Drama The Curious Stalker Akan Dibintangi Doyoung NCT dan Kim In Yi

Drama The Curious Stalker akan Dibintangi Doyoung NCT dan Kim In Yi
Drama The Curious Stalker. Foto Istimewa

Drama The Curious Stalker ini merupakan season ketiga dari drama Midnight Cafe. Dalam drama Korea ini, Doyung member NCT akan beradu akting dengan aktris rookie cantik Kim In Yi.

Salah satu stasiun TV publik Korea, MBC selalu memberikan tayangan drama yang seru dan cocok menemani waktu santai anda. Cerita dalam drama tayangannya memiliki genre beragam serta menampilkan aktor dan aktris favorit.

Tak hanya MBC, drama yang tayang pada stasiun TV lain pun juga siap menemani waktu luang anda. Jalan ceritanya yang sulit untuk kita tebak, pasti selalu membuat kita penasaran untuk menontonnya.

Baca Juga: Drama Korea Voice 4, Benarkah akan Dibintangi Song Seung Heon?

Saat ini penikmat drama Korea semakin banyak, termasuk masyarakat Indonesia sendiri. Sebagian besar dari menonton drama inilah mereka bisa belajar bahasa Korea sedikit demi sedikit.

Drama The Curious Stalker

Apakah anda adalah salah satu penyuka drama Korea fantasi? Jika iya, drama ini benar-benar cocok untuk anda nantikan dan masuk ke dalam list drama yang akan anda tonton.

Sebab ini adalah kisah fantasi tentang pertumbuhan dan penyembuhan seorang murid sekolah menengah yang dapat melihat masa depan. Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang kisah yang terjadi pada sebuah kafe yang terletak di Busan.

Yang mana kafe pada drama The Curious Stalker tersebut tidak muncul atau tidak dapat kita lihat dalam peta. Kafe tersebut juga menjadi tempat bagi orang yang sedang mencari kedamaian dan penyembuhan diri.

Selain itu, kafe ini juga buka dari tengah malam hingga dini hari. Tak hanya itu, juga terdapat seorang barista misterius yang menyajikan kopi dan ia mampu menembus jiwa setiap pelanggannya.

Drama MBC baru ini juga bisa kita kenal sebagai Sanbok Sanbok Stalker. Format web-drama, ada empat episode dengan durasi 15 menit.

Selain tayang sebagai web-drama, ini nantinya juga akan tayang pada channel televisi MBC Cross Drama. Namun, versi yang tayang pada MBC hanya ada satu episode saja dan memiliki durasi 60 menit. Karena versi televisi merupakan gabungan dari 4 episode sekaligus.

Baca Juga: Drama Korea Frightening Cohabitation Dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri

Telah terungkap bahwa aktris rookie Kim In Yi akan menjadi lawan main dari Doyoung member NCT. Keduanya sama-sama menjadi pemeran utama dalam drama The Curious Stalker tersebut.

Menjadi Debut Doyoung NCT Sebagai Aktor

Melansir dari laporan eksklusif SPOTV, Doyoung NCT akan melakukan debut aktingnya dengan mengambil peran utama drama MBC ini. SM Entertainment sebagai agensi yang menaunginya membenarkan kabar tersebut.

Doyoung akan berperan sebagai Son Ji Woo, seorang anak SMA berusia 18 tahun yang dapat melihat masa depan. Ia mengalami berbagai emosi. Seperti memiliki seorang ibu yang kehilangan ingatannya

Lalu juga emosi yang mendebarkan hati karena memiliki perasaan terhadap seorang teman wanita. Dalam drama The Curious Stalker ini adalah pertama kalinya Doyoung memainkan peran akting.

Selain itu, penggemar juga menantikan akting Doyoung yang merupakan adik dari aktor Gong Myung. Dengan kemampuannya merasakan musik dan mengasah emosi, penggemar berharap ia bisa berakting dengan luar biasa. 

Doyoung adalah anggota NCT ketiga yang melakukan debut akting, mengikuti jejak Jaemin dan Jaehyun. Jaemin pertama kali berperan dalam drama JTBC 4 Method to Hate You. Sedangkan Jaehyun dengan serial Playlist Global Dear.M.

Profil Kim In Yi

Kim In Yi akan berperan sebagai Sun Min dalam drama The Curious Stalker. Ia akan bermain sebagai seorang murid sekolah menengah yang menjadi trainee idola serta siap datang ke Seoul.

Ia juga merupakan aktris rookie yang baru mulai debut awal tahun 2020 ini melalui beberapa serial web drama. Kim In Yi  memerankan web drama The Female Friend Among Guys yang dapat anda saksikan melalui channel YouTube Cheese Film.

Ia juga turut mempromosikan partisipasi remaja dalam pemungutan suara melalui channel YouTube punya Komite Penyelenggara Pemilu Pusat Korea Selatan. Hal inilah yang membuatnya terlihat seperti ikon remaja yang siap untuk mengejar masa depan.

Belum lama ini ia juga pernah muncul pada MV milik penyanyi indie, Lee Yoon Oh. Dalam MV tersebut ia berperan sebagai gadis penyendiri dan ini juga proyek pertamanya sebagai bintang pada sebuah video musik.

Kabarnya, drama The Curious Stalker ini akan tayang perdana saat paruh pertama tahun 2021. Bagi para NCTzen pastinya sudah tidak sabar menyaksikan debut Doyoung sebagai seorang aktor. (R10/HR-Online)