HP Samsung Galaxy Z Slide, Ponsel Layar Geser Termewah

HP Samsung Galaxy Z Slide, Ponsel Layar Geser Termewah
HP Samsung Galaxy Z Slide. Foto: Ist/Net

HP Samsung Galaxy Z Slide menjadi perangkat baru setelah hadirnya seri Roll. Ponsel layar geser ini digadang-gadang menjadi perangkat baru Samsung yang cukup menarik.

Seperti yang sudah diketahui sejak awal jika vendor Samsung memang memiliki kelas terbaik. Bahkan mampu memberikan berbagai perangkat dengan seri terbaru.

Setiap perubahan yang dilakukan memiliki kelebihan, baik dari fitur hingga desainnya. Hal ini membuktikan jika vendor asal Korea Selatan ini selalu berhasil.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy A32 5G Hadir di Indonesia dengan Harga Spesial

Bahkan hal ini terbukti dari beberapa waktu lalu jika Samsung telah mendaftarkan seri Z Roll. Seri Z Roll ini berupa ponsel lipat berbeda dari seri Z Fold dan Z Flip.

Setelah kehadiran Z Roll, kini Samsung kembali menghadirkan perangkat baru dari seri Z, yakni HP Samsung Galaxy Z Slide. Hal ini dapat terlihat dari pendaftaran merek baru yang masuk ke European Union Intellectual Property Office.

Daftar perangkat baru ini tampak pada tanggal 21 Maret 2021 kemarin. Dari data yang ada jika perangkat ini juga masuk ke dalam class 9. Di mana artinya mampu mencakup perangkat smartphone, tablet, atau bahkan mobile.

Perangkat HP Samsung Galaxy Z Slide Terbaru

Samsung menjadi vendor terbaik yang memiliki berbagai keunggulan pada smartphone berbagai seri. Bahkan setelah mengumumkan ponsel lipat dari seri Z Roll.

Kini smartphone dari seri Z juga kembali akan rilis. Hal ini tampak dari vendor smartphone ini mendaftar paten ponsel layar canggih.

Seri Z Slide menjadi nama dari seri terbaru ini. Ponsel ini memiliki layar slide yang tampak modern dan kekinian. Meski demikian, perangkat Samsung Galaxy ini belum juga hadir spesifikasinya secara lengkap.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy Z Roll, Smartphone Pertama dengan Layar Gulung

Bahkan belum juga tahu smartphone ini masuk jenis apa. Hingga saat ini pun kemunculannya belum juga bisa publik ketahui. Hal ini hanya bisa anda dapatkan dari informasi terdaftarnya perangkat tersebut.

Ponsel Layar Geser

Meski belum juga anda ketahui jenis perangkat baru apa yang akan Samsung luncurkan, namun cukup menarik. Hal ini dapat terlihat dari bocoran tipster populer LetsGoDigital.

Perangkat ini menjadi ponsel yang hadir dengan teknologi layar canggih. Bahkan teknologi layarnya dapat dipanjangkan secara vertikal atau dari bawah ke atas.

Hal ini menjadi produk kebalikan dari Samsung Galaxy Z Roll. Teknologi layar Z Roll memiliki bentang secara horizontal atau menyamping.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy S21 5G Olympic, Diluncurkan dengan Aksen Emas

Namun, untuk perangkat dengan teknologi layar terbaru ini belum juga tahu pasti meluncurnya. Sebab HP Samsung Galaxy Z Slide menjadi perangkat termewah.

Dengan begitu, seri Z memang hadir dengan berbagai desain layar ponsel terbaik. Vendor smartphone yang satu ini memang terbukti memiliki banyak keunggulan di setiap serinya.

Bukti Hadirnya Samsung Layar Tercanggih

Samsung memiliki banyak seri yang hadir dengan berbagai fitur menarik. Bahkan dari seri Z sendiri memiliki berbagai produk baru yang telah resmi rilis.

Belum lama ini Samsung Z Roll menjadi ponsel layar lipat kekinian. Meski demikian, Samsung juga kembali merilis perangkat baru yang perkiraan dari seri Z.

HP Samsung Galaxy Z Slide adalah produk baru tersebut. Samsung memang tidak membutuhkan waktu lama untuk menghadirkan perangkat baru. Seperti yang sudah publik ketahui jika baru minggu lalu telah memperkenalkan smartphone layar terbaru.

Sebuah teaser menunjukkan bahwa ada beberapa produk baru yang hadir. Perangkat tersebut terdiri dari smartphone layar lipat (foldable) dan layar gulung (rollavle).

Namun, untuk perangkat baru ini belum jelas jenis dan spesifikasinya. Perangkat ini apakah masuk ke dalam seri Z Fold ataukah Z Roll seperti yang telah meluncur sebelumnya.

Jajaran Seri Z Samsung Galaxy

HP Samsung Galaxy Z Slide memang sengaja hadir sebagai merek dagang di Eropa. Perangkat ini menjadi seri Z termewah yang akan rilis.

Samsung Galaxy juga akan memperkenalkan perangkat baru dari seri Z dengan beberapa perangkat. Perangkat tersebut berupa ponsel layar lipat Galaxy Z Fold 3, Z Flip 2, atau 3.

Perangkat tersebut akan rilis pada bulan Agustus mendatang. Hanya saja untuk penjualannya, perangkat dengan teknologi layar gulung ini akan muncul sekitar tahun 2022.

Namun, untuk perangkat dengan teknologi layar terbaru ini belum juga diketahui pasti meluncurnya. Sebab HP Samsung Galaxy Z Slide menjadi perangkat termewah. (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto