Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Snapdragon 845 Performa Kencang, Aktivitas Ponsel Lancar

HP Xiaomi Snapdragon 845 Performa Kencang, Aktivitas Ponsel Lancar

HP Xiaomi Snapdragon 845 dapat menjadi rekomendasi terbaik bagi anda yang menginginkan smartphone dengan performa kelas atas.

Pasalnya, Qualcomm Snapdragon 845 adalah salah satu chipset kelas atas dari Snapdragon. Hal ini terbukti dari perolehan Antutu HP yang mengusung Snapdragon 845 dan mencapai angka 260 hingga 300ribu.

Dengan perolehan nilai tersebut, maka smartphone dengan Snapdargon 845 bisa menjalankan beragam game kelas atas pada grafis tinggi dengan framerate yang tinggi pula.

Chipset Qualcomm Snapdragon 845 dibangun dengan menggunakan fabrikasi 10nm serta memperoleh bekalan prosesor Octa core Kryo 385 Gold, Kryo 385 Silver, dan GPU Adreno 630.

Maka tidak heran, banyak vendor smartphone yang mengusung chipset ini pada beberapa produk mereka untuk memperoleh performa yang kencang. Salah satu vendor yang tidak mau ketinggalan mengusung Snapdragon 845 adalah perusahaan Xiaomi.

HP Xiaomi Snapdragon 845

Berikut ini beberapa pilihan ponsel Xiaomi yang mengusung prosesor Snapdragon 845, antara lain:

HP Xiaomi Black Shark

HP Xiaomi Snapdragon 845

Pilihan ponsel Xiaomi yang menggunakan chipet Snapdragon 845 adalah Xiaomi Black Shark. Dengan demikian, smartphone ini dapat menjadi rekomendasi pilihan HP dengan performa kencang untuk aktivitas game.

Pada perangkat ini juga menawarkan beragam kelebihan menarik, antara lain dalam hal desain yang khas untuk aktivitas game. Kehadiran game pad serta nilai Antutu hingga 299ribu.

Kelebihan lain dari HP Xiaomi Snapdragon 845 adalah unggul dalam hal baterai dengan bekalan kapasitas 4.000mAh. Baterai ini telah mendukung teknologi Quick Charge 3.0 serta teknologi pengisian cepat. Sedangkan untuk segi layarnya, Xiaomi Black Shark telah mengusung layar berukuran 5,9 inch Full HD dengan fitur DCI-P3 97%.

Mengenai sektor penyimpanannya telah menggunakan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 64GB. Sedangkan kelengkapan kameranya, ponsel ini menggunakan dual kamera 12MP dan 20MP.

HP Xiaomi Mi Mix 2S

HP Xiaomi Snapdragon 845 spesifikasi mumpuni berikutnya adalah Xiaomi Mi Mix 2S. Mi Mix 2S populer sebagai ponsel murah, akan tetapi tidak murahan.

Selain mengusung prosesor Snapdragon 845, smartphone ini juga menyematkan RAM sebesar 6GB yang cukup memenuhi berbagai keperluan.

Untuk memori internalnya cukup besar yakni 64GB, sehingga dapat menjamin perangkat tidak mudah lemot pada saat penggunaannya.

Keberadaan dual camera dari ponsel ini memiliki resolusi 12MP + 12MP dengan dukungan kamera depan 5MP. Mengenai layarnya, Xiaomi Mi Mix 2S mengusung layar IPS LCD berukuran 5,99 inch dengan resolusi 1080 x 2160 piksel.

Tak lupa pula dalam perangkat ini telah tersemat baterai berkapasitas 3400mAh yang siap mendukung aktivitas harian penggunanya.

HP Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi Pocophone F1 menjadi pilihan HP Xiaomi Snapdragon 845 selanjutnya yang dapat menjadi rekomendasi untuk anda. Tidak hanya unggul seri segi prosesornya, perangkat ini juga unggul dalam hal kamera. Smartphone ini hadir dengan penggunaan layar berpanel IPS LCD dengan ukuran 6,18 inch.

Untuk sektor penyimpanannya, dalam perangkat ini telah tersemat RAM dan memori internal yang terdiri dari tiga varian. Yang antara lain 6GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/256GB.

Selain dukungan dual kamera bagian belakang, Xiaomi Pocophone F1 juga telah memperoleh dukungan kamera selfie beresolusi 20MP dengan penggunaan baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 4000mAh.

HP Xiaomi Mi 8

HP Xiaomi Snapdragon 845

Salah satu HP flagship dari Xiaomi yang memiliki kelengkapan fitur cukup canggih. Mulai dari segi layar, Xiaomi Mi 8 mengusung panel layar Super AMOLED dengan teknologi high contras, serta wide color gamut.

Hal istimewa dari smartphone ini adalah telah memperoleh dukungan IR Face Unlock serta Dual Frequency GPS. Mengenai performanya, smartphone ini menggunakan chipset kelas atas yakni Snapdragon 845.

Daya pikat lain dari HP Xiaomi Snapdragon 845 satu ini terletak pada segi fotografinya. Untuk kamera belakang AI dual camera 12MP + 12MP dengan kemampuan 2x optical zoom.

Sedangkan untuk kamera depannya 20MP dengan dukungan AI Powered Beautify. Dukungan daya pada perangkat ini telah menggunakan baterai berkapasitas 3400mAh. Ponsel ini juga memperoleh kelengkapan fitur canggih NFC yang dapat mendukung penggunaan smartphone anda.

Masih banyak pilihan HP Xiaomi Snapdragon 845 yang patut anda pertimbangkan. Menggunakan smartphone dengan dukungan prosesor Snapdragon 845, tentu anda dapat melakukan beragam aktivitas secara nyaman. Prosesor kelas atas ini cukup bertenaga dengan performa yang kencang. (R10/HR-Online)

Editor: Subagja Hamara

- Advertisment -