Missing: The Other Side Season 2 Resmi Berlanjut, Drakor Thriller Misteri

Missing: The Other Side Season 2 Resmi Berlanjut, Drakor Thriller Misteri
Foto: Instagram @ocn_official_

Missing: The Other Side Season 2 dikabarkan secara resmi akan menjadi project drama selanjutnya. Hal ini merupakan keterangan langsung dari sutradara yang akan menggarap drama Korea tersebut.

Dalam sebuah kesempatan menyebutkan bahwa drama yang mengangkat genre fantasi, misteri, dan thriller ini sedang dalam proses perundingan untuk season 2.

Namun sang sutradara mengungkapkan bahwa belum ada pemilihan pemain secara resmi. Belum ada juga keputusan jadwal mengenai proses syuting.

Produksi secara arah cerita belum keluar. Bahkan juga penetapan casting untuk para pemain yang akan memerankan pada season 2 ini.

Baca Juga: I Will Become Your Night, Drama Terbaru yang Bertabur Bintang Idola

Drama Korea Missing: The Other Side Season 2

Drama ini berawal dari season 1 berjudul sama yaitu Missing: The Other Side. Sedangkan dalam bahasa Korea Selatan l미씽: 그들이 있었다 : (Missing: Geudeuli Isseotda).

Tayang pertama kali pada saluran OCN setiap hari Sabtu dan Minggu, atau weekend. Drama ini tayang pada tahun 2020 dan akan berlanjut pada season 2.

Pada penayangannya mendapat respon baik dari para peminatnya. Maka tidak heran jika akan berlanjut ke season 2 pada tahun ini.

Dalam seri pertamanya sempat mengalami penundaan proses syuting. Pasalnya, kondisi pandemi Covid-19 hingga membuat drama ini tayang sedikit lebih terlambat dari jadwalnya.

Sinopsis Missing: The Other Side

Sebelum berlanjut Missing: The Other Side Season 2, sebaiknya anda menontonnya dari seri pertamanya. Drama bergenre thriller ini disebut-sebut berhasil membawakan cerita yang cukup menegangkan.

Bahkan pemilihan pemain dalam season pertamanya mampu membawa penonton masuk dalam cerita. Drama Missing: The Other Side ini berlatarkan sebuah desa yang misterius.

Baca Juga: Drama Hwang In Yeop yang Lama Hingga Terbaru, Layak Ditunggu

Desa tersebut merupakan tempat berkumpulnya roh orang yang hilang dan meninggal. Hal yang cukup di luar nalar sebagai kehidupan normal kita.

Sedangkan para tokohnya berusaha mengungkap apa yang sebenarnya terjadi atas menghilangnya roh-roh tersebut. Berbeda dengan berbagai drama mengenai arwah biasanya.

Menyentuh Empati

Missing: The Other Side Season 2 sudah resmi akan berlanjut. Drama thriller fantasi ini akan segera masuk proses selanjutnya dan menyapa para penonton setianya.

Kisah yang akan mengungkap tentang hilangnya arwah ini berbeda dan menarik. Lebih menggunakan empati dalam memecahkan masalah dan memutuskan dari kacamata yang para arwah ungkapkan.

Tokoh yang bermain dalam drama ini merupakan sekelompok orang yang awalnya mencari mayat hilang. Hal ini yang menjadi awal munculnya kasus dan berniat untuk menyelidiki lalu mengungkapnya.

Tokoh yang Berperan Dalam Missing: The Other Side

Untuk mewujudkan alur cerita yang menarik dan sanggup membawakan peran sesuai, sutradara dan tim produksi memilih para pemain dalam season 1 tidak sembarangan. Nah, berikut ini para pemainnya:

Koo Soo Sebagai Kim Wook

Dalam karakter Kim Wook, merupakan seorang pria tampan dan pandai berbicara. Namun ia memanfaatkannya ke arah yang tidak baik.

Dengan melakukan penipuan untuk mencari uang, namun di satu sisi ia memiliki alasan dalam melakukan penipuan tersebut. Dalam suatu adegan memperlihatkan bahwa Koo Soo secara tidak sengaja sampai di sebuah desa.

Heo Jun Ho Sebagai Jang Pan Seok

Drama Missing: The Other Side Season 2 akan mendapat respon yang baik. Bahkan dalam proses drama season 1, Heo Jun Ho merupakan seorang yang cukup misterius.

Laki-laki ini memiliki hubungan antara Desa Duon dengan dunia luar. Hal ini membuatnya bekerjasama dengan Kim Wook dalam melancarkan penipuan dan mengungkap kasus misterius tersebut.

Ahn So Hee Sebagai Lee Jong A

Dalam drama thriller ini, ia berperan sebagai seorang gadis yang bekerja sebagai peretas topi putih. Lee Jong A berperan menjadi seorang yang ganda.

Dalam kehidupan sehari-harinya, ia merupakan gadis cantik dan pintar. Ia bekerja di bawah pemerintahan yang menangani hukum.

Maka ia menjadi peretas dan membantu Kim Wook sebagai partner untuk memecahkan masalah ini. Konflik yang terjadi dalam drama ini juga terdapat bumbu asmara.

Ha Joon Sebagai Shin Joon Ho

Berperan sebagai detektif yang elit. Memiliki masalah pribadi yang membuatnya terlibat mengungkap kasus hilangnya orang-orang secara misterius ini.

Ia sempat akan melangsungkan pernikahan, namun tunangannya yang bernama Choi Yeo Na menghilang. Dengan masalah ini, ia ikut bekerja sama dalam mencari orang hilang demi bertemu tunangannya kembali.

Drama Missing: The Other Side Season 2 dipastikan akan mendapat sambutan meriah. Kisah yang ada dalam season 1 saja menarik, apalagi nanti pada season 2. Apakah anda salah satu penggemar drama thriller yang satu ini? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu