Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Mouse, Hadirkan Lee Seung Gi Untuk Karakter Utama

Drama Korea Mouse, Hadirkan Lee Seung Gi Untuk Karakter Utama

Drama Korea Mouse akan menggandeng aktor tampan Lee Seung Gi untuk menjadi pemeran utamanya. Pihak tvN telah mengkonfirmasi terkait keterlibatan Lee Seung Gi dalam drama Mouse yang menjadi nama sementara.

Nampaknya karakter Lee Seung Gi dalam drama Korea ini akan menjadi seorang polisi bernama Jung Ba Reum. Namun drama ini akan memiliki jalan cerita seorang psikopat. Menceritakan mengenai saat manusia bisa mendeteksi sifat psikopat sejak kelahiran melalui jalan tes DNA.

Lee Seung Gi Peran Utama Untuk Drama Korea Mouse

Drama terbaru yang akan menjadi produksi dari tvN ini memiliki kisah yang menegangkan karena menceritakan psikopat yang sudah teridentifikasi sejak ia lahir.

Nantinya karakter Jung Ba Reum akan berhadapan dengan seorang psikopat yang membuat warga gemetaran. Pihak produser mengklaim jika drama kali ini akan berbeda dari psikopat yang pernah ada sebelumnya.

Drama ini akan tayang pada pertengahan pertama tahun 2021 mendatang seperti yang Soompi beritakan. Drama Korea Mouse sekaligus menjadi comeback-nya aktor Lee Seung Gi.

Terakhir kalinya Seung Gi menjalani syuting ketika beradu akting bersama Bae Suzy tahun 2019 untuk drama Vagabond. Sampai saat ini ia masih belum terlihat membintangi sebuah judul.

Baca Juga: Drama Gong Jak City, Gaet Soo Ae Sebagai Peran Utamanya

Sehingga ketika namanya muncul untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini, membuat penggemarnya sangat antusias dan menantikan penayangannya.

Pria ini sebelumnya melakukan debut sebagai penyanyi. Karena suaranya yang indah, membuatnya berhasil mengeluarkan lagu. Sebut saja Because You’re My Girl pada tahun 2004 lalu.

Lagu tersebut berhasil membuat nama Lee Seung Gi meraih Best Newcomer untuk Mnet KM Music Festival serta Seoul Music Awards pada tahun 2004 lalu.

Lee Seung Gi Debut Akting

Tidak lama dari debutnya sebagai penyanyi, ia menjajal dunia akting dengan masuk dalam drama The Infamouse Chil Sisters pada tahun 2006. Kali ini Lee Seung Gi akan menjadi karakter utama untuk drama Korea Mouse yang di dalamnya bertabur bintang ternama.

Perjalanan karirnya tidak berhenti di sini saja, namun ia justru menjadi pemeran utama untuk drama Briliant Legacy tahun 2009. Drama ini mendapatkan sambutan hangat sehingga ia meraih Excellence in Acting, Top 10 Stars, serta Best Couple untuk SBS Drama Awards 2009.

Dengan adanya penghargaan yang Lee Seung Gi terima, membuatnya semakin sering mendapatkan tawaran untuk bermain akting. Bahkan hampir semua drama yang ia bintangi berhasil mencapai puncaknya.

Sebut saja My Girlfriend Is A Gumiho tahun 2010, The King 2 Hearts 2012, Gu Family Book 2013, You’re All Surrounded 2014, A Korean Odyssey 2017, dan yang terakhir Vagabond 2019. Dari semua drama yang ia mainkan, menjadi drama-drama populer.

Drama Bertabur Bintang

Sementara itu, untuk drama Korea Mouse yang masih tahun depan tayangnya, membuat penggemar Lee Seung Gi harus bersabar untuk menantikan aktingnya yang memukau. Sebelumnya, ada aktor Choi Jin Hyuk juga mendapat tawaran untuk drakor ini, namun belum terdapat konfirmasi lanjutan.

Baca Juga: A Love So Beautiful Versi Korea Selatan Segera Hadir di Netflix

Dalam drama ini, ia akan menjadi seorang polisi yang memiliki kepercayaan kepada keadilan dan hati yang baik. Namun suatu ketika kehidupannya berubah untuk memburu seorang pembunuh berantai dalam sebuah drama Korea Mouse terbaru 2021 mendatang.

Lantaran pembunuhan ini membuat semua warga Korea ketakutan. Selain ada Lee Seung Gi, masih ada Lee Hee Joon sebagai Go Moo Chi yang menjadi detektif yang keras kepala. Orangtuanya telah meninggal karena pembunuhan ketika ia masih muda.

Kenangan pahitnya ini membuat detektif ini fokus untuk melakukan balas dendam kepada para penjahat. Sehingga ia tidak memperdulikan apapun dan menggunakan berbagai cara untuk menangkap penjahat. Pada akhirnya membuatnya tidak memperdulikan aturan dan yang lainnya.

Ada pula Ahn Jae Wook yang sudah lama tidak muncul dalam layar kaca. Ia akan menjadi Han Seo Joon merupakan seorang ahli bedah saraf dan ada Kim Jung Nan yang akan menjadi Sung Ji Eun untuk drama Korea Mouse.

Drama yang akan memiliki banyak pemain dengan bakat yang luar biasa ini, tentu akan menjadi drama paling dinantikan pada 2021 mendatang. Selain itu, alur cerita yang segar dan menegangkan juga siap menjadi tontonan seru. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -