Drama Korea Eve’s Scandal: Seo Ye Ji dengan Gugatan Cerai Termahal

Drama Korea Eve's Scandal
Drama Korea Eve's Scandal. Foto: Ist/Net

Drama Korea Eve’s Scandal memungkinkan aktris Seo Ye Ji untuk comeback dari hiatusnya setelah terseret kabar miring dengan Kim Jun Hyun beberapa waktu lalu. Melansir sejumlah informasi dari Munhwa, pihak tvN yang menangani proyek ini sedang menunggu konfirmasi terakhir dari Seo Ye Ji.

Namun ternyata kabar kembalinya Seo Ye Ji ke layar kaca ini menjadi hal yang cukup kontroversial. Pasalnya, tidak semua netizen menyambut baik kabar itu lantaran skandal yang terjadi dengan Seo Ye Ji.

Eve’s Scandal merupakan sebuah melodrama yang menceritakan tentang kisah perceraian seorang chaebol. Proyek drama baru ini menjadi buah bibir yang hangat di kalangan industri karena mempunyai skenario yang padu.

Baca Juga: Drama Ryu Jun Yeol Terbaru Meluncur, Bertajuk Human Disqualification

Drama hasil tulisan Yoon Young Mi ini kabarnya akan terbit pada paruh pertama tahun 2022. Sebelum menggarap proyek ini, Yoon Young Mi sudah populer karena keterlibatannya dalam mengeksekusi teks Birth of a Beauty, The Good Witch, Bride of the Sun, dan Love and Obsession.

Ringkasan Cerita Drama Korea Eve’s Scandal

Sejauh ini, belum ada kepastian terkait detail plot mengenai drama Eve’s Scandal. Akan tetapi, drama ini akan menyuguhkan topik perceraian seorang chaebol yang berbalut dengan adegan melodrama.

Gugatan tersebut ternyata sanggup menjadikan gempar penduduk negara Korea karena gugatan cerai mereka senilai 2 triliun won.

Sementara Lee Ra El merupakan perempuan yang terlahir di tengah-tengah keluarga seorang ayah jenius dan ibu yang cantik. Karena harus melewati perselingkuhan dalam keluarga yang malang, ia berubah menjadi wanita dengan pesona yang luar biasa.

Di mana penampilan luarnya sangat sempurna, namun di dalamnya ia adalah sosok yang berbahaya. Begitu pun dengan kehidupan yang ia lewati, juga sangat berbahaya. Ia adalah wanita yang menjadi pusat perhatian karena gugatan perceraian termahal di Korea.

Pemeran Dalam Drama Korea Eve’s Scandal

Gold Medalist sebagai agensi yang membawahi artis Seo Ye Ji tidak menyanggah kabar adanya tawaran peran utama untuk artisnya dalam drama Eve’s Scandal. Pihak Gold Medalist justru ikut mengkonfirmasi dengan pernyataan bahwa Seo Ye Ji sedang meninjau tawaran baik tersebut.

Tidak hanya itu, pihak tvN telah membeberkan mereka hanya sedang menunggu konfirmasi yang pasti dari Seo Ye Ji. Pada tanggal 8 September 2021, pihak tvN menyampaikan hal tersebut pada media.

“Kami memasrahkan skenarionya kepada Seo Ye Ji. Sekarang kami sedang menunggu kelanjutannya sebagai jawaban akhir dari tawaran drama Korea Eve’s Scandal ini sembari mengkoordinasikan dengan sudut pandang kami,” tutur pihak tvN.

Apabila aktris Seo Ye Ji bersedia dan menerima tawaran ini, dialah yang akan mengisi slot Lee Ra El. Seorang perempuan yang menjadi sorotan di balik kasus gugatan perceraian termahal di Negara Korea.

Selain artis Seo Ye Ji, proyek drama Eve’s Scandal juga berencana memboyong Park Byung Eun ke dalamnya. Nantinya, Park Byung Eun akan berperan sebagai CEO grup perusahaan nomor satu di bidang keuangan.

Baca Juga: Drama Korea Sinematografi Terbaik yang Pernah Ada, Ini Listnya!

Park Byung Eun sebelumnya telah beberapa kali membintangi layar kaca, seperti Kingdom dan Because This is My First Life. 

Selain tawaran untuk membintangi drama Korea Eve’s Scandal, saat ini ia juga sudah terkonfirmasi menjadi bintang di dalam drama Lost yang akan tayang di saluran televisi JTBC.

Sama seperti dengan Seo Ye Ji, aktor Park Byung Eun juga belum tampak mengiyakan tawaran tersebut. Apabila menerima, maka proyek drama ini akan menjadi debut pertamanya sebagai pemeran utama dalam sebuah drama.

Kecaman Netizen untuk Seo Ye Ji Terkait Perannya dalam Eve’s Scandal

Seperti yang sudah publik tahu, artis Seo Ye Ji menutup diri dari publik setelah tersandung skandal dengan mantan pacarnya Kim Jung Hyun. Tentunya proyek drama ini akan menjadi ajang kembalinya ke hadapan publik, jika ia menyetujui.

Sebelum kabar terkait perannya dalam drama Korea Eve’s Scandal beredar, Seo Ye Ji terungkap oleh Dispatch melakukan gaslighting terhadap sang pacar kala itu. 

Dispatch menyatakan bahwa Seo Ye Ji adalah sebab di balik sikap kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD dalam konferensi pers drama Korea Time.

Pihak Dispatch juga melampirkan bukti tangkapan layar percakapan Kim Jung Hyun dengan Seo Ye Ji saat itu. Secara tidak langsung, pihak agensi Gold Medalist membenarkan rumor yang menimpa artisnya tersebut.

Kontroversi pasangan tersebut menjadikan keduanya harus mundur dari proyek dramanya. Seo Ye Ji keluar dari drama Island, sedangkan Kim Jung Hyun mengundurkan diri dari proyek Time.

Kemudian, setelah hiatus dari publik, kabar akan kembalinya Seo Ye Ji untuk pemeran drama mencuat. Sepertinya netizen masih dongkol dengan sikap artis It’s Not Okay To Be Okay itu.

Sepertinya, skandalnya sudah mengubah image Seo Ye Ji di hadapan publik. Bahkan tidak sedikit Netizen yang melakukan kecaman pada pihak tvN karena mengajukan Seo Ye Ji sebagai bintang utama dalam drama Korea Eve’s Scandal. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)