layar

Samsung Galaxy Z Fold 2 memiliki kombinasi pada layar depan (cover screen) berukuran 6.2 inci, dengan main screen atau layar utama berukuran 7.6 inci.

Sehingga, membuat perangkat ini memiliki ukuran layaknya smartphone pada umumnya saat pengguna melipatnya, serta mini tablet saat dalam kondisi terbuka.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy S20 FE Resmi Meluncur, Ini Harganya di Indonesia

Jadi, dengan menghadirkan kemampuan atau kelebihan yang serba bisa tersebut, terutama peningkatan pada layar penutup serta layar utama, flagship terbaru Samsung ini menjadi smartphone yang bisa membantu penggunanya menyelesaikan tugas secara mobile.

Inovasi terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2 ini tidak ada lagi batasan antara layar utama dengan penutup. Saat pengguna menutup layar, tetap bisa memberikan akses cepat pada notifikasi, serta ruang yang cukup untuk mengerjakan tugas harian.

Beragam aktivitas seperti mengambil foto, membalas pesan, atau melihat berbagai jenis konten dari beberapa aplikasi, pengguna bisa melakukannya dengan mudah serta nyaman.

Sedangkan saat pengguna membutuhkan layar yang lebih besar, maka Flex mode dengan otomatis akan menghadirkan seluruh aplikasi, yang terbuka pada layar penutup ke layar utama. Namun tanpa perlu menghabiskan waktu buat memulai kembali dari awal.

Multitugas

Hadirnya Samsung Galaxy Z Fold 2 ini bisa memudahkan pengguna. Mulai dari terhubung dengan keluarga atau teman, mengerjakan tugas harian, hiburan sampai menambah wawasan.

Dengan inovasi terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2 ini, bisa mengoptimalkan layar utama yang luas. perangat tersebut menghadirkan kemudahan dalam mendukung kegiatan multitasking dengan mulus.

Sebagai contoh, saat sedang mengirim pesan ke mitra kerja dengan menyertakan foto, cukup dengan menarik foto tersebut, dari satu window ke window lain.

Baca Juga : HP Samsung Sejutaan untuk Anak Sekolah, Ini Daftarnya

Fitur terbaru tersebut memberikan pilihan lebih bagi pengguna, ketika membuka beberapa file dari software yang sama, namun pada window yang berbeda.

Jadi, pengguna bisa melakukan video call pada satu sisi layar, tapi secara bersamaan bisa membuat catatan.

Inovasi terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2 bukan hanya itu, dengan layar yang besar memungkinkan untuk membuka tiga aplikasi sekaligus.

Meretas Batas

Seperti pendahulunya, Samsung Galaxy Z Fold 2 memiliki desain dengan menekankan pada fleksibilitas serta kemampuan serba bisa.

Desain ponsel besutan vendor Korea Selatan ini, mampu menyesuaikan dengan segala aktivitas dalam genggaman. Sehingga, gawai ini sangat pas untuk mendukung penggunanya setiap harinya.

Baik saat tengah menghadiri virtual meeting atau menyaksikan video tutorial memasak di dapur.

Inovasi terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2 ini memberikan fleksibilitas lebih bagi pengguna untuk melakukan multitasking. Tapi, pengguna tetap bebas melakukan berbagai hal lainnya.

Galaxy Z Fold 2 ini memiliki kemampuan fleksibilitas dengan mengkombinasikan keunggulan fitur Flex mode dan kamera mumpuni. Sehingga, memungkinkan pengguna mengambil foto serta video dengan kualitas sesuai kebutuhan.

Jadi, fitur ini memaksimalkan kelebihan kamera belakang, termasuk saat pengguna memakainya buat selfie atau swafoto.

Fitur lainnya yang menjadi kelebihan Galaxy Z Fold 2 adalah Mode Capture View. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa memeriksa gambar atau video hasil bidikan.

Selain itu, inovasi terdepan HP Samsung yang menghadirkan fitur Dual Preview, menjadikan proses preview foto pada layar penutup serta layar utama menjadi mudah.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy Z Fold 3, Membawa Kamera Bawah Layar

HP Samsung ini bisa membantu pengguna untuk membuat vlog atau merekam konten video. Hal tersebut berkat adanya fitur Auto Framing.

Fitur tersebut menjadikan gambar subjek tetap fokus, walaupun subjek sedang dalam kondisi bergerak. Sehingga, Auto Framing membuat pengguna tidak perlu khawatir akan hasilnya.

Desain Berani

Inovasi terdepan Samsung Galaxy Z Fold 2 lainnya yaitu memiliki desain yang lugas dengan warna ikonik, sehingga menjadi elegan nan premium. Dengan begitu, membuat pengguna bisa tampil lebih percaya diri serta standout.

Samsung Galaxy Z Fold2 membawa dua pilihan warna. Kedua warnanya ini  cocok mendukung gaya penggunanya.

Warna Mystic Bronze yang sensasional, bisa memancarkan kepercayaan diri yang memikat. Sedangkan warna Mystic Black memiliki corak elegan sebagai representasi nuansa kota metropolitan.

Kemudian, tampilan halus dari Samsung Galaxy Z Fold 2 mengkombinasikan garis-garis mulus yang berpadu, serta menghasilkan desain yang menawan.

Sementara pada bodi serta engselnya mempunyai tekstur dan corak yang sama. Inovasi terdepan HP Samsung Galaxy Z Fold 2 menjadi lebih sempurna berkat desain yang istimewa. Jadi smartphone ini tidak hanya kokoh, ramping, dan eye-catching, namun juga mantap serta nyaman dalam genggaman. (Adi/R5/HR-Online)

Baca Juga : HP Samsung Paling Murah Terbaru 2020, Cocok Buat Belajar Daring