WandaVision Episode 7, Identitas Agnes Terkuak

WandaVision 7
Wanda Maximoff dan Agnes dalam serial WandaVision episode 7. Foto: Disney

WandaVision episode 7 yang tayang di Disney Plus semakin membuat penasaran penonton. Jika Anda termasuk penggemar seri film Marvel, WandaVision bakal membuat Anda tak sabar menanti setiap episodenya.

Saat Anda menontonnya di episode pertama, kesan pertama mungkin serial ini membosankan. Dalam episode pertama gambar yang tayang tanpa warna alias hitam putih.

Anda akan berpikir, serial ini mengambil setting ala-ala film tahun 1960-an. Tapi tunggu dulu, episode selanjutnya bakal membuat Anda geregetan.

Baca Juga: Sinopsis Film WandaVision, Kisah Kembalinya Vision dengan Keluarganya

Kini serial ini sudah sampai pada episode 7. Banyak yang menanti kelanjutan nasib dari Wanda Maximoff dan Vision ini. Simak dulu reviewnya.

Review WandaVision Episode 7

Serial WandaVision sebenarnya bercerita tentang kehidupan Wanda Maximoff, salah seorang superhero bagian dari Avenger.

Pada film-film Avengers, Wanda menjalin hubungan dengan Vision. Namun dalam kisahnya, Wanda terpaksa membunuh Vision.

Pada serial WandaVision, Wanda berusaha menghidupkan kembali Vision. Dalam satu episode terungkap Wanda mengambil jasad Vision, namun belum terungkap kisah bagaimana akhirnya Vision bisa hidup kembali.

Wanda kemudian ‘memanipulasi’ seluruh kota WestView, tempat ia tinggal bersama Vision sebagai pasangan suami istri.

Ada tetangga menyebalkan namun kerap membantu bernama Agnes. Pada WandaVision episode 7 terungkap tabir siapa sebenarnya Agnes.

Spoiler Episode 7

Wanda masih mengalami pengar setelah kejadian pada malam Halloween. Suaminya, Vision hampir terbunuh saat berusaha keluar dari WestView.

Ia hanya berbaring di tempat tidur dan berusaha melupakan kejadian malam Halloween tersebut. Sementara si Kembar Billy dan Tommy sangat rewel setelah konsol mainan mereka terus berubah.

Billy dan Tommy juga terus bertanya tentang ayah mereka yang tidak kelihatan sejak malam Halloween. Namun, Wanda mengaku pada keduanya, ia tak punya jawaban terkait keberadaan ayah mereka. Wanda memutuskan terus berbaring.

Kisah WandaVision episode 7 berlanjut saat akhirnya Wanda turun dari tempat tidur dan menemui kedua anaknya yang tengah berada di ruang bermain.

Baca Juga: Sinopsis I Care a Lot, Kisah Rosamund Pike yang Gemar Menipu Lansia

Wanda memutuskan sarapan dengan sereal, tapi anehnya bentuk serealnya terus berubah. Apakah suasana hati Wanda mempengaruhi realitas di WestView?

Pikiran Wanda memang sedang kacau. Saat itulah Agnes datang, ia melihat kondisi Wanda yang terlihat frustasi. Agnes memutuskan membawa Tommy dan Billy ke rumahnya, agar Wanda bisa punya ruang sendiri.

Vision dan dr Darcy

Pada episode 6, Vision yang berusaha menembus realitas Wanda agar bisa keluar WestView, hampir mati. Namun, ia selamat dan tiba-tiba berada bersama grup Sirkus.

Selanjutnya dalam WandaVision episode 7, Vision bertemu dengan dr Darcy, seorang ilmuwan yang berada di luar WestView dan sedang berusaha menyelidiki kasus Wanda.

Vision menyadarkan dr Darcy sehingga ia bisa kembali menjadi dirinya sendiri. Saat itulah keduanya memutuskan untuk pergi ke rumah Wanda. Sayangnya dalam perjalanan begitu banyak rintangan. Berhasilkah Vision pulang ke rumahnya dan bertemu kembali dengan Wanda?

Monica Kembali

Sementara itu, Monica Rambeau dan Agen Woo dari tim SWORD di luar WestView berusaha untuk masuk ke realitas Wanda di dalam kota WestView.

Awalnya Monica tak berhasil meskipun ia menggunakan mobil dengan spek canggih. Namun Monica memutuskan untuk memaksa masuk dalam realitas Wanda.

Dalam WandaVision episode 7, Monica akhirnya bisa kembali menemui Wanda. Ia berusaha memperingatkan Wanda tentang SWORD dan Hayward. Namun, Wanda marah, ia tak senang Monica kembali.

Saat itulah Agnes kembali menjadi penyelamat. Ia berusaha menenangkan Wanda, dan membawa Wanda menjauhi Monica.

Agnes membawa Wanda ke rumahnya. Saat itulah Wanda menyadari sesuatu. Kondisi rumah Agnes tidak sesuai dengan realitas yang ia ciptakan. Wanda bertanya-tanya di manakah si kembar Tommy dan Billy?

Jati Diri Agnes

Saat Wanda bertanya-tanya keberadaan si kembar, Agnes menjawab jika Tommy dan Billy berada di basement (ruang bawah tanah). Kisah dalam WandaVision episode 7 semakin memuncak saat Wanda menuju ruang bawah tanah.

Wanda terlihat keheranan dengan suasana ruang bawah tanah tersebut. Si kembar tidak terlihat, meskipun Wanda sudah memanggil kedua anak tersebut.

Saat itulah jati diri Agnes terbuka. Ia akhirnya mengaku. Agnes adalah penyihir bernama Agatha Harkness.

Wanda ternyata bukan satu-satunya warga WestView yang punya kekuatan super. Nyatanya Agnes juga. Ternyata Agnes dibalik semua kejadian aneh di WestView. Bukan itu saja, Agnes juga mengaku dialah yang membunuh anjing kesayangan si kembar, Sparky.  

Setelah mengetahui review WandaVision episode 7, seperti apakah kelanjutan serial Disney ini? Bagaimana dengan nasib si kembar dan Vision? Anda bisa menyaksikan episode 8, pada Jum’at, 25 Februari 2021. (Ndu/R7/HR-Online)

Editor: Ndu