Sinopsis Legendary: Tomb of The Dragon, Petualangan Travis dan Harker

Sinopsis Legendary Tomb of The Dragon, Petualangan Travis dan Harker
Sinopsis Legendary: Tomb of The Dragon. Foto: Ist/Net

Sinopsis Legendary: Tomb of The Dragon yang tayang pada 2013 mengusung tema action dan adventure. Film yang memiliki durasi waktu 92 menit ini menjadi garapan sutradara Eric Styles yang bekerja sama dengan seorang penulis Andy briggs.

Dengan menggandeng bintang ternama untuk menjadi pemainnya seperti Dolph Lundgren, Scott Adkins, Nathan Lee, Yi Huang, James lance, Le Geng, Murray Clive Walker, serta masih banyak lagi pemain pendukung lainnya.

Film dengan alur cerita adventure atau petualangan yang dilakukan oleh sekelompok orang dalam memburu makhluk mitologi yang saat itu telah mulai menelusurinya.

Sekilas Sinopsis Legendary: Tomb of The Dragon, Kisah Petualangan

Cerita petualangan ini bermula dengan adanya seorang pria bernama Scott Adkins yang menjadi karakter Travis Preston. Ia bersama kelompoknya yang tersebar di seluruh dunia saling bekerja sama untuk mengumpulkan bukti mengenai spesies makhluk lainnya yang belum diketahui manusia.

Sehingga mereka melakukan petualangan yang tergambar dalam sinopsis Legendary: Tomb of the Dragon. Namun sebenarnya Travis ini dengan timnya ingin mencari tahu mengenai Cryptids.

Baca Juga: Sinopsis Let it Snow, Kisah Misteri Pegunungan Salju Black Ridge

Dalam Cryptozoology, makhluk Cryptid ini merupakan makhluk atau tumbuhan yang keberadaannya sudah disarankan. Namun belum mendapatkan pengakuan pada konsensus ilmiah.

Sayangnya, dalam tim Travis ada salah satu anggotanya yang menjadi pembunuh berdarah dingin. Ia bernama Jim Harker yang Dolph Lundgren perankan sehingga lebih mengkhawatirkan agar bisa menyelamatkan Cryptid.

Ketika dalam perjalanan untuk mencari tahu Cryptid tersebut, tim bertemu dengan beruang yang akhirnya tim harus menghadapi kecelakaan yang berakibat salah satu tim terbunuh.

Baik Jim Harker dan Travis, bukanlah seorang kawan. Namun dengan adanya kecelakaan tersebut, semakin membuat tersulutnya kebencian mereka semakin besar.

Perjalanan Menuju China

Dalam sinopsis Legendary: Tomb of the Dragon, Travis merasa sedih. Sebab ada salah satu anggotanya yang terbunuh, padahal perjalanan ini merupakan perjalanan terakhir akibat kelalaian dari Harker.

Namun pada dasarnya, kejadian kecelakaan tersebut adalah akibat dari Travis sendiri. Karena tim mereka sudah memutuskan untuk pergi dari lokasi, namun Travis tidak mendengarnya.

Kemudian Travis menyatukan timnya kembali dan mereka melanjutkan perjalanan menuju China. Ketika mereka sampai China, mereka akan mempelajari beberapa makhluk mitos. Benar saja dugaan mereka mengenai makhluk mitos karena menemukan adanya kadal raksasa yang telah memakan manusia.

Sayangnya, tim dari Harker yang merupakan musuh bebuyutan Travis, telah tiba lebih dulu karena mereka akan membantu salah satu perusahaan konstruksi.

Mereka menyewa tim Harker untuk membunuh makhluk tersebut. Namun tim Travis justru membuat jebakan agar bisa menyelamatkan hidup makhluk tersebut.

Dengan usaha penyelamatan ini, terlihat dalam sinopsis Legendary: Tomb of The Dragon yang berusaha menggunakan cara apapun agar makhluk tersebut hidup.

Baca Juga: Sinopsis Godzilla VS Kong Segera Tayang, Simak Cuplikannya

Pihak penyewa beranggapan jika makhluk tersebut sangat mengganggu dan menjadi malapetaka sehingga mereka menginginkannya segera terbunuh.

Sehingga Travis memutuskan untuk menemukan lebih dulu makhluk mitologi tersebut agar bisa menyelamatkannya. Namun pada lokasi sudah ada Harker.

Akankah Travis berhasil menyelamatkan makhluk raksasa tersebut? Ataukah, Harker yang akan menyelesaikan misinya terlebih dahulu daripada Travis? Tentu alur ceritanya menarik untuk anda ikuti sebelum menyaksikan keseruan filmnya.

Akhir Petualangan Travis dan Tim

Untuk mengetahui kelanjutan dan akhir dari petualangan Travis, bisa melihat sinopsis Legendary: Tomb of the Dragon. Dalam menyelamatkan makhluk mitos lainnya yang akan berhasil atau tidak, maka saksikan film Legendary: Tom of the Dragon sampai akhir.

Dengan perjalanan, mereka lakukan untuk menjalankan misi yang bertolak belakang. Untuk situs IMDb film tersebut, memperoleh nilai 3,7 dari 10 yang membuat penontonnya tegang dengan action dan petualangan yang ada dalam film tersebut.

Meski mendengar jika makhluk mitologi tersebut menjadi malapetaka, namun Travis berusaha untuk menyelamatkannya agar mereka tetap hidup. Berbeda dengan Harker yang justru menginginkan makhluk-makhluk tersebut musnah dengan segera.

Sehingga dalam alur Legendary: Tomb of the Dragon, mereka saling berusaha untuk menyelesaikan misi lebih dulu agar menjaga dan menyelamatkan atau membunuh makhluk tersebut. Saksikan film tersebut. Pastikan menyaksikan film beramai-ramai untuk merasakan ketegangan bersama yang lainnya. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu