Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Mars & Venus, Kisah Asmara Lucu Tayang 10 Desember 2020

Sinopsis Mars & Venus, Kisah Asmara Lucu Tayang 10 Desember 2020

Sinopsis Mars & Venus menceritakan kisah asmara dua orang hingga jenjang pelaminan. Film Mars & Venus merupakan karya dari Hadrah Daeng Ratu. Ternyata film dengan tema percintaan ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 10 Desember 2020.

MNC Pictures sebelumnya meluncurkan film Mars Met Venus dengan dua versi kini akan datang dengan versi gabungan. Part cowok dan part cewek tergabung dalam satu film. Tentunya akan lebih menarik karena tidak perlu melihat dua film untuk mengetahui alurnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Mank, Kisah Perjalanan Hidup Penulis Citizen Kane

Pada dasarnya, kedua versi film ini menceritakan hal yang sama. Hanya saja, terpisah oleh sudut pandang cowok dan cewek pada bintang film ini. Tetapi mood ketika melihat film ini akan jauh berbeda walaupun ceritanya sama.

Film Mars & Venus merupakan tulisan dari Nataya Bagya. Bintang film ini adalah Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Ria Ricis, dan masih banyak lagi. Film versi Venus rilis pada 20 Juli 2017, sedangkan versi Mars tayang pada 3 Agustus 2017.

Sinopsis Mars & Venus

Kisah dari film Mars & Venus berawal dari keinginan seorang cowok bernama Kelvin untuk menikahi pacarnya. Kelvin mempunyai pacar yang tak lain adalah adik kelasnya. Ceweknya bernama Mila yang berpacaran kurang lebih selama 5 tahun.

Uniknya, Kelvin ingin membuat video dokumentasi dari awal munculnya benih-benih cinta sampai menuju ke hubungan yang serius. Kelvin mendapatkan bantuan dari Lukman, teman baiknya, untuk membuat video tersebut. Rencana ini berjalan sebelum Kelvin melamar Mila.

Kelvin bersama teman sekontrakannya berusaha membuat video vlog sebagus mungkin. Mereka adalah Reza, Bobby, Steve, dan Martin. Teman-teman Kelvin turut berkontribusi penuh dalam pembuatan video.

Vlog

Dalam sinopsis Mars & Venus memperlihatkan adanya banyak perbedaan antara Kelvin dan Mila. Tentu saja perbedaan ini akan menimbulkan keretakan hubungan asmara mereka. Kelvin dan Mila juga menyadari akan adanya perbedaan antara mereka.

Hubungan mereka berdua berawal dari cinta monyet. Dengan adanya perbedaan itu, mereka kerap sekali bertengkar dan berusaha untuk memutuskan hubungan. Perbedaan mereka mulai dari hal yang sepele hingga hal yang serius.

Baca Juga: Sinopsis A Star is Born, Kisah Dua Orang Musisi Berbakat

Salah satu yang paling menonjol adalah mereka berdua tidak bisa menyamakan waktu. Ada yang on time dan ada yang selalu telat. Tentu perihal waktu ini adalah pemicu utama adanya sebuah pertengkaran.

Selalu Bertengkar Tetapi Lucu

Hubungan asmara Kelvin dan Mila memang tidak selalu merah jambu. Tetapi pertengkaran yang tampak pada sinopsis Mars & Venus sangat lucu karena berbeda dengan yang lainnya. Walaupun bertengkar, mereka masih memiliki perasaan takut kehilangan.

Mereka tidak mau menyakiti antara satu dengan lainnya. Bahkan mereka takut mengatakan sesuatu hal yang sebenarnya. Hal ini tentunya karena perasaan sayang yang teramat mendalam.

Pada dasarnya, video vlog ini yang menjadi kunci dan perekat mereka berdua. Banyak sekali perbedaan yang terlihat pada vlog video. Salah satunya adalah kesukaan Mila memasak gudeg, tetapi Kelvin tidak suka makan gudeg.

Kecewa

Pernah terungkap pada sinopsis Mars & Venus bahwa Mila menginginkan bertemu dengan keluarga Kelvin. Tetapi belum ada kesempatan baginya untuk berjumpa dengan calon keluarga barunya itu. Hal ini membuat Mila khawatir akan hubungan asmaranya.

Suatu hari keluarga Kelvin akan berkunjung ke Jakarta. Tetapi kedatangan mereka ke Jakarta hanya untuk urusan yang penting saja. Mereka tidak bisa menemui Mila untuk sekedar memperkenalkan diri.

Tentu ini adalah sebuah kekecewaan yang sangat dalam. Mila merasa kedatangannya dalam hidup Kelvin tidaklah penting. Sebagai seorang cewek, ini seperti hukum karma karena belum pernah sama sekali berjumpa dengan keluarga Kelvin.

Persiapan Pre-wedding

Suatu saat pada sinopsis Mars & Venus, Kelvin menjalani wisuda. Ibunya saat itu tidak bisa datang, tetapi Mila juga tak mau ikut campur. Masih terpendam rasa sakit hati lantaran tidak bisa bertemu dengan keluarga Kelvin.

Walaupun keduanya sering bertengkar, pembuatan vlog masih terus berlanjut. Bahkan vlog ini tidak menutupi kisah mereka yang sedang tidak baik-baik saja.

Vlog ini nantinya akan Kelvin gunakan sebagai persiapan pre-wedding mereka. Namun, selama beberapa saat Mila belum mengetahui bahwa Kelvin memang benar-benar akan melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Mars & Venus? Bagaimana cara meluluhkan sosok Mila? Saksikan film Mars & Venus tanggal 10 Desember 2020 agar tidak penasaran lagi. (R10/HR-Online)

- Advertisment -