Malam-malam, Bupati Ciamis Tinjau Kerusakan Jalan Utama Sadananya

Jalan Utama Sadananya
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat meninjau kerusakan jalan utama Sadananya, Selasa (27/4/2021). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Bupati Ciamis Herdiat Sunarya meninjau kerusakan jalan di Desa Werasari, Kecamatan Sadananya yang merupakan jalan utama akses transportasi warga, Selasa (27/4/2021) malam.

Herdiat melihat langsung kondisi jalan utama Kecamatan Sadananya usai rangkaian tarawih keliling (Tarling) di Masjid Baiturrahman, Desa Sadananya.

Saat itu Herdiat langsung mengeluarkan instruksi kepada dinas terkait agar jalan utama yang rusak di Kecamatan Sadananya segera diperbaiki.

“Saya sudah instruksikan dinas terkait agar memperbaiki jalan rusak ini segera. Jangan tunggu ada kecelakaan baru kemudian diperbaiki, tapi langsung benahi secepatnya,” ujar Herdiat.

Baca Juga: Tarling di Sadananya, Bupati Ciamis Minta Warga Tak Remehkan Covid-19

Sebelum meninjau jalan yang rusak, Herdiat melaksanakan salat tarawih di Masjid Baiturrahman, Desa Sadananya. Pada kesempatan tersebut Herdiat berpesan agar masyarakat tidak meremehkan Covid-19 dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Usai tarawih, Herdiat memberikan bantuan uang tunai Rp 10 juta untuk kegiatan keagamaan  DKM Baiturrahman. Selain itu, Herdiat juga menyalurkan bantuan paket sembako untuk jamaah dan warga sekitar masjid.

Inceu salah seorang jamaah yang melaksanakan tarawih di Masjid Baiturrahman mengaku senang dengan kedatangan Bupati Ciamis. Ia juga menyampaikan terima kasih atas paket sembako yang diterimanya.

“Senang Bupati Ciamis bisa hadir di tengah-tengah warga Desa Sadananya, sangat bernilai. Bupati yang mengunjungi warganya sampai ke desa-desa itu bentuk perhatian seorang pemimpin kepada warganya,” tandasnya. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu