Di Ciamis, Vice President BB1% MC West Java Ingatkan Marwah Persaudaraan

Vice President BB1% MC West Java Ingatkan Marwah Persaudaraan
Kegiatan roadshow bertajuk Vice President West Java to Checkpoint bertempat di kantor TIC (Tourist Information Center), Rabu (9/6/2021). Foto:Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Vice President Brotherhood 1% MC (BB1% MC) West Java Adi F Wijaya melakukan roadshow ke sejumlah Kabupaten/Kota di Jabar.

Roadshow bertajuk Vice President West Java to Checkpoint ini dimulai dari Kabupaten Ciamis, tepatnya di kantor TIC (Tourist Information Center), Rabu (9/6/2021).

Pada kesempatan itu Ochund’JD (panggilan Adi F Wijaya) berharap anggota BB1% MC agar kembali ke marwah persaudaraan.

“Untuk program kita sudah terkonsep, jadi saat ini kita fokus dulu untuk kembali ke marwah Brotherhood 1% MC,” ungkap Ochund’JD.

Menurutnya, BB1%MC punya budaya persaudaraan yang sampai saat ini banyak yang meniru.

“Ketika sering berkumpul dan silaturahmi, ide cemerlang akan tergagas, tidak ada kasta semua harus menjadi saudara,” katanya.

Baca Juga: Pembangunan Jalan Tol Baticap, Ciamis Bakal Punya Dua Exit Tol

Ochund’JD meminta para anggota BB1% MC agar menjaga perilaku di tengah masyarakat.

Ia menegaskan, hal-hal negatif zaman dulu jangan sampai terjadi lagi apalagi sampai menirunya.

“Kita ambil positifnya saja, sekarang sudah serba canggih, bersaing eksistensi boleh asal dalam kegiatan positif, harus menyesuaikan kondisi juga, sekarang masih pandemi tetap patuhi prokes,” ucap Ochund’JD.

Pihaknya pun meminta kepada semua member jangan tidak terpancing konflik-konflik kecil tidak berfaedah.

Banyak kegiatan-kegiatan positif lain yang bermanfaat untuk membesarkan club.

Pada kesempatan itu, Adi F Wijaya juga menampung aspirasi dari para anggota BB1%MC soal gagasan ide-ide kreatif dan juga permasalahan yang terjadi.

Ochund’JD menambahkan roadshow ini terlaksana sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya pemilihan Vice Presiden West Java yang demokratis.

Roadshow Vice President West Java to Checkpoint sendiri mengambil Rute dari Bandung menuju Ciamis.

Perjalanan berlanjut ke Cirebon, Purwakarta, Sukabumi dan kembali ke Bandung.

Sementara itu Iyus perwakilan BB1%MC Tasik Ciamis Banjar dan Pangandaran (Tacibana) menyambut baik kedatangan Vice President BB1% MC.

“Ini tentunya menumbuhkan semangat dan energi baru bagi kami, apalagi saat ini bertepatan dengan Hari Jadi Ciamis ke 379,” ungkapnya. (Jujang/R8/HR Online)

Editor: Jujang