Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Hwang In Yeop yang Lama Hingga Terbaru, Layak Ditunggu

Drama Hwang In Yeop yang Lama Hingga Terbaru, Layak Ditunggu

Drama Hwang In Yeop, sedang menjadi sorotan para penggemar. Beberapa drama Korea sebelumnya juga diulas karena keberhasilan drama terakhirnya.

Dalam drama True Beauty yang merupakan adaptasi dari webtoon populer tersebut juga sukses. Bahkan dalam penayangannya sering mendapatkan rating dan reputasi yang baik.

Aktingnya  dalam berbagai judul tidak bisa diragukan lagi. Dalam beberapa postingan official netflix juga mengungkapkan bahwa adanya judul baru yang akan ia mainkan.

Kabar ini sontak mendapatkan sambutan meriah dari para penggemarnya. Judul drama terbaru ini juga sudah mendapat konfirmasi secara resmi.

Baca Juga: Go Min Si Bintangi Drama Baru, Youth of May Berlatarkan Konflik 1980

Berbagai Drama Hwang In Yeop

Berikut ini merupakan drama yang peran Hwang In Yeop bintang sebelumnya. Kisah dalam drama ini berbeda-beda dan tentu saja menarik untuk masuk list tontonan anda.

W.H.Y: 2018

Judul drama W.H.Y yang tayang perdana pada tahun 2018 ini merupakan debut pertamanya. Berperan sebagai Gi Jae Yeong, dengan genre komedi romantis.

Dalam kisah ini mengangkat cerita mengenai seorang yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Setelah hal tersebut ia melakukan perjalanan tanpa alasan yang jelas ke pulau Jeju.

Baca Juga: Drama I Know But, Pilih Song Kang dan Han So Hee Jadi Tokoh Utama

Freshman : 2019

Drama Hwang In Yeop selanjutnya ini berjudul Freshman.  Tayang pertama kali pada tahun 2019, ia berperan sebagai Seo Kyo Won.

Berisikan 12 episode yang menceritakan tentang kehidupan kuliah mahasiswa. Club bernama Freshman yang sudah sepi peminat menjadi hidup bergerak karena datangnya anggota baru.

Drama ini cukup menarik dengan alur cerita romansa. Namun juga memiliki pesan tersirat dalamnya sangat cocok untuk tontonan remaja.

The Tale of Nokdu : 2019

Dalam drama Hwang In Yeop kali ini merupakan drama berlatarkan sejarah. Mengangkat genre komedi romantis yang tayang pertama kali pada tahun 2019.

Menggunakan kehidupan Dinasti Joseon, yang mengisahkan tentang pria yang berpura-pura menjadi wanita demi masuk ke sebuah desa khusus wanita.

Lingkungan misterius dan juga seorang wanita yang tidak ingin menjadi kisaeng. Kisah yang cukup menarik bukan?

18 Again: 2020

Drama Hwang In Yeop yang satu ini cukup populer. Tayang perdana pada tahun 2020, pada saluran korea selatan JTBC.

Dalam drama ini ia hanya menjadi seorang peran pendukung. Tokoh Goo Ja Sung yang merupakan seorang kapten basket dengan kepribadian yang agresif.

Berasal dari keluarga yang kaya namun tidak bahagia. Dalam drama ini ia menjadi karakter yang kuat dan mengintimidasi, namun sebenarnya memiliki hati yang lembut.

True Beauty : 2020

Drama Hwang In Yeop yang terakhir kali, merupakan drama terbarunya yang sudah tayang. Berjudul True Beauty merupakan adaptasi webtoon terkenal dengan judul yang sama.

Tayang pada tahun 2021 kemarin, dengan rating dan reputasi yang baik. Tayang dalam saluran televisi korea selatan, tvN.

Mengangkat genre komedi romantis yang bercerita tentang hubungan cinta segitiga. Tokoh wanita yang merupakan siswa populer karena kecantikannya.

Padahal itu semua merupakan makeup yang tebal, hasil dari YouTube. Sedangkan siswa tampan yang tidak tertarik pada kecantikannya.

Hal yang menarik dalam drama ini ketika hadir sosok ketiga. Juga ternyata memiliki kisah masa lalu dengan tokoh laki-laki dingin tadi.

Drama ini memiliki konflik yang cukup seru dan membuat gemas para penontonnya. Hwang In Yeop menjadi tokoh yang berada di antara tokoh utamanya.

The Sound of Magic: Dalam Proses

Drama paling terbaru yang akan Hwang In Yeop bintangi ini menjadi ramai menjadi perbincangan. Pasalnya ia akan beradu peran dengan sesama aktor senior yaitu Ji Chang Wook.

Drama Hwang In Yeop yang satu ini merupakan adaptasi dari webtoon terkenal. Akan tayang dalam netflix, namun masih dalam proses.

Moment yang dibagikan Netflik dalam akun instagram mengenai pembacaan naskah bersama para kru, sudah memasuki sesi ke 3. Dalam drama ini akan mengangkat genre fantasi.

Kisah mengenai siswi SMA yang berjuang hidup dengan adiknya. Ia tidak tahu dimana orang tuanya, namun ia berprestasi dan siswi cantik.

Masa remajanya ingin ia sudahi agar bisa bekerja untuk mencukupi kebutuhannya. Adegan akan bertambah seru ketika anak SMA tersebut bertemu dengan pesulap.

Bertemu saat berada di taman hiburan yang tertinggal lama, diperankan oleh Ji Chang Wook. Sedangkan Hwang In Yeop akan menjadi salah satu siswa juga.

Drama Hwang In Yeop yang terbaru ini akan menjadi tontonan yang cukup menarik. Pasalnya genre tidak biasa dan kisah yang memiliki pesan tersirat seperti serial Netflix yang lain. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img