Drama Gong Jak City, Gaet Soo Ae Sebagai Peran Utamanya

12. Drama Gong Jak City Gaet Soo Ae Sebagai Peran Utamanya
Drama Gong Jak City. Foto: Ist/ Net

Drama Gong Jak City akan menggaet Soo Ae untuk menjadi pemeran utamanya. Hal ini untuk pertama kalinya didapatkan dari News1 oleh JTBC.

Dari agensi Studio Santa Clause Entertainment ini menjelaskan jika memang benar Soo Ae mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan drama tersebut.

Baca Juga: A Love So Beautiful Versi Korea Selatan Segera Hadir di Netflix

Dalam drama yang akan mengkombinasikan untuk konsep thriller, misteri, serta psikologi ini, Soo Ae akan menjadi Yoon Jae Hee dengan karakter seorang perempuan yang memiliki ambisi dan sisi gelap.

Drama Gong Jak City Gaet Soo Ae

JTBC akan memproduksi drama barunya dengan perpaduan yang menarik. Peran utamanya akan diberikan kepada Soo Ae jika ia menyetujuinya. Nantinya jika ia menerima peran ini, maka akan menjadi perdana setelah 4 tahun tidak terlihat dalam layar kaca.

Terakhir kalinya ia terlibat dalam drama Sweet Stranger and Me pada tahun 2016 silam. Untuk itu, jika ia menerima tawaran ini, tentu akan menjadi obat kerinduan untuk para penggemarnya.

Sebelumnya telah mendapatkan tawaran untuk drama Now, We Are Breaking Up. Namun karena jadwal yang bentrok, maka ia memilih untuk tidak menerima drama tersebut.

Drama ini akan mendapatkan pengarahan dari sutradara Jeong Chang Geun. Sebelum ini pernah menggarap drama The Package serta Mystic pop-Up Bar.

Tentu dengan hasil karya yang sebelumnya ini, akan membuat drama yang akan ia garap selanjutnya menjadi yang ditunggu, termasuk drama Gong Jak City.

Dari tawaran Park Soo Ae ini, pihak agensinya telah menjelaskan jika artisnya ini telah menerima tawaran casting untuk drama tersebut.

Sebuah drama yang akan mengulik mengenai misteri psikologis jalinan antara karakter dengan berbagai macam ambisi yang ia inginkan. Lalu adanya keinginan untuk masyarakat agar bisa menyembunyikan tentang sisi gelapnya.

Salah satu drama yang akan memiliki pusat cerita berada di sekitaran wanita sebagai peran utamanya. Peran utama ini telah sampai pada Par Soo Ae.

Baca Juga: Who Are You: School 2015, Drama Cinta Segitiga Nam Joo Hyuk

Namun pihaknya masih belum memberikan konfirmasi lanjutan terkait tawaran drama Gong Jak City. Dari berita yang beredar, tentunya drama ini akan menjadi drama yang penggemarnya tunggu selama 4 tahun terakhir.

Profil Park Soo Ae

Perempuan yang lahir 25 Juli 1979 dan saat ini berusia 41 tahun ini merupakan salah satu aktris berbakat yang Korea Selatan miliki. Ia mengawali karirnya ketika tahun 2004 dengan bermain drama A Family. Kali ini Soo Ae mendapatkan tawaran untuk drama Gong Jak City pada JTBC.

Dengan drama yang sukses, selanjutnya ia teruskan karirnya dengan menjadi artis film untuk Sunny pada tahun 2008, Midnight FM 2010.

Soo Ae juga pernah masuk dalam acara serial televisi berjudul Emperoro of The Sea tahun 2004, A Thousand Day’s Promise 2011, Queen of Ambition 2013, dan Mask pada tahun 2015.

Fakta Park Soo Ae

Fakta yang pertama dari Soo Ae adalah ia hampir menjadi anggota girl band ketika ia masih SMA dengan berlatih selama 6 bulan, namun grup yang ia masukin tidak kunjung mengeluarkan album. Saat ini karirnya sudah melesat jauh dan sedang mempertimbangkan drama Gong Jak City.

Lalu ia pernah tampil dalam satu babak untuk MBC yang selanjutnya mendongkrak popularitasnya untuk menjadi artis peran pada layar televisi. Dengan suaranya yang serak-serak basah, mendukung penampilannya yang sedikit tomboy terlihat lebih natural.

Dengan parasnya yang cantik, membuat Soo Ae mendapatkan julukan ratu air mata. Namun setelah bergabung dengan drama Two Outs in The Ninth Inning dengan Lee Jung Jin, image ratu air mata terlepas darinya.

Wanita ini masih terlihat awet muda meski sudah memasuki usia kepala empat. Memiliki hobi berenang dan bermain tenis. Awalnya, ia tidak bisa berenang. Namun demi perannya dalam A Thousand Day’s Promise, membuatnya harus bisa berenang dan melakoni adegan ciuman dalam air.

Hal ini membuatnya meminum banyak air ketika melakukan adegan tersebut. Ia sempat frustasi karena kebanyakan drama yang datang padanya bergenre melodrama.

Sehingga ia ingin menjajal berbagai genre untuk karirnya tersebut. Oleh karena itu, kali ini ia mendapatkan tawaran drama Gong Jak City yang menjadi drama misterius thriller. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu