Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Marriage Tentang Kehidupan Suami Istri yang Bergejolak

Sinopsis Film Marriage Tentang Kehidupan Suami Istri yang Bergejolak

Sinopsis film Marriage menceritakan kisah kehidupan pernikahan yang banyak lika-liku. Film Marriage ini merupakan arahan dari sutradara Danial Rifki. Sedangkan produser dari pembuatan film ini adalah Agung Haryanto.

Tentunya sang sutradara merangkul banyak artis populer dan terkenal. Dua orang pemeran yang cukup menarik adalah Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. Hal ini menjadi perbincangan yang hangat oleh publik karena perannya sangat mendalami.

Film dengan genre drama romantis kabarnya akan tayang melalui Netflix, KlikFilm, WeTv, VIU, YouTube, dan Televisi. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 20 Agustus 2021. Penayangan tersebut serentak dengan film Balada Sepasang Kekasih Gila dan Pesan di Balik Awan.

Baca Juga: Review Film Recalled, Antara De Javu dan Halusinasi

Dalam pengerjaan pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi KlikFilm Productions. Sedangkan untuk pengarah sinematografi adalah Joel F. Jula. Tidak lupa penyunting film Gita Miaji.

Review Sinopsis Film Marriage Terbaru 2021

Kehadiran film ini dalam dunia drama romantis Indonesia menjadi perhatian publik lantaran para penggemar sudah tidak sabar dengan peran Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. Pasalnya, peran dua artis ini serupa dengan kehidupan nyata sebagai pasangan suami istri.

Bahkan film ini pertama kalinya mereka bertemu dalam satu cerita sebagai suami istri. Pasti mereka akan memerankan dengan penuh chemistry. Hal ini karena tidak ada sekat yang membatasi keduanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Wish Upon, Kisah Kotak Musik Ajaib yang Misterius

Sang sutradara akan membawa cerita film ini pada kehidupan rumah tangga Mirza dan Vika. Keduanya merupakan sepasang suami istri yang menjalin kehidupan bersama. Tentu setiap perjalanan hidup ada lika-liku yang menyertainya.

Sikap Posesif Sang Istri

Sinopsis film Marriage menjelaskan bahwa Vika, sang istri memiliki sikap yang terlalu khawatir dengan sang suami. Bahkan ia adalah wanita yang super bawel. Setiap hari ada hal yang membuatnya marah karena ulah sang suami.

Vika memang seorang wanita yang cukup parah dalam hal berumah tangga. Ia sama sekali tidak bisa memasak untuk sang suami.

Tak hanya itu, rupanya Vika selalu cemburu dengan rekan kerja Mirza. Sehingga rumah tangga mereka sering tertimpa perdebatan. Antara kedua pasangan ini tidak ada yang mau mengalah.

Dugaan Bipolar dari Suami

Sinopsis film Marriage memperlihatkan bahwa bekerja sebagai seorang psikiater. Ia menaruh perasaan curiga dengan Vika karena sikapnya yang berlebihan.

Mirza berpikir bahwa Vika terkena bipolar. Namun, Mirza masih menduga dan belum benar-benar melakukan analisa terhadap istrinya.

Sebagai suami yang baik, Mirza selalu memberi dukungan kepada sang istri. Untuk membuktikan dugaannya, ia selalu bersikap baik dan memperlakukan istrinya dengan lembut. Seolah-olah istrinya merupakan pasien bipolar.

Pisah Ranjang

Sinopsis film Marriage menunjukkan sikap Vika yang kurang suka dengan perlakuan sang suami. Ia justru merasa tersinggung karena sang suami memperlakukannya bak pasien bipolar.

Hampir setiap hari keluarga kecil tersebut selalu berdebat. Hanya perkara sepele pun antara keduanya selalu jadi masalah. Bukan tidak mungkin untuk bersatu, tetapi kesabaran mereka masih belum stabil.

Sinopsis film Marriage menjelaskan bahwa hubungan pernikahan mereka sudah berjalan selama 5 tahun. Namun, keduanya belum bisa menerima kekurangan masing-masing. Mereka masih bersikeras dengan sifat dan kepribadian individu.

Baca Juga: Sinopsis A Good Man Tentang Kehidupan Alexander Menjadi Pahlawan

Karena dua watak yang sama-sama kerasnya, mereka memutuskan untuk mengambil waktu sendiri. Tak ada yang bisa mereka pertahankan kecuali menjalani kehidupan masing-masing.

Akhirnya Mirza kembali ke kampung halamannya menuju rumah sang ibu. Ia bertemu dengan kawan lama semasa SMA dulu. Bahkan kehidupannya setelah berpisah dengan Vika semakin membaik.

Vika dan Mirza

Sinopsis film Marriage menceritakan Mirza yang bertemu dengan para gebetan di masa SMA. Mirza kembali bertegur sapa dengan mantan gebetannya. Bahkan mereka sama-sama terseret pada perasaan masa lalu.

Mirza merasakan kenyamanan baru bersama sang mantan gebetan. Sedangkan Vika juga memulai hidupnya dengan menikmati kesendirian. Hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang lelaki pemilik cafe.

Nama lelaki itu adalah Rio yang mengerti penuh perasaan Vika. Rio merupakan lelaki dengan sifat tenang dan adem. Ia seperti oase di gurun saat bertemu dengan sikap Vika yang pemarah dan selalu meledak-ledak.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film Marriage? Akankah Vika dan Mirza menempuh kehidupan bersama orang baru? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img