Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruPesona Xiao Zhan, Pemenang Top Beauty World (TB World) 2020

Pesona Xiao Zhan, Pemenang Top Beauty World (TB World) 2020

Pesona Xiao Zhan tak terelakan. Aktor asal China ini masuk dalam daftar pria tampan untuk Top Beauty World (TB World) 2020. Bukan hanya masuk dalam nominasinya saja, namun sudah dinobatkan jika ia menjadi pemenangnya.

Popularitas yang ia bawa mampu mengalahkan sejumlah artis papan atas dunia yang juga masuk dalam nominasi tersebut. Termasuk diantaranya adalah member BTS, V, yang harus menerima jika berada dalam urutan kedua setelah Xiao Zhan.

Pria 29 tahun ini berhasil menyingkirkan semua kandidat yang masuk dalam nominasi tersebut. Namanya kian populer sampai ke seluruh dunia.

Pesona Xiao Zhan

Artis China yang bernama Xiao Zhan merupakan pria kelahiran 5 Oktober 1991 yang saat ini berusia 29 tahun. Ia juga dikenal dengan Sean Xiao yang merupakan seorang aktor dan penyanyi. Pasalnya, ia termasuk dalam member sebuah grup idol bernama X NINE.

Banyak orang yang mengenalnya karena perannya dalam drama Oh! My Emperor dan The Untamed. Kiprahnya dalam dunia hiburan China memang tidak bisa terbantahkan lagi karena siapa saja pasti tahu pesona Xiao Zhan.

Pria ini sejak kecil sudah mulai belajar untuk bermain biola dan menggambar. Ia menempuh pendidikan dalam Modern International Art Design di CTBU atau Chongqing Technology And Bussiness University. Selama menjadi mahasiswa, ia juga masuk dalam sebuah grup panduan suara.

Ia sering kali melakukan pertunjukan, baik dalam maupun luar sekolahnya bersama tim paduan suaranya. Bahkan untuk kemampuan suaranya, ia sudah mendapatkan apresiasi dengan memenangkan penghargaan Chongqing Top Ten Singer Award serta Top Ten Singer Award.

Pada tahun kedua sekolahnya, ia masuk dalam studio desain bersama temannya. Dengan saat yang sama, ia juga tengah merintis kariernya pada studio fotografi.

Setelah lulus kuliah, ia bekerja menjadi desainer grafis untuk sebuah studio desain. Pesona Xiao Zhan terlihat nyata dari mulai ia menempuh pendidikan yang juga sekaligus mengasah kemampuannya.

Baca Juga: Profil Kwon Nara Dalam Drama Secret Royal Agent

Karier Xiao Zhan

Artis China yang menang dalam penghargaan pria tertampan menurut Top Beauty World (TB World) 2020 ini mengawali kariernya pada tahun 2015 lalu dengan berpartisipasi dalam acara X-Fire. Program ini ia mendapatkan pelatihan bersama 15 orang lainnya untuk menjadi idol.

Selain itu, ia juga bergabung dengan salah satu program Teen Channel. Namun untuk penampilan panggungnya yang pertama kali ia lakukan pada sebuah konser tahun baru Zhejiang TV tahun 2016 dengan membawakan lagu berjudul Freeze. Pesona Xiao Zhan tentu tidak dapat anda ragukan lagi dengan turut andil dalam gelaran tahun baru tersebut.

Sedangkan ia bersama temannya menjadi grup idol X NINE pada tahun 2016 dan menjadi vokalis utamanya. Bersama X NINE, ia merilis album pada tahun 2016 berjudul X Jiu.

Sedangkan untuk debut aktingnya, ia mulai dengan berakting dalam web fantasi berjudul Super Star Academy yang menjadikannya sebagai pemeran utamanya.

Namun namanya mulai populer dan banyak orang yang mengenalnya ketika ia membintangi drama The Untamed yang merupakan adaptasi dari sebuah novel Mo Dao Zu Shi dan menjadi pemeran utamanya bernama Wang Yibo. Bukan hanya menjadi karakter utama, namun ia juga menyanyikan lagu untuk soundtrack drama tersebut.

Setelah membintangi drama tersebut, ia mendapatkan banyak tanggapan positif sehingga ia memperoleh tawaran untuk bermain film berjudul Jade Dynasty.

Kemudian pada 27 Oktober, acara televisi yang ia bintangi mulai tayang pada Dragon TV. Acara ini menjadi yang pertama ia bintangi selain bersama X NINE. Pesona Xiao Zhan yang sampai saat ini menjadi pria tertampan membuat namanya kian melesat ke penjuru dunia.

Baca Juga: The Fairy and The Bald Idol Gandeng Jang Dong Yoon

Skandal

Nama Xiao Zhan yang populer siapa sangka pernah terlibat dalam suatu insiden yang membuat suatu situs harus diblokir. Ketika itu tengah beredar kabar jika tokoh fiksi Xiao Zhan ialah ia. Hal ini membuat sebagian masyarakat China tidak menyukai ceriat fiksi yang ada dalam cerita fiksi dewasa tersebut.

Sehingga web ini harus tutup karena beberapa kelompok melaporkan hal tersebut. Namun hal tersebut tidak berhenti, justru setelah tutup banyak yang mengkampanyekan mendeskriditkan aktor tersebut sehingga membuat Xiao Zhan berada dalam peringkat paling bawah.

Meski sempat menghilang terkait kasus tersebut, namun akhirnya pesona Xiao Zhan kini sudah terbukti jika menjadi pria tertampan, sampai-sampai mengalahkan V BTS. (R10/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img