Drama Terbaru Suzy Bae, Start Up yang Curi Perhatian

12. Drama Terbaru Suzy Bae, Start Up yang Curi Perhatian
Drama Terbaru Suzy Bae. Foto Istimewa

Drama terbaru Suzy Bae, Start Up menjadi drama Korea yang populer dan publik nantikan setiap episodenya dengan deg-degan.

Kali ini Suzy dipertemukan dengan aktor ternama Nam Joo Hyuk. Drama ini mulai mengudara sejak Oktober lalu sampai detik-detik akhir penayangannya menyuguhkan cerita yang membuat baper penontonnya.

Bukan hanya bersama Nam Joo Hyuk saja, masih ada 2 aktor lainnya seperti Kim Seon Ho dan Kang Ha Na yang turut ambil bagian dalam drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini.

Drama Terbaru Suzy Bae

Start Up merupakan drakor baru dari artis cantik Suzy Bae bersama beberapa aktor lainnya. Kali ini ia berperang sebagai seorang yang sedang bekerja paruh waktu dan memiliki cita-cita untuk memiliki perusahaan sendiri.

Pada akhirnya, ia berjuang untuk mewujudkan impiannya dengan bergabung pada perusahaan rintisan. Inilah awal mula dari kisah perjalanan Seo Dal Mi yang Suzy perankan dalam meraih impiannya dan hubungan asmaranya.

Drama terbaru Suzy Bae yang berhasil membuat baper penontonya sampai-sampai harus menjadi dua kubu yang mendukung. Antara tim Dosan dan tim Jipyeong. Tentu saja semakin hari kian menyuguhkan kisah yang mendebarkan dengan akhir dari drama ini.

Sebelum penayangan pada Oktober lalu sudah lebih dulu bermunculan teaser, mulai dari poster sampai videonya. Drama yang tayang di channel tvN ini menunjukkan Silicon Valley untuk versi fiktifnya.

Baca Juga: Start Up Sub Indo, Drama Korea Populer Bisa Ditonton di HP

Dari poster dan video yang tvN unggah membuat rasa penasaran publik naik. Lantaran sudah tidak sabar ingin menyaksikan chemistry Suzy Bae dengan Nam Joo Hyuk.

Benar saja, sejak mulai tayang, drama ini memberikan banyak tanggapan positif, baik dari kalangan penonton Korea Selatan maupun dari negara lain.

Hal ini juga terlihat dari masyarakat Indonesia yang seakan tidak mau ketinggalan satu detik pun untuk melewatkan perjalanan cinta Nam Do San dan Seo Dal Mi dalam drama terbaru Suzy Bae yang masih tayang dalam channel tvN.

Hal ini terlihat dari banyaknya yang mendukung jika mereka akan memberikan akhir yang bahagia untuk drama ini. Namun hal ini akan membuat Jipyeong yang tidak lain adalah second male memiliki kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Drama Start Up Bikin Baper

Sejak penayangan, drama Start Up menyuguhkan romansa yang dibuat baper antara kisah Nam Do San dan Seo Dal Mi atau Jipyeong dengan Seo Dal Mi. Sampai-sampai publik terpecah menjadi dua kubu untuk mendukung kisah cinta Dal Mi.

Apabila menelisik dari sutradaranya, ternyata Suzy Bae tengah melakukan reuni. Karena sutradara kali ini juga menjadi sutradara untuk dua drama Suzy sebelumnya, yaitu Dream High dan While You Were Sleeping. Saat ini drama terbaru Suzy Bae, Start Up, sedang menjadi perbincangan.

Baca Juga: Profil Suzy Bae, Pemeran Dal Mi di Drama Start Up

Jika dalam drama Dream High, Suzy berpasangan dengan Kim Soo Hyun. Namun dalam While You Were Sleeping, ia berpasangan dengan aktor tampan Lee Jung Suk pada tahun 2017 lalu. Kali ini menjadi ketiga kalinya Suzy bekerja sama dengan sutradara dan penulis yang sama, yaitu Park Hye Ryun.

Sehingga pertemuannya ini memberikan kesan tersendiri untuk Suzy. Ia merasa sangat berarti karena sudah 3 drama mereka bekerja sama.

Hal ini Suzy sampaikan dalam wawancaranya bersama Soompi. Drama terbaru Suzy Bae ini menjadi deretan kesuksesannya dalam memerankan berbagai karakter setiap dramanya.

Terlihat jika menurut Suzy, drama Dream High menjadi salah satu drama terbaiknya dengan dialog yang apik. Meski sampai saat ini sudah berusia 10 tahun, drama ini masih mengena di hati penontonnya.

Saat ini drama dengan penulis dan sutradara yang sama turut menggaet Suzy sebagai pemeran utama wanitanya, tentu akan menyuguhkan tayangan yang berkualitas. Hal ini sudah terbukti dengan tanggapan masyarakat terhadap drama ini sampai detik penayangan.

Minggu ini drama terbaru Suzy Bae memasuki episode 13 dan 14 yang artinya minggu depan akan masuk episode 15 dan 16. Pada episode 16 inilah final dari drama yang sudah menggema sejak rumor kemunculan beritanya sebelum mulai tayang bulan Oktober lalu. Drakor ini patut anda saksikan. (R10/HR-Online)