Kalina Oktarani Batal Menikah, Teringat Kembali Ucapan Benzema

Kalina Oktarani Batal Menikah
Ilustrasi Kalina Oktarani Batal Menikah. Foto: Ist/Net

Kalina Oktarani batal menikah. Kabar mengejutkan tersebut tampaknya menjadi pemberitaan yang hangat dari dunia hiburan Tanah Air saat ini. Mantan istri Deddy Corbuzier itu telah mengumumkan tentang pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Pengumuman tersebut Kalina lakukan melalui media sosial pribadinya, yakni Instagram belum lama ini. Ia mengungkapkan jika rencana pernikahan yang sebenarnya akan berlangsung pada tanggal 21 Februari tersebut batal karena suatu hal.

Baca Juga: Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani Sesaat Ada Balasan

Beri Pengumuman, Kalina Oktarani Batal Menikah

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menjadi selebritis yang tengah hangat sebagai bahan obrolan publik. Tentu saja karena keduanya selama ini menjalin hubungan yang cukup cepat dan memutuskan untuk melangkah ke tahap pernikahan.

Namun, rupanya hal tersebut kembali menjadi pergunjingan panas saat Kalina Oktarani menulis sesuatu dalam laman Instagram miliknya.

Ia membatalkan acara pernikahan yang sejatinya akan berlangsung tanggal 21 Februari 2021. Gagalnya pernikahan keduanya, ia ungkapkan karena satu dan lain hal.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya ingin menyampaikan jika tanggal 21 Februari 2021 tidak akan ada pernikahan antara saya dengan mas Vicky, karena satu dan lain hal,” tulis Kalina.

Selain Kalina Oktarani batal menikah, ibu dari Azka ini juga meminta maaf kepada pihak vendor serta seluruh anggota keluarga untuk bisa menerima pengumuman yang ia buat tersebut.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait. Vendor, para sahabat, serta keluarga besar. Dan saya juga ingin meminta maaf untuk semuanya. Saat ini saya belum bisa menjelaskan mengapa dan kenapanya. Terima kasih,” ucap Kalina melanjutkan.

Setelah terdapat pengumuman dan juga permohonan maaf tersebut, banyak netizen yang akhirnya memberikan komentar. Anehnya, banyak dari mereka justru bersyukur karena rencana pernikahan antara Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo telah gagal.

“Kok aku bersyukur ya,” tulis salah satu akun @nanaherlian84.

“Alhamdulillah kalau begitu,” sahut akun @maniezzenny.

Sampai saat ini, belum terdapat konfirmasi yang jelas dan secara langsung atas pengumuman Kalina Oktarani batal menikah, baik dari Vicky Prasetyo atau dari Kalina sendiri.

Sebelumnya, kedua selebritis ini telah melakukan persiapan untuk pernikahan dari berbagai hal. Bahkan, keduanya telah mengadakan perjanjian mengenai rencana sakral tersebut.

Baca Juga: Profil Joe Taslim, Gagal Jadi Atlet Sukses Sebagai Bintang Film Hollywood

Persiapan Pernikahan Hampir Selesai

Atas pengumuman Kalina Oktarani batal menikah melalui Instagramnya tersebut, tak terlepas dari segala sesuatu yang berhubungan dengan rencana dan persiapan yang telah mereka lakukan. Mulanya, keduanya terbilang cukup mengejutkan saat menjalin suatu hubungan dan memutuskan untuk menikah.

Publik juga kembali teringat bahwa Vicky pernah mengungkapkan jika urusan pernikahannya tersebut hampir selesai mereka urus. Hanya tinggal mengurus beberapa administrasi saja.

“Pernikahan alhamdulillah hanya tinggal sepuluh hari lagi. Cuma yang saat ini masih saya urus hanya administrasi m1, m2, m3, m seperti itulah. Masih ada proses itu. Terus sama lagi ngumpulin untuk mahar juga,” ucap mantan kekasih Zaskia Gotik ini tanggal 12 Februari 2021 lalu.

Menurut pengakuan Vicky Prasetyo, ia telah mempersiapkan mahar yang spesial untuk ia berikan kepada Kalina Oktarani. Namun untuk mahar tersebut, Vicky masih merahasiakannya hingga pernikahan tersebut batal dan Kalina umumkan.

“Adalah, pokoknya maharnya spesial,” jawabnya secara singkat.

Baca Juga: Amanda Manopo Pakai Hijab, Benarkah Sudah Jadi Mualaf?

Tanggapan dari Anak Vicky Prasetyo

Banyak pihak yang mengaku terkejut dengan adanya pengumuman Kalina Oktarani batal menikah. Pemberitaan pembatalan itu terjadi apakah karena settingan semata. Kecurigaan tersebut telah Benzema, anak Vicky Prasetyo, ungkapkan.

Kala itu, Vicky sedang mengabadikan momen saat anaknya, Al Karim Benzema menyebut sang ayah sedang settingan dengan Kalina Oktarani. Vicky telah mengunggahnya ke kanal YouTube dan juga Instagram.

Peristiwa tersebut tampaknya membuat Vicky kaget karena Benzema menyebutkan kisah cintanya dengan Kalina hanyalah settingan belaka. Kemudian Vicky menjelaskan jika momen tersebut terjadi saat Benzema sedang makan malam bersamanya dan Kalina.

” Ya pastinya kagetlah, ya Allah anak gue nanya kayak begini,” ucap Vicky.

“Aku nggak tahu ya, itu kan pas lagi makan malem. Kalina main ke rumah, pas lagi masak tiba-tiba aku bikin konten. ‘Ayo Ben sekali-kali kita jangan berdua mulu’, aku enggak tahu Benzema sampai tanya sebegitunya,” ucap Vicky menuturkan.

Terlepas pemberitaan Kalina Oktarani batal menikah dengan Vicky tersebut, keduanya memang seringkali disebut sedang melakukan settingan. Kemungkinan hal tersebut yang menjadikan Benzema melontarkan pertanyaan seperti itu.