Cara Kerja Paytren untuk Transaksi Online dan Peluang Bisnis

cara kerja paytren
Yuk mengenal cara kerja paytren. Foto: Ist/Net

Mengenal cara kerja paytren penting untuk melancarkan bisnis online yang kita jalankan. Adanya beragam layanan transaksi semakin memudahkan bisnis menjangkau berbagai segmen. Apalagi paytren semakin populer karena berbagai keunggulannya.

Melakukan transaksi secara online pada satu platform aplikasi merupakan sebuah terobosan yang menarik. Hal ini tentunya untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya tanpa ribet harus menggunakan banyak aplikasi.

Salah satu aplikasi yang sedang populer tersebut adalah Paytren. Selain menjadi solusi dalam transaksi online, ternyata aplikasi ini juga bisa memberikan peluang bisnis.

Paytren merupakan sebuah aplikasi yang dicetuskan oleh Ustad Yusuf Mansur. Tujuannya yang utama adalah untuk memudahkan segala transaksi sekaligus membantu mitra-mitra Paytren untuk ikut mendulang bisnis.

Baca Juga: Cara Isi Gopay yang Simpel untuk Memudahkan Transaksi Online

Mengenal Cara Kerja Paytren

Siapapun yang berminat dalam menjalankan bisnis online tentunya perlu mengenal berbagai layanan yang tersedia dalam dunia maya. Berikut ini cara kerja Paytren terutama dalam membuka peluang bisnis yang wajib anda tahu.

Beli Lisensi Paytren

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membeli lisensi aplikasi ini. Langkah ini sebagai modal awal anda memulai sebuah bisnis. Lisensi ini tentu saja anda harus mengeluarkan dana terlebih dahulu.

Namun anda tidak perlu khawatir karena jika anda sudah memiliki lisensinya, maka anda bisa menggunakan berbagai fitur lengkap dari Paytren.

Biaya untuk mendapatkan lisensi dari aplikasi ini sebesar Rp 350.000. Tapi dengan mendapatkan lisensi anda sudah menjadi mitra Paytren dan akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Mengikuti Bimbingan dan Panduan Bisnis Paytren

Salah satu keuntungan dengan membeli lisensi Paytren adalah mendapatkan bimbingan dalam mempersiapkan bisnis anda. Sistem bimbingan yang tersedia berupa layanan grup WhatsApp dan Facebook Khusus.

Dengan mendapatkan bimbingan ini, maka anda tidak perlu khawatir lagi dalam memulai bisnis. Paytren menyediakan pengajar yang sudah ahli dalam berbisnis menggunakan aplikasi ini.

Setelah selesai mengikuti program bimbingan ini anda sudah mengerti akan cara kerja paytren dalam hal bisnis. Setelah itu anda bisa menjalankan bisnis atau menangkap peluang yang ada.

Baca Juga: Aplikasi Sasuka Online, Berbisnis dan Bertransaksi Online Lebih Praktis

Gunakan Fasilitas dari Paytren

Setelah mengaktifkan lisensi maka anda mendapatkan seluruh fitur dari Paytren. Termasuk keuntungan fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail, dan Virtual Education.

Selain keuntungan tersebut, Paytren juga memberikan bonus berupa cashback pada setiap transaksi yang anda lakukan. Bonus cashback tersebut merupakan langkah Paytren dalam memanjakan mitranya sehingga anda tak perlu ragu lagi untuk bermitra dengan Paytren.

Selain pengembalian dana, aplikasi ini juga memberikan cashback untuk bersedekah. Sedekah yang terkumpul akan disalurkan ke Yayasan PPPA Darul Qur’an asuhan Ustad Yusuf Mansur.

Cara kerja paytren tak hanya untuk meraih keuntungan bisnis namun juga memikirkan soal akhirat. Selain anda mendapatkan keuntungan finansial, anda juga berkesempatan menuai pahala dari aplikasi ini.

Menawarkan Paytren Kepada Orang Lain

Merekomendasikan Paytren kepada orang lain juga dapat memberikan keuntungan tambahan bagi anda. Karena sistem yang berlaku pada aplikasi ini serupa halnya dengan bisnis MLM.

Jika berhasil meraih banyak orang baru untuk menggunakan Paytren maka keuntungan anda akan semakin besar. Apabila komunitas yang anda bangun melakukan transaksi menggunakan Paytren maka anda akan mendapatkan keuntungan berupa cashback ke akun anda.

Alasan Menggunakan Paytren

Ada banyak kemudahan transaksi melalui cara kerja Paytren ini. Juga ada bonus keuntungan yang bisa kita dapatkan setelah menjadi mitra Paytren. Bahkan aplikasi ini mampu meyakinkan konsumen dari segi badan hukum.

Anda tidak perlu meragukan Paytren karena aplikasi ini telah mendapatkan kepercayaan, perlindungan, dan pengawasan dari Pemerintah. Selain itu Paytren juga telah mendapatkan izin yang sama dari Dewan Syariah MUI.

Ustad Yusuf Mansur juga menegaskan bahwa sistem Paytren ini tidak hanya menguntungkan satu pihak saja. Sebab semua pihak sebagai mitra Paytren berkesempatan menjangkau seluruh kalangan. Dari pelajar, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, dan sebagainya.

Itulah cara kerja Paytren yang perlu anda ketahui. Paytren tak hanya berupa aplikasi untuk transaksi online. Dengan aplikasi ini anda juga bisa memulai sebuah bisnis atau memanfaatkan peluang yang ada dari jaringan Paytren. (R10/HR Online)

Editor: Jujang