Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Seo Ye Ji Dengan Berbagai Aksi yang Menarik

Drama Seo Ye Ji Dengan Berbagai Aksi yang Menarik

Drama Seo Ye Ji memang sangat menarik untuk menjadi sajian ketika sedang boring. Aktris dari Korea ini kerap membintangi banyak drama Korea yang hangat. Apalagi baru-baru ini Seo Ye Ji tengah tersorot oleh netizen sejak penayangan It’s Okay To Not Be Okay.

Aktris ini memulai debutnya saat berusia 23 tahun. Bahkan sejak awal sudah mencuri perhatian publik dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Perannya yang selalu tampil dengan baik, mampu membintangi sejumlah drama dan film yang populer.

Seo Ye Ji sangat terkenal ketika membintangi satu serial yang rilis pada bulan Juni 2020 lalu. Cerita bermula dari hubungan romantis dan muncul sebuah konflik.

Ada beberapa drama yang membawa aktris cantik Korea sebagai bintangnya. Aktris tersebut adalah Seo Ye Ji. Berikut adalah beberapa dramanya:

Diary of a Night Watchman

Drama yang pertama ini rilis pada tahun 2014. Memiliki jumlah episode yang cukup banyak yaitu 24 episode. Drama bergenre fantasi ini mengambil latar belakang kerajaan Korea.

Kisah drama ini menceritakan pangeran yang bernama Lee Rin. Sang pangeran ini memiliki kekuatan yang bisa melihat roh atau hantu. Selain itu, juga pernah terlibat dalam perebutan kekuasaan dan tahta kerajaan.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Hacker yang Paling Banyak Disukai

Drama Seo Ye Ji menunjukkan perannya sebagai Park Soo-ryeon. Sosok wanita bangsawan yang masih muda dan merupakan putri perdana menteri. Park Soo-ryeon berusaha untuk memantaskan sebagai pengantin putra mahkota.

Last

Seo Ye Ji juga turut berpartisipasi dalam serial yang berjudul Last. Drama ini bergenre action yang rilis pada tahun 2015. Menceritakan kisah perjuangan mantan manajer investasi yang tunawisma.

Perubahan nasib itu karena kegagalannya ketika dalam skema pasar saham. Pria tersebut dikejar oleh sekelompok geng. Seo Ye Ji berperan sebagai sosok Shin Na Ra yang memiliki hubungan dengan Jang Tae Ho.

Hwarang: The Poet Warrior Youth

Drama Seo Ye Ji berikutnya berjudul Hwarang: The Poet warrior Youth. Yang mana memiliki latar belakang kerjaan. Drama ini rili pertama kali pada tahun 2016.

Seo Ye Ji memegang perannya sebagai Princess Sookmyung. Walaupun bukan pemeran utama, tetapi aktingnya cukup menonjol dan cantik. Tak heran jika banyak penonton yang meliriknya.

Lawless Lawyer

Ada pula drama Korea yang berjudul Lawless Lawyer. Drama ini bergenre hukum dan kriminal yang pertama rilis pada tahun 2018. Seo Ye Ji kali ini sebagai pemeran utama wanita yang beradu akting dengan Ha Jae Yi.

Lawan mainnya ini berperan sebagai pengacara yang teguh. Tetapi sering melakukan suatu tindakan tanpa berpikir terlebih dahulu.

Save Me

Drama Seo Ye Ji berikutnya adalah Save Me yang bergenre thriller dan misteri. Pertama kali tayang pada tahun 2017 dengan 16 episode. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah webtoon populer di Korea.

Menceritakan perilaku yang mengerikan dari kelompok yang menyimpang. Dalam drama ini berperan dalam aliran tersebut. Bahkan mencoba untuk meminta bantuan Ok Taecyeon agar bisa lepas dari masalahnya.

Moorin School: Saga of the Brave

Moorin School: Saga of the Brave merupakan salah satu yang dibintangi oleh Seo Ye Ji. Dalam hal ini, memegang pemeran utama. Yang mana menceritakan sekolah yang mengajarkan sesuatu yang unik.

Baca Juga: Drama Jo Jung Suk, Ini Dia Rekomendasi Terbaiknya

Drama Seo Ye Ji ini tidak hanya berfokus pada nilai akademik. Tetapi juga memberikan pembelajaran tentang kekuatan, pengorbanan, dan pesan moral. Termasuk dalam kejujuran dan persahabatan yang sejati.

Super Daddy Yeol

Ada juga drakor yang berjudul Super Daddy Yeol yang melibatkan Seo Ye Ji dalam pembuatannya. Drama ini memiliki 16 episode yang rilis pertama kali pada tahun 2015. Menceritakan kisah Cha Mi Rae yang merupakan dokter gigih.

Dokter ini memiliki karir yang sangat bagus dan berkualitas. Akan tetapi, kabarnya dokter ini mengidap penyakit kanker yang sangat berbahaya. Hal ini menyebabkan usianya tidak akan bertahan lama lagi.

Padahal dokter ini tidak rela jika meninggalkan anaknya tanpa kasih sayang dari orang tua. Bahkan sebelum ajal menjemput berusaha mencari ayah yang bisa menggantikan posisinya. Mantan kekasih Han Yeol turut berperan dalam drama ini.

Itulah beberapa drama Seo Ye Ji yang sangat recommended. Mulai dari serial drakor yang menarik perhatian, nama Seo Ye Ji juga melambung. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu