Chani SF9 Gabung True Beauty Sebagai Cameo, Bikin Sedih

13. Chani SF9 Gabung True Beauty Sebagai Cameo Bikin Sedih
Chani SF9 Gabung True Beauty. Foto: Ist/ Net

Chani SF9 gabung True Beauty menjadi cameo yang akan menambah antusias dari para penggemar untuk menyaksikan drama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo, Moon Ga Young, serta Hwang In Yeob.

Tim produksi telah merilis foto dari Chani tengah menjalani syuting bersama Cha Eun Woo dan Hang In Yeob. Kehadiran Chani sebenarnya tidak hanya menjadi kabar gembira, namun sekaligus membuat sedih.

Mengapa demikian? Karena sebagai cameo, kehadirannya hanya singkat dan tentu saja penggemarnya masih ingin melihat wajah ganteng dari Chani SF9.

Baca Juga: Kingdom: Ashin of The North Akan Tayang Tahun Depan

Chani SF9 Gabung True Beauty

Chani SF9 bukan hanya dikenal sebagai idol grup, namun ia juga seorang aktor. Pemilik nama lengkap Kang Chan Hee ini memang memulai karirnya sejak kecil dari akting. Saat ini Chani SF9 gabung True Beauty sebagai cameo.

Salah satu drama yang pernah ia bintangi adalah Sky Castle. Baru-baru ini member SF9 ini mengkonfirmasi menjadi cameo untuk drama terbaru True Beauty. Dalam drama ini, ia akan menjadi Jung Se Yeon yang menjadi sahabat dari Lee Su Ho serta Han Seo Jun.

Karakternya akan menjadi penengah antara karakter Lee Su Ho yang memiliki karakter dingin dan Han Seo Jun yang kasar.
Tim produksi telah merilis foto pada 8 Desember lalu ketika proses syuting. Dari foto yang diunggah terlihat dari persahabatan ketiganya yang sangat dekat.

Saat itu Jung Se Yeon tengah berseri ketika melihat gelang yang ia pakai. Tidak lama ketiganya menyilangkan gelang yang mereka pakai bersama. Chani SF9 gabung True Beauty dan menjadi salah satu sahabat dari pemeran utamanya.

Nantinya hubungan persahabatan yang terjalin akan memanas antara Lee Su Ho dan Ha Seo Jun serta membuat persahabatan mereka merenggang. Hal inilah yang membuat penonton semakin penasaran, hal apakah yang menyebabkan keduanya bermusuhan.

Baca Juga: Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Terlepas dari cerita yang masih abu-abu, tim produksi menyampaikan ungkapan terima kasihnya karena Chani SF9 yang sudah mau menjadi cameo meski jadwalnya sangat padat. Meskipun hanya menjadi cameo, namun ia membawakan perannya dengan baik sehingga terlihat sangat detail.

Kesedihan Hadirnya Chani SF9

Chani SF9 gabung True Beauty ini membuat sebagian orang menjadi sedih. Pasalnya, ada penggemar yang memberikan protesnya dalam kolom komentar dari Soompi. Bukan tanpa alasan memang jika kehadiran Chani SF9 membuat sedih.

Lantaran dalam kisah webtoonnya, karakter yang Chani SF9 perankan nantinya akan meninggal dunia. Tentu saja penggemar akan merasa sedih melihat karakter ini meninggal. Selain itu, kehadiran Chani SF9 juga akan singkat karena hanya menjadi cameo, bukan pemeran utama.

Salah satu komentar netizen mengatakan jika mereka memilih Chani untuk peran ini, ia tidak akan melihat dia mati. Bahkan ada yang mengatakan jika mereka belum siap untuk karakter Chani tersebut. Mereka terlihat sangat sedih dengan karakter yang Chani SF9 bawakan.

Baca Juga: Chungha Positif Covid-19, Jalani Karantina Mandiri

Namun tetap saja kehadiran Chani SF9 banyak orang nantikan dan membuat penasaran. Meski mereka sudah menebak akan seperti apa nantinya, namun keberadaan Chani SF9 tentu menjadi bumbu lain untuk drama True Beauty.

Sehingga ketika Chani SF9 gabung True Beauty, menjadi daya tarik sendiri untuk mereka yang ingin menyaksikan drama yang baru tayang tersebut.

Drama True Beauty merupakan salah satu drama yang beradaptasi dari sebuah webtoon ternama yaitu The Secret Of Angle (TSOA) yang menjadi karya dari Yaongyi. Untuk peran utamanya menggaet aktor ternama seperti Cha Eun Woo ASTRO, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob.

Pertama kali mengudara pada Rabu, 9 Desember 2020 yang tayang pada pukul 22.30 KST atau sekitar pukul 20.30 WIB. Untuk yang ingin melihat drama terbaru ini, bisa menyaksikan setiap hari Rabu dan Kamis. Tunggu kehadiran Chani SF9 dan para pemeran utamanya untuk menyaksikan kisah mereka.

Meski para pembaca sudah memahami cerita dari webtoon, namun akan lebih seru jika menyaksikan dramanya langsung setiap pekannya. Untuk itu, bisa pastikan selalu melihat drama terbaru dari Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob sekaligus Chani SF9 gabung True Beauty. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu