Bupati Ciamis Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Ciamis Lantik 7 Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama usai dilantik Bupati Ciamis, Kamis (1/4/2021) di Halaman Pendopo. Foto:Fery/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis, Kamis (1/4/2021) di Halaman Pendopo.

Ketujuh Pejabat JPT Pratama tersebut merupakan yang terbaik hasil dari uji kompetensi atau Open Bidding beberapa waktu lalu.

Ketujuh JPT Pratama yang saat ini terisi yakni, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Staf Ahli Bidang Administrasi dan SDM, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Sosial dan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Selain melantik 7 pejabat pimpinan tinggi pratama, Bupati Ciamis juga melantik 105 pejabat lingkup Pemkab Ciamis dengan rincian jabatan administrator, pengawas, dan jabatan fungsional analis kepegawaian serta kepala UPTD Puskesmas.

“Selamat kepada Bapak dan Ibu yang telah mengikuti pelantikan, semoga dapat mengemban tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya.

Baca Juga: Bupati Ciamis Imbau Masyarakat dari Zona Merah Tidak Mudik

Menurut Herdiat, para pejabat yang saat ini telah dilantik harus dapat bekerjasama, berkolaborasi dan berkoordinasi dengan baik. Supaya dapat mensukseskan visi misi Ciamis yang telah tertuang dalam RPJMD.

“Kita pasti mampu untuk mewujudkan tujuan tersebut, jika kita sama-sama saling berkoordinasi dengan baik,” tuturnya.

Herdiat menambahkan, meskipun saat ini pandemi Covid-19 yang terasa sangat mengganggu roda perekonomian, termasuk anggaran di dalam pemerintah.

Namun, Herdiat yakin, pejabat Pemerintah Kabupaten Ciamis akan tetap berdiri tegak, meskipun dengan keterbatasan anggaran.

“Kita harus tetap semangat, berjuang untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Pelaksanaan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ferry/R8/HR Online)

Editor: Jujang