Pegi Diar Terpilih Lagi Jadi El Presidente BB1%MC Indonesia 2020-2024

El Presidente BB1%MC
Pegi Diar kembali terpilih lagi jadi El Presidente BB1%MC (Biker Brotherhood 1% MC) Indonesia untuk periode 2020-2024. Foto: Istimewa

Berita Jabar (Harapanrakyat.com),- Pegi Diar kembali terpilih lagi jadi El Presidente BB1%MC (Biker Brotherhood 1% MC) Indonesia untuk periode 2020-2024. Ia terpilih secara aklamasi dari seluruh Chapter se-Indonesia saat musyawarah Adat BB1%MC 2020 secara virtual.

Agung Oo, Ketua Steering Committee Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia menuturkan agenda musyawarah ini adalah pertanggungjawaban kepengurusan. Secara virtual  zoom meeting ini untuk mengurangi kerumunan massa sesuai anjuran pemerintah.

“Seluruh anggota pemilik hak suara menyerahkan pernyataan dukungan untuk Pegi Diar sebagai El Presidente BB1%MC kepada Vice President setiap Chapter lalu ke Steering Committee Musyawarah Adat 2020,” ujar Agung, Selasa (29/12/2020).

Agung menjelaskan pelaksanaan Musyawarah Adat 2020 ini sesuai dengan black book white book Biker Brotherhood 1% MC.

Pegi Diar, El Presidente BB1%MC menuturkan ia tak terbayangkan dua kali menjadi El Presidente. Ia berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh Kakak-Kakak BB1%MC. Pegi pun berjanji akan mempertanggungjawabkannya. “Tentunya saya butuh dukungan semua pihak seperti pada periode sebelumnya,” katanya.

Dewan Presidium BB1%MC Indonesia LQ Hendarawan mengaku yakin dengan kepemimpinan Pegi, BB1%MC akan semakin besar. Tak hanya di Indonesia saja, tapi juga secara Internasional sesuai cita-cita.

“Untuk itu, kami merangkul berbagai kelompok pecinta otomotif dalam menyebarkan rasa persaudaran,” katanya.

Budi Dalton, Ex El Presidente BB1%MC Indonesia, percaya Pegi bersama anggotanya bisa membawa nama besar BB1%MC untuk lebih  maju dan juga mendunia. Ia pun berpesan kepada Pegi jangan terpengaruh terhadap berbagai hal yang bisa mengganggu roda kepengurusan ke depan.  

“Saya berharap El Pegi fokus untuk menjalankan roda organisasi dan jalankan program kerja yang sudah ada dari awal,” katanya. (R9/HR-Online)

Editor: Dadang