Sinopsis Film Night In Paradise Berkisah Tentang Kehidupan Mafia

Sinopsis Film Night In Paradise Berkisah Tentang Kehidupan Mafia
Sinopsis Film Night In Paradise. Foto: Ist/Net

Sinopsis Night In Paradise merupakan tayangan menarik bergenre action dan thriller. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 9 April 2021. Untuk durasinya sendiri ada 130 menit.

Pemeran film ini merupakan salah satu artis yang sedang populer saat ini. Tidak lain lagi, yaitu Jeon Yeo Bin.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan lelaki mafia bernama Tae Gu. Selama berkecimpung dalam dunia kriminal ia terkenal sebagai sosok yang rekan-rekannya hormati. Ia bahkan kerap mendapatkan kepercayaan untuk menangani proyek besar. Proyek tersebut melibatkan geng.

Pada suatu hari Tae Gu berpikir untuk keluar dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Chaos Walking 2021, Bergenre Fiksi Ilmiah-Petualangan

Kondisi adiknya yang semakin sakit parah. Hal itu membuat dirinya memilih untuk tinggal di rumah dan merawat adiknya. Sayangnya keinginan itu justru menjadi permulaan dari kesedihan dan penderitaan Tae Gu.

Namun adik perempuan dan keponakannya meninggal dalam peristiwa meledaknya bom mobil. Tae Gu menduga bahwa peristiwa ini didalangi oleh salah satu musuhnya pada saat ia masih berada di geng tersebut.

Untuk melakukan aksinya dalam balas dendam, Tae Gu pun melacak keberadaan pelaku sampai ke Jeju.

Disana, ia lalu bertemu dengan seorang wanita yang bernama Jeon Yeo Bin. Ia berperan sebagai Jae Yeon. Ternyata Jae Yeon memiliki trauma mendalam di dalam hidupnya.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Berikut ulasan sinopsisnya untuk anda!

Sinopsis Night In Paradise Bergenre Action dan Thriller

Night in Paradise merupakan salah satu film yang disutradarai sekaligus ditulis naskahnya oleh Park Hoon Jung. Sebelumnya, sudah banyak menghasilkan film-film sukses lainnya. Seperti, The Witch: Part 1, The Subversion dan V.I.P.

Lanjutan sinopsis dari film ini, yaitu Tae Gu mengungkapkan untuk membalas perbuatan pada orang yang ia yakini bertanggung jawab atas kematian keluarganya.

Ketika melakukan perjalanan menuju pulau Jeju, ia bertemu Jae Yeon (Jeon Yeo Bin). Jae Yeon mengungkapkan bahwa sebentar lagi ia akan kehilangan nyawanya. Sehingga timbul rasa empati antara mereka berdua.

Baca Juga: Sinopsis Promising Young Woman Kisah Pembalasan Pelecehan Seksual

Nantinya dalam sinopsis Night in Paradise ini akan penuh dengan adegan yang menegangkan antara mereka. Tentu agar penonton agar terkagum dengan alur cerita film Night in Paradise.

Mereka akan berkolaborasi dalam sebuah adegan yang mempertaruhkan nyawa dan pertumpahan darah.

Tetap Menyuguhkan Pemandangan Pulau Jeju

Selain menunjukkan adegan pembunuhan dan action yang menegangkan. Dalam film ini juga menyajikan pemandangan pulau Jeju yang indah.

Sehingga dengan sajian pemandangan pulau Jeju dapat menjadi penyegar dalam film ini.

Alasan Film Night In Paradise Masuk List Anda

Film ini sudah tayang pada Venice International Festival pada 3 September 2020 yang lalu. Sekaligus mendapat kategori film terbaik yang berasal dari Korea Selatan.

Berdasarkan hal tersebut, film ini menjadi layak sebagai tontonan yang wajib ada dalam list anda.

Dalam sinopsis Night in Paradise ini sudah menjelaskan bagaimana alur cerita di dalamnya. Tentunya bagi anda penikmat film thriller dan action wajib menontonnya.

Selain menyajikan adegan action, film ini juga menawarkan bumbu cinta atau kisah asmara yang khas Kdrama, yakni antara para pemainnya.

Pemeran Film Night In Paradise

Selain terdapat aktor dan aktris utama seperti Jeon Yeo Bin. Masih terdapat aktor dan aktris lainnya seperti Cha Seung Won (executive Ma). Selain itu terdapat Park Ho san (Gang Boss), Lee Ki Young (Kim Nong Mil), Jo Dong In dan Cho Dong In.

Aktor dan aktris tersebut ikut berperan penting sepanjang sinopsis Night in Paradise. Pasalnya, tanpa peran dan karakter mereka film ini juga akan hambar.

Karakter jahat dan baik menentukan bagaimana alur cerita terbangun. Dengan perpaduan chemistry kedua karakter ini dan beradu menjadi satu. Dapat membuat film semakin hidup dan alur ceritanya semakin terasa nyata.

Sehingga, penonton juga bisa merasakan bagaimana tegangnya dan mencekamnya situasi dalam adegan film tersebut.

Kemudian, sutradara juga berharap agar emosi pemain dan moral film ini bisa sampai kepada penonton.

Selanjutnya, penonton juga akan dibuat penasaran dan menebak alur cerita dari sinopsis Night in Paradise yang dibuat oleh sang penulis naskah. Selamat menonton! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu