Drama Park Hyung Sik yang Wajib Anda Tonton, Cek Daftarnya di Sini!

Drama Park Hyung Sik
Drama Park Hyung Sik. Foto Istimewa

Drama Park Hyung Sik rupanya selalu menjadi drama yang mampu menarik perhatian para penggemar. Bukan hanya untuk para fansnya saja, akan tetapi untuk para penggemar drama Korea atau bahkan film yang pria tampan ini bintangi.

Park Hyung Sik merupakan seorang selebritis yang memiliki karir cemerlang. Ia membintangi banyak sekali film dan juga serial drama televisi yang setiap judulnya mampu booming menjadi drama paling populer.

Drama Park Hyung Sik

Park Hyung Sik adalah salah satu aktor atau selebritis yang awal mula karirnya sebagai seorang idola Kpop. Ia mengawali karir sebagai seorang anggota boy grup ZE:A.

Kemudian, dengan kemahirannya menjadi seorang aktor, Hyung Sik, begitu ia akrab dipanggil, menyusun portofolionya sebagai aktor-idola yang tidak dapat terbantahkan kemampuannya serta menjadi selebritis yang layak dipertimbangkan oleh para fans drakor (drama Korea).

Berikut adalah beberapa kumpulan atau daftar penampilan kemampuan akting dari Park Hyung Sik yang pantas untuk anda saksikan, mungkin salah satunya adalah favorit anda. Berikut daftarnya:

I Remember You

Drama Park Hyung Sik pertama yang layak untuk saksikan adalah drama tahun 2012 dengan judul I Remember You. Dalam drama Korea ini, Hyung Sik berperan sebagai Taeseong. Karakter pemuda cerdas yang memiliki pekerjaan paruh waktu dalam sebuah kafe.

Kemudian, dalam perannya sebagai Taeseong ini, Hyung Sik memperoleh peran serta dialog yang cukup penting dan signifikan. Meskipun sebelum drakor ini, ia sering mendapatkan peran, misalnya dalam judul Prosecutor Princess serta All About Marriage pada tahun 2010.

Baca Juga: Drama Korea Frightening Cohabitation Dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri

Namun, pria dengan suara merdu ini memiliki peran dan memperoleh dialog yang lumayan panjang pada judul I Remember You ini.

Nine: Nine Time Travels

Drama Park Hyung Sik dengan judul Nine: Nine Time Travels merupakan sebuah drakor dengan jenis sci-fi alias fiksi ilmiah. Kemudian, menampilkan kemampuan akting dari aktor Lee Jin Wook pada tahun 2013 silam.

Karakter yang Lee Jin Wook mainkan adalah Park Sun Woo yang merupakan pria dengan sembilan kesempatan untuk kembali ke masa silam. Selanjutnya, Park Hyung Sik merupakan pemeran karakter Park Sun Woo muda.

Menjadi salah satu pemeran inti dari drama ini, Hyung Sik memperoleh waktu lebih banyak (screen time). Dengan demikian, hal tersebut menjadi lebih mudah bagi Hyung Sik untuk mengasah kemampuan aktingnya.

High Society

Park Hyung Sik mulai menjajaki kemampuan aktingnya menjadi salah satu karakter utama dalam drakor. Ia memerankan Yoo Chang Soo, yakni anak konglomerat yang jatuh cinta dengan Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon).

Dalam drama Park Hyung Sik ini, Ji Yi adalah seorang gadis dengan kemampuan perekonomian yang pas-pasan. Ia pun memperlakukan Chang Soo tanpa peduli akan kekayaan dan status sosialnya.

The Heirs

Drakor selanjutnya yang Park Hyung Sik perankan adalah The Heirs. Drama ini telah tayang pada tahun 2013 silam dengan cukup cemerlang dan mampu menyedot perhatian penggemar drakor.

Baca Juga: Drama Korea Benci Jadi Cinta yang Penuh Momen Menggemaskan

Hyung Sik adalah seorang aktor musikal yang memerankan Jo Myung Soo, yang mana sebagai anak konglomerat yang gemar bergurau. Dalam drama ini, Hyung Sik merupakan teman dari Lee Bo Na (Krystal Jung) serta Choi Young Do (Kim Woo Bin).

Hwarang

Pada tahun 2016, Park Hyung Sik masuk ke dalam rumah produksi drakor Hwarang dengan peran sebagai Kim Ji Dwi. Dalam drama Park Hyung Sik ini, ia adalah seorang prajurit Hwarang, namun sebenarnya adalah seorang raja.

Kim Ji Dwi lebih memilih menyamar sebagai seorang prajurit daripada seorang raja demi menghindari sebuah upaya pembunuhan. Dalam drama Hwarang, ia mengambil peran sebagai second lead atau pemeran utama kedua setelah Park Seo Joon dan juga Go Ara.

Strong Woman Do Bong Soon

Park Hyung Sik akhirnya memperoleh kesempatan dengan menjadi lakon utama dalam drakor Strong Woman Do Bong Soon pada tahun 2016-2017. Dalam drama Korea ini, ia menjajal peran sebagai Ahn Min Hyuk, CEO perusahaan game.

Ia pun beradu akting dengan aktris cantik Park Bo Young. Dengan kemampuannya, Hyung Sik mampu mengambil hati para penggemar drama Korea.

Pasalnya, dua selebritis ini tampil cukup serasi dalam drama Park Hyung Sik tersebut. Hal itu menjadikan para fansnya mengharapkan hubungan yang lebih sekedar dari pekerjaan atau berlanjut ke dunia nyata. (R10/HR-Online)