Bel Pintu EZVIZ DB2C Kit, Teknologi Canggih untuk Keamanan Rumah

Bel Pintu EZVIZ DB2C Kit, Teknologi untuk Keamanan Rumah
Bel Pintu EZVIZ DB2C Kit. Foto: Ist/Net

Bel pintu EZVIZ DB2C Kit merupakan sebuah bel pintu berteknologi modern yang mampu memberikan perlindungan dan keamanan pada rumah anda.

Sebuah lonceng pintar yang bisa memberikan ketenangan keluarga anda selama 24 jam penuh. Dengan proses pemasangan yang mudah, sehingga anda tidak perlu khawatir.

Teknologi Bel Pintu EZVIZ DB2C Kit Kualitas Terjamin

EZVIZ adalah sebuah nama merek terkemuka dalam menyediakan berbagai macam smartphone berteknologi tinggi. Kini telah meluncurkan sebuah lonceng pintu DB2C Kit yang bisa melindungi keamanan pada bagian pintu rumah anda.

Baca Juga : EZVIZ C3X, Kamera Pengawas Lensa Ganda dengan AI Deep Learning

Caranya melalui sebuah desain tanpa kabel yang lebih mudah untuk dipasang. DB2C Kit sendiri memiliki dua buah perangkat, yaitu lonceng (Chime) dan bel pintu (Video Doorbell).

Bel pintu ini menggunakan sebuah baterai pada kamera pintarnya. Berfungsi dalam merespon dan melihat segala aktivitas yang terjadi pada depan pintu tersebut.

Dengan sebuah tampilan dari kaki sampai kepala sebesar 160 derajat. Hal ini untuk mendeteksi gerakan yang berbasis PIR serta komunikasi dua arah.

Cara Pemasangan Bel Pintu EZVIZ DB2C Kit

Chime (lonceng) nanti akan terletak pada bagian dalam ruangan rumah. Jadi, pengguna bisa mendapatkan informasi atau pemberitahuan dari setiap kali ada kunjungan melalui pintu. Lalu memiliki suara nada dering yang sangat jelas dan beragam.

Menariknya lagi, volume pada nada dering tersebut bisa anda sesuaikan sampai dengan 65 DB. Pada DB2C ini akan menghilangkan desain dari kabel tradisional yang membutuhkan jasa tukang dalam pemasangan.

Baca Juga : Gelang Pintar OPPO Band Muncul di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Nantinya juga akan mengganti dengan bel pintu yang sederhana dan bebas kabel. Bahkan mudah untuk anda letakkan di mana saja tanpa harus mengurangi fungsi dan kemampuan bel pintu tersebut.

Kapasitas Baterai Terbaik

Bel pintu EZVIZ DB2C Kit memiliki baterai dengan kapasitas tinggi sebesar 5200 mAh yang bisa anda isi ulang secara mudah. Selain itu, juga dapat beroperasi pada sebuah mode dengan tingkat konsumsi daya rendah.

Sehingga bel pintu tersebut bisa berguna lebih optimal sampai 3 bulan. Namun apabila anda gunakan dalam kondisi normal, yaitu sekitar 5 menit setiap harinya.

Fungsi Lonceng

Lonceng BD2C bisa anda gunakan dengan cara mencolokkan ke saluran listrik serta menghubungkan ke aplikasi EZVIZ. Lonceng tersebut bisa berdering dalam radius hingga 3 meter. Lalu menawarkan hingga 20 nada dering yang bisa anda pilih.

Selain itu, pada volumenya bisa anda atur untuk menjadi lebih tinggi dan rendah. Lalu bisa anda matikan agar menghindari gangguan. Pengguna bel pintu EZVIZ DB2C Kit juga bisa menerima panggilan masuk, yaitu berupa video.

Dengan resolusi yang cukup tinggi serta bisa menjawab dari jarak jauh ketika tamu berusaha menyembunyikan bel pintu tersebut.

Harapan

EZVIZ berharap bahwa perangkat ini akan menjadi salah satu barang wajib untuk dimiliki oleh setiap rumah dan keluarga.

Pasalnya, bel pintu untuk keamanan rumah ini sudah memiliki deteksi gerakan yang berbasis PIR. Bertujuan untuk mengurangi adanya alarm palsu dan mengirim peringatan secara langsung ke HP pengguna.

Baca Juga : Harga CCTV Terbaru dari Berbagai Merek

Tak hanya itu saja, namun pengguna bisa meningkatkan adanya relevansi peringatan dan menyesuaikan radius deteksi menjadi 5 meter.

Bel pintu ini juga bisa memfasilitasi komunikasi dari jarak jauh dengan pembicaraan dua arah dan menampilkan secara real time.

Keamanan yang Tinggi

EZVIZ berharap dan yakin bahwa akan ada kemudahan dalam penggunaan perangkat ini dengan keamanan lebih tinggi. Sehingga bel pintu EZVIZ DB2C Kit yang memiliki material kokoh ini akan sulit rusak.

Jadi, ketika ada seseorang yang melepas secara paksa bel pintu tersebut, nanti alarmnya akan berbunyi. Bahkan dengan suara keras dan menakuti orang tersebut. Secara otomatis teknologi ini akan melapor kepada pengguna melalui smartphone.

Untuk meningkatkan keamanannya, EZVIZ telah merancang adanya slot kartu microSD pada lonceng. Hal ini bisa mencegah pengguna untuk kehilangan data apabila bel rusak atau ada yang mencuri.

EZVIZ juga telah menyediakan opsi untuk penyimpanan cloud yang sangat besar dengan akses selama 7 hari secara gratis. Dari setiap produk EZVIZ ini, bisa terhubung dengan mudah ke satu akun tersebut. Data akan terenkripsi sangat ketat sehingga mampu memberikan perlindungan lebih maksimal.

Cara Pembelian

Untuk cara pembelian bel pintu EZVIZ DB2C Kit maupun produk yang lain, anda bisa memfollow Instagram @ezviz.idn atau mengunjungi situs ezvizlife.com/id. Lalu untuk membeli DB2C dan yang lain secara online bisa melalui EZVIZ Official Store di Tokopedia dan Shopee. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto