Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TerbaruThalita Latief Resmi Bercerai dan Memenangkan Hak Asuh Anak

Thalita Latief Resmi Bercerai dan Memenangkan Hak Asuh Anak

Thalita Latief resmi bercerai dengan Dennis Rizky. Kabar ini terkuak ke media setelah jalani persidangan pada 29 Juli 2021 secara virtual dengan Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Artis yang yang satu ini akhirnya bisa bernapas lebih lega. Hasil yang ia inginkan telah terwujud untuk berpisah dengan suaminya tersebut.

Sempat memperebutkan soal hak asuh anak. Namun akhirnya ia mendapatkan hak untuk mengasuh anak satu-satunya tersebut. Hal ini tentu membuatnya bahagia dan bersyukur. Kabar dari artis ini cukup menjadi sorotan setiap perkembangannya.

Baca Juga: Potret Niko Al Hakim, Sosok Ayah Penyayang Untuk Buah Hatinya

Aktris Thalita Latief Resmi Bercerai Dengan Dennis Rizky

Resmi menyandang status sebagai janda satu anak, Thalita justru merasakan bahagia sampai melompat girang. Setelah berjuang dengan melewati persidangan baik secara langsung maupun virtual, total persidangannya mencapai 12 kali.

Tanpa ada raut kecewa atau sedih karena berakhirnya rumah tangga tersebut. Artis yang satu ini justru melompat bahagia dalam kamarnya usia menghadiri persidangan terakhirnya.

Proses terakhir yang ia jalankan secara virtual karena PPKM ini membuatnya bahagia. Akhirnya bisa mendapatkan hak asuh dan berpisah seperti yang ia inginkan.

Merasa Lega dan Bersyukur

Pernyataan wanita berusia 32 tahun ini cukup menarik. Perasaan leganya bisa mengungkapkan apa yang sudah ia tahan selama beberapa tahun belakangan.

Sempat merasa bahwa apa yang ia tahan merupakan aib bagi perempuan. Namun akhirnya berani untuk mengutarakan dan memperjuangkan keadilannya.

Rumah tangganya sudah tidak bisa ia selamatkan. Setelah cukup menahan, akhirnya ia memberanikan diri dan mencoba untuk berbesar hati.

Berpisah dengan sosok yang menjadi ayah dari anak pasti tidak mudah. Semua memiliki konsekuensi dan rasa sakit yang tidak tampak ke publik tentu saja.

Baca Juga: Murka Ayu Ting Ting, Saat Anak Semata Wayang Dihina

Perasaan Menjadi Publik Figur

Thalita Latief resmi bercerai dengan sang suami yang sudah lama bersama. Hal membuatnya bernapas lega dan bahagia. Pada akhirnya ia juga harus bangkit dan tidak berlarut-larut dengan kesedihan. Apalagi seorang publik figur, begitu tutur artis tersebut.

Hal ini jadi perenungan yang cukup mendalam. Ketika berada di titik terendah mereka, para publik figur tetap mendapatkan tuntutan untuk berdiri tegak dan baik-baik saja.

Rasa patah yang ia tutupi ini demi dirinya juga keluarga. Artis yang bermain dalam beberapa judul film dan sinetron ini mengaku bahwa lebih bahagia.

Alasan Bercerai

Sudah resmi bercerai akhirnya Thalita Latief mengungkapkan alasan kuatnya selama ini. Sebagai seorang ibu dari satu anak, ia sudah merasakan asin garamnya mempertahankan.

Ia bahkan sudah berusaha selama kurang lebih 10 tahun. Akhir dari rumah tangga mereka memang harus berpisah menurutnya. Alasannya juga tidak sesimple dari hubungan biasanya. Setelah lama menjalin hubungan dengan Dennis Rizky, salah satu member band Lyla tersebut.

Thalita Latief resmi bercerai setelah mendapatkan perlakuan yang tidak pantas. Ia merasakan perlakuan secara lahir dan batin yang tidak selayaknya.

Sudah Tidak Bisa Bersama

Dari pernyataan setelah resmi menjadi ibu tunggal menyiratkan bahwa ia lega luar biasa. Semua yang ia tahan dan dapatkan dari mantan suaminya akhirnya berakhir.

Berbagai pemberitaan mengenai masalah yang jadi alasan mereka berpisah juga ia benarkan. Memang terjadi sebuah perlakuan secara lahir dan batin yang tidak seharusnya.

Sempat memberikan kesempatan berkali-kali, namun ternyata sudah tidak bisa. Maka jalan satu-satunya mereka memilih berpisah saja.

Baca Juga: Potret Apartemen Rieta Amilia yang Akan Dihadiahkan Untuk Cucunya

Terkena Kanker dan Trauma

Thalita Latief resmi bercerai. Beban yang ia diamkan dan pendam ternyata sempat membuat fisiknya drop. Mengidap kanker dan harus menjalani perawatan.

Sempat juga mendapatkan trauma yang membuat mentalnya terguncang. Ibu satu anak ini bertahan dan mencoba terus berjuang untuk bangkit.

Memiliki seorang suami, namun merasa ditinggalkan. Bahkan ia tidak merayakan lebaran bersama sejak tahun 2018 silam. Pengkhianatan perasaan dan beban selama masih menyandang status pernikahan membuatnya lelah. Hingga pada akhirnya ia merasa sudah cukup dan memutuskan bercerai.

Karena meski masih dalam ikatan, mereka tidak bersama lagi sejak beberapa tahun silam. Pernyataan ini terkuak setelah ia resmi bercerai.

Thalita Latief resmi bercerai pada bulan ini. Dengan senyum lega yang terukir, perasaan lega karena mempertahankan anak semata wayangnya untuk ia asuh.