Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis No Tears for The Dead, Pembunuh Bayaran Berhati Dingin

Sinopsis No Tears for The Dead, Pembunuh Bayaran Berhati Dingin

Sinopsis No Tears for The Dead menceritakan seorang pembunuh bayaran berdarah dingin. Film ini merupakan arahan dari sutradara Lee Jeong-beom. Bahkan ia juga merangkap sebagai penulis naskah.

Perlu diketahui bahwa film ini tayang perdana pada tanggal 4 Juni 2014. Kisahnya cukup menarik dengan durasi selama 1 jam 56 menit. Tentu banyak pemain profesional yang turut meramaikan film tersebut.

Para pemain adalah Jang Dong-gun, Kim Min-hee, Brian Tee, Kim Hee-won, Jun Kim, dan masih banyak lagi. Mereka menunjukkan aksi perannya dengan sangat apik dan memukau.

Baca Juga: Review Film Recalled, Antara De Javu dan Halusinasi

Film dengan genre action dan thriller ini memiliki judul lain Crying Man. Semasa pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi CJ entertainment. Sedangkan produser yang menanganinya adalah Kim Seung-Woo dan Baek Hyun-Ik.

Sinopsis No Tears for The Dead Tahun 2014

Kisahnya berawal dari sosok Gon yang merupakan pria asal Korea Selatan. Ia besar di Amerika serikat dan hidup seorang diri. Sewaktu kecil sang ibu sengaja meninggalkannya ketika berada di supermarket.

Tak lama setelah itu beredar kabar bahwa ibu Gon tewas oleh tembakan orang asing. Entah apa alasan orang tersebut meluncurkan tembakan ke ibu Gon. Sejak saat itu Gon memiliki pengasuh seorang gangster terkenal.

Masa kecilnya sangat suram dan menjadi anak buah para gangster. Sejak kecil ia sudah familiar dengan pembunuhan. Pasalnya apra gangster tersebut bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Hidup Bersama Gangster

Sinopsis No Tears for The Dead menjelaskan bahwa Gon tumbuh dan menjadi dewasa bersama para pembunuh bayaran. Mereka semua memiliki watak yang misterius dan berdarah dingin. Karena lingkungannya yang menyeramkan tentu Gon juga ikut andil dalam melakukan aksi pembunuhan.

Gon cukup sempurna untuk menghabisi sang target. Dengan melepas pelatuk peluru ia akan mendapat banyak uang.

Karena terlalu bersemangat sampai tidak sadar bahwa Gon melakukan kesalahan yang cukup besar. Ia baru kali ini mengalami salah target pembunuhan.

Pembunuh Bayaran Berhati Dingin

Sinopsis No Tears for The Dead menunjukkan bahwa Gon membunuh seorang gadis belia yang tak bersalah. Hal ini membuat Gon merasa kecewa dan penuh dosa. Bahkan penyesalan tersebut cukup berlarut lama.

Pembunuhan yang ia lakukan saat itu mengubah hidupnya. Banyak hal yang Gon hindari dari adanya kejadian yang cukup membuatnya merasa bersalah. Namun, situasi justru semakin rumit karena sang bos menugaskan Gon membunuh ibu dari gadis tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Pray Away, Kisah Terapi Konversi LGBT Tahun 1970

Ibu dari gadis tersebut bernama Mo Kyung yang kini adalah target pembunuhan Gon. Jika Gon berhasil membunuh wanita tersebut ia akan segera terbang ke Korea. Kisahnya menunjukkan sosok Charles yang kini sebagai atasan Gon. Ia akan mengawasi setiap langkah dan gerak-gerik Gon dari jauh. Namun, kejadian sebelumnya mulai membuka hati kecil Gon.

Ia tidak bisa melakukan pembunuhan tersebut. Gon justru mencari barang incaran milik penyuruhnya. Saat itu juga ia teringat bagaimana ibunya meninggal karena tembakan.

Mengingat sang ibu membuat Gon ingin melindungi Mo Kyung dari serangan pembunuh bayaran. Ia melakukan semua ini dengan sembunyi-sembunyi agar tidak ada yang tahu. Pasalnya risiko atas ketidakberhasilan misi ini cukup berat.

Rasa Curiga

Sinopsis No Tears for The Dead memperlihatkan Charles yang mulai curiga dengan Gon. Dari kejauhan ia melihat ada sesuatu yang aneh dari anak buahnya. Dengan melihat perkembangan yang semakin tidak jelas, Charles akan menjadikan Gon sebagai targetnya.

Kini nyawa Gon dan Mo Kyung sedang dalam bahaya. Bagaimanapun juga Gon harus tetap melindung Mo Kyung. Tetapi ia juga harus bisa berlindung dari serangan Charles.

Sosok Mo Kyung masih belum menyadari bahwa dirinya sedang dalam bahaya. Tetapi Gon sudah selalu mengawasi Mo Kyung dari serangan pembunuh bayaran. Walaupun Gon mengkhianati teman-temannya ia tetap tidak memperdulikan semua itu.

Seiring berjalannya waktu Mo Kyung merasa tidak nyaman dengan keberadaan Gon. Ia bahkan menaruh rasa curiga dengan Gon. Tetapi ia mulai sadar siapa musuh yang sebenarnya harus diwaspadai.

Bagaimana kisah lengkap sinopsis No Tears for The Dead? Apakah Gon dan Mo Kyung bisa selamat dari pembunuh bayaran? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img