HP OPPO CPH2219 Tersertifikasi dengan Pengisian Daya Cepat 33W

Hp OPPO CPH2219 Tersertifikasi dengan Pengisian Daya Cepat 33W
Hp OPPO CPH2219. Foto: Ist/Net

HP OPPO CPH2219 menjadi salah satu perangkat asal Tiongkok yang akan rilis pada tahun ini. Kabar ini beredar dengan cepat bahkan gambarannya pun cukup menarik.

OPPO menjadi salah satu perusahaan pembuatan smartphone asal Tiongkok. Vendor smartphone yang satu ini cukup populer bahkan peminatnya banyak.

Perusahaan smartphone ini terkenal dengan handset mid-range dan premium atas. Tidak hanya itu saja perusahaan ini kabarnya akan mengumumkan perangkat model flagship next-gen berikutnya.

Baca Juga : HP Oppo Reno5 Duo Box Limited Edition Hadir dengan Kotak Proyektor

Bahkan kabar tersebut akan rilis pada bulan Maret mendatang. Ada beberapa perangkat baru yang akan meluncur tahun ini.

Perangkat tersebut ada yang sudah lolos sertifikasi secara resmi. Influencer teknologi India juga mengungkapkan ada perangkat baru yang cukup menarik.

HP OPPO CPH2219 yang telah lolos sertifikasi. Smartphone tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari regulasi TKDN Indonesia.

Setelah itu, perangkat tersebut juga ikut tersertifikasi oleh China Quality Certification Center (CQC). Dengan mengantongi dua sertifikasi tersebut, harapannya perangkat ini akan masuk pasar China dan Indonesia.

Meski demikian, belum bisa terbilang resmi terkait perangkat yang masih misterius tersebut. Hal ini masih dapat dipelajari setelah perangkat tersertifikasi.

Ada beberapa hal menarik yang bisa terlihat dari perangkat baru OPPO. Bocoran tentang keunikan dan spesifikasinya bisa terlihat sedikit lebih jelas.

Keunggulan HP OPPO CPH2219 dari Perangkat Lain

Kabar beredar datang dari Twitter Mukul Sharma yang menunjukkan hadirnya perangkat baru OPPO. Dengan nomor model CPH2219, memiliki keunggulan dari perangkat lainnya.

Hal ini bisa anda dapatkan dari pengisian daya cepat sebesar 33W. Sehingga tampak lebih baik dari seri-seri sebelumnya.

Meski kabar tepatnya rilis perangkat tersebut belum bisa mengungkap kesimpulan, pengisian daya cepatnya belum ada pada berbagai perangkat lain.

Pastinya HP OPPO CPH2219 yang masih misterius ini lebih baik. Perusahaan OPPO itu sendiri memang belum memberikan berita resmi tentang informasi selengkapnya.

Saat ini smartphone yang menarik yaitu hadir dengan keunggulan masing-masing. Apalagi jika kehadirannya mampu memenuhi kebutuhan konsumen smartphone.

Dengan begitu, penggunaan smartphone pun semakin mudah. Kebutuhan perangkat Android ini memang mengalami kemajuan.

Baca Juga : HP Oppo Reverse Charging Terbaik, Dukung Mobilitas Harian Pengguna

Sehingga membuat beberapa vendor smartphone berinovasi memberikan perangkat baru setiap saat. Begitu juga dengan vendor OPPO yang telah berhasil menerbitkan berbagai perangkat baru hingga saat ini.

Bahkan kabarnya smartphone ini juga akan rilis dengan keunggulan pada pengisian dayanya. Anda tidak akan menemukan pada perangkat tipe apapun.

Keunggulan inilah yang menjadi daya tarik HP OPPO CPH2219. Meski belum resmi, namun ada sertifikasi yang dimilikinya.

OPPO Baru Tersertifikasi

Meski belum ada kabar resmi kapan rilis, namun HP OPPO CPH2219 hadir dengan berbagai sertifikasi. Kabar yang belum jelas, namun hadir dengan keunggulan tersendiri.

Smartphone yang satu ini sudah mengantongi beberapa sertifikasi. Seperti yang sudah dijelaskan dari awal. Perangkat baru OPPO memperoleh sertifikat dari Indonesia dan China.

Bahkan lolos sertifikat tersebut tidak membutuhkan waktu lama hanya berselang 2 minggu saja. Tidak hanya itu saja, smartphone asal Tiongkok ini juga disertifikasi oleh TUV Rheinland.

Pada bulan Desember 2020 lalu, pengisian daya cepat milik perangkat HP Oppo model CPH2219 ini lolos. Oleh karena itu, pengisian daya cepat 33W tersebut menjadi yang pertama.

Hal ini juga menjadi perdana dari vendor OPPO. Bahkan dari grup One Plus yang memiliki peluang dan teknologi sama.

Kapan Model CPH2219 Rilis?

Berita kehadiran perangkat baru HP OPPO CPH2219 memang semakin cepat saja menyebar. Hal ini padahal baru terdengar dari Twitter seseorang yang ada di India.

Perangkat baru OPPO ini digadang-gadang sebagai produk yang unggul dan berbeda. Hal ini terlihat dari beberapa sertifikasinya yang tampak jelas.

Baca Juga : Harga HP Oppo A15s di Indonesia Lengkap dengan Spesifikasinya

Bahkan sudah terakui dari sertifikasi asal Indonesia dan China. Meski demikian, belum ada berita resmi kapan seri model CPH22109 ini meluncur.

Hadir untuk pasar gadget masa kini, smartphone OPPO memang tepat. Hal ini terbukti dengan adanya fitur pengisian daya cepat 33W.

Bahkan fitur tersebut tidak akan anda temui pada perangkat lain. HP OPPO CPH2219 hadir sebagai smartphone pertama yang berbekal daya pengisian cepat tersebut. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto