Baju Tie Dye Lengan Panjang, Padukan dengan Bawahan Sesuai Pilihan

Baju Tie Dye Lengan Panjang, Padukan dengan Bawahan Sesuai Pilihan
Ilustrasi baju tie dye lengan panjang. Foto: lazada

Baju tie dye lengan panjang menjadi trend fashion saat ini yang cukup populer. Motif dari jenis busana ini cukup menarik karena menggunakan teknik pewarnaan yang menarik.

Berbeda dengan jenis busana pada umumnya. Tie dye hadir sebagai trend fashion yang berkembang dari segi modelnya. Jika biasanya motif pewarnaan yang satu ini biasa anda temui pada area pantai, namun kini sudah banyak beredar di pasaran.

Tie dye itu sendiri merupakan teknik pewarnaan kain dengan cara ikat celup pada pewarna. Menggunakan teknik yang satu ini warna yang bisa anda dapatkan beragam.

Sehingga perpaduannya cukup menarik pada kain. Selain itu, motif tersebut juga tidak bisa anda temukan dengan sama. Sebab, setiap ikatan dan warna yang bisa dihasilkan selalu berbeda.

Baca Juga: Baju Crop Lengan Panjang Desain Kekinian untuk Wanita Modern

Tidak hanya dari segi warnanya saja, pattern tie dye juga begitu unik. Sehingga membuat penampilan yang menggunakannya bisa terlihat tidak membosankan. Dengan beragam pilihan desainnya yang menarik, kini anda bisa memilihnya sesuai penampilan.

Selain itu, anda juga bisa memadukannya dengan OOTD yang sesuai. Dengan tampilan baju tie dye lengan panjang dan perpaduan yang tepat, anda bisa tampil stylish.

Anda perlu tahu bagaimana cara memadukan tie dye agar tampil modis dan stylish. Apalagi kini perkembangan dunia fashion semakin maju.

Membuat penampilan anda terlihat semakin keren dan fashionable. Jangan sampai salah pilih memilih OOTD untuk penampilan anda bersama tie dye.

Tampil Menarik dengan Perpaduan Baju Tie Dye Lengan Panjang

Motif baju tie dye atau dengan teknik celup ikat kini cukup populer. Bahkan naik daun menjadi model busana modern kekinian.

Tidak hanya untuk kaum remaja saja, kini busana ini juga banyak dikenakan oleh orang dewasa. Bahan untuk pembuatan tie dye merupakan material ringan dan adem.

Dari segi modelnya beragam kini bisa anda dapatkan, termasuk baju lengan panjang. Tampil modis dan stylish dengan busana teknik celup yang satu ini.

Bagi anda yang senang dengan mengenakan motif tie dye berlengan panjang, bisa gunakan perpaduan berikut ini. Ada beberapa inspirasi menarik mix and match outfit motif tie dye agar tetap tampil modis. 

Baca Juga: Piyama Tie Dye, Hadir dengan Berbagai Kelebihan dan Kenyamanan

Kemeja dengan Celana Denim

Baju tie dye lengan panjang model kemeja bisa anda padukan dengan celana denim. Bagi anda yang gemar dengan warna biru, bisa gunakan perpaduan yang satu ini.

Anda bisa gunakan tie dye warna lain untuk dipadukan dengan celana denim favorit. Bagi anda wanita berhijab, bisa padukan dengan pilihan warna netral atau polos. Dengan perpaduan ini, anda bisa tampil tidak berlebihan. Bahkan anda bisa mengenakannya saat acara santai.

Padukan dengan Celana Senada

Perpaduan dengan motif selanjutnya yaitu celana warna senada. Anda bisa memadukan tie dye pants dengan baju tie dye warna senada.

Dengan perpaduan yang sama, membuat tampilan anda terkesan fashionable. Sesuaikan warna busana dengan selera anda.

Gunakan Celana Training

Banyak sekali model baju tie dye lengan panjang yang bisa anda padukan dengan berbagai bawahan. Salah satunya yaitu dengan celana training.

Anda bisa memadukan busana ini untuk aktivitas olahraga. Salah satunya untuk aktivitas berkuda. Pilih tie dye warna favorit anda agar bisa terkesan lebih menarik.

Celana Kulot

Bagi anda yang ingin beraktivitas santai, bisa kenakan perpaduan baju tie dye lengan panjang dan celana kulot. Pilih bawahan berwarna hitam yang netral.

Sehingga bisa berpadu dengan tie dye warna apa saja. Tambahkan dengan aksesoris sepatu sneakers untuk tampilan maksimal.

Dengan perpaduan busana ini, anda akan tampil casual, namun tetap rapi. Pilih perpaduan yang tepat agar anda tetap nyaman dan percaya diri.

Baca Juga: Baju Set Celana, Desain Menarik dengan Ragam Pilihan Warna

Jumpsuit

Inspirasi lain yang bisa anda gunakan yaitu motif tie dye dengan jumpsuit. Pilih jumpsuit warna gelap agar bisa berpadu bersama tie dye.

Mengenakan perpaduan yang satu ini mungkin cukup unik dan berbeda. Padukan busana tie dye dengan bawahan yang sesuai.

Pilih salah satu inspirasi mix and match baju tie dye lengan panjang dengan bawahan yang tepat. Sehingga tampilan lebih menarik dan stylish.