Drama Korea Police Academy Akan Segera Tayang Bulan Ini!

Drama Korea Police Academy Akan Segera Tayang Bulan Ini!
Drama Korea Police Academy. Foto: Ist/Net

Drama Korea Police Academy akan masuk menjadi salah satu judul terbaru. Akan segera hadir menyapa penggemar drama Korea Selatan pada 26 Juli 2021.

Kisah drama yang satu ini kembali membawa nuansa segar bagi penggemar drama Korea. Genre yang digunakan mengangkat kisah percintaan.

Alur yang mereka gunakan ini mengenai kehidupan dalam sebuah sekolah kepolisian. Tim produksi yang menggarap drama ini juga termasuk dalam jajaran terkenal.

Tidak berhenti dari itu saja, pemilihan aktor dan aktrisnya juga sangat cocok. Nah, untuk mengetahui drama ini lebih dalam kisah yang satu ini.

Baca Juga: Cruel Story of Office Romance, Drama Terbaru Song Kang

Sinopsis Drama Korea Police Academy

Drama yang sudah ditunggu-tunggu ini akan tayang dalam saluran televisi Korea Selatan, KBS 2. Mengangkat genre komedi romantis yang akan segera menyapa Anda.

Kisah mengenai kehidupan seorang detektif dan mantan hackers dengan kecerdasannya. Mereka bekerja sama dalam mengungkap sebuah kejahatan sekuat tenaga.

Tokoh utama laki-laki dalam drama tersebut telah berkarir selama kurang lebih 20 tahun dalam divisi khusus. Ia menjadi seorang detektif bidang kejahatan, kekerasan dan menjadi tim investigasi dalam dunia maya.

Bertemu dengan sosok tokoh perempuan yang merupakan seorang mahasiswa cantik. Ia masuk dalam Universitas Kepolisian berbekalkan kejujuran dan kecerdasannya.

Konflik Profesor dan Mahasiswa

Drama Korea Police Academy yang berjumlah 16 episode ini memiliki cerita dan alur menarik. Ketika seorang Profesor berpengalaman akhirnya tertarik dengan mahasiswanya.

Mereka bekerja sama dalam mengungkap berbagai kasus dalam membentuk tim penyelidikan. Hadir beberapa tokoh yang juga merupakan mahasiswa tahun pertama.

Hal ini tentu membawa hal yang seru dan menantang. Tidak bisa kita menebak apakan penyelidikan  tim yang memiliki anggota sedikit jomplang tersebut akan berhasil dalam misinya.

Dalam kisah yang akan mereka bawakan kali ini kita bisa mendapatkan keseruan dan ilmu baru. Setiap adegan yang ada dalam sebuah drama selalu membawa pesan dan pengetahuan baru bagi penontonnya.

Tim Produksi

Drama Korea Police Academy ini merupakan garapan tim produksi yang solid. Yoo Kwan Mo yang akan menjadi sutradara untuk menggarap drama kali ini.

Sedangkan untuk penulis naskah merupakan Moon Min Jung. Bersama dengan Kim Sang Hwi yang merupakan produser dari KBS.

Durasi penayangannya berkisar seperti drama pada umumnya selama satu jam lebih sepuluh menit. Nah para tim yang bekerja ini sudah masuk dalam proses syuting dengan para aktor dan aktris ternama. Berikut ini deretan yang berperan dalam judul kali ini.

Pemeran Drama Korea Police Academy

Karena memiliki cerita yang cukup menarik. Para aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini juga tidak sembarangan, juga masuk dalam kategori terkenal.

Cha Tae Hyun sebagai Yoo Dong Man

Salah satu pemeran dalam drama ini yang termasuk dalam aktor terkenal. Menjadi seorang profesor dalam Universitas Kepolisian Nasional dengan karir selama 20 tahun.

Baca Juga: A Girl Who Can See Smell, Drama Korea Tayang di Net TV

Ia masuk dalam departemen dari detektif pembunuhan dan juga penyelidikan Cyber. Kepiawaiannya dalam pekerjaannya mempertemukannya dengan seorang mahasiswa didikannya.

Hingga pada akhirnya mereka Ia ajak untuk masuk dalam sebuah tim penyelidikan. Hal ini akan menjadi awal perjalanan penangkapan kasus kejahatan.

Jung Jin Young sebagai Kang Seon Ho

Salah satu idol dalam member B1A4 sekaligus aktor yang satu ini baru saja menyelesaikan wajib militernya. Drama Korea Police Academy ini menjadi comebacknya setelah sekian lama.

Berperan sebagai seorang mahasiswa tahun pertama Universitas Kepolisian. Ia masuk dalam jurusan cyber untuk mengungkap kejahatan.

Krystal Jung sebagai Oh Kang Hee

Aktris cantik yang satu ini berperan sebagai mahasiswa dengan kecerdasan yang diatas rata-rata. Ia juga seorang mahasiswa Universitas Kepolisian yang diajar oleh Profesor Yoo Dong Man.

Memiliki kepribadian baik, bersih dan jujur tanpa dendam. Membuatnya masuk dalam tim penyelidikan bersama dosennya tersebut.

Hong Soo Hyun sebagai Oh Kang Hee

Salah satu anggota tim yang satu ini merupakan Profesor dalam departemen Judo. Salah satu cabang olahraga yang diajarkan dalam Universitas Nasional Kepolisian.

Dari keempatnya memiliki karakter yang sama kuatnya. Hingga pada akhirnya saling melindungi dan membantu satu sama lain.

Drama Korea Police Academy ini cocok bagi Anda yang menyukai romance namun memiliki bumbu komedi. Tidak sekedar kisah cinta manis namun juga penuh kesegaran dan adegan menegangkan. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu